CHALLENGE MASAK, SUAPIN ORANG-ORANG RUMAH

添加 2021年03月28日
#ENJAN #NATHALIEHOLSCHER #SULECHANNEL #DODIT
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

评论

  • Selamat menjanlakan ibadah puasa untuk sodara ku semua di hari yng ke dua ini

  • ok

  • Assalamualaikum Yth ibu Bolo, asisten bunda, demi menjaga nama baik ibu nathalia, bpk sule n keluarga. Bisa n mau gak, utk menghapus/ menghilangkan foto2/ vidio2 joged2 bunda nathalia yg blm muslim n berjilbab di IG anda, agar tdk terjadi fitnah yg berlanjut. Sebagai teman baik/ kerja sm bunda, mudah2an dikabulkan. Semoga.

  • Dodit mupeng🤣🤣🤣🤣

  • Nanti puasa pertama bunda:(

  • Sweet ferdy sama bundanya🥰

  • Ferdi bisa bngeut.sama bunda ny sampai bilang bjnda ny bidadari.

  • Uhhh bisa aja adekkk😍😍😍😍

  • Masak cekalang fufu saos manado /baladonya medok sambal tomat ... dam Bikin kue panada sama kue brudel yg asli manado

  • Bibit crocodileNYA udah nampak ya bund?....:v

  • Bunda.... Salam hangat Sebelum mohon Maaf hanya sekedar usul bun... Itu disitu ada bang Abas yg jago bahasa Inggris klo bisa di manfaatkan buat keluarga bunda khusus buat anak2 biar pada hebat Speaking nya 🙏🙏

  • waduh Ferdi bisa gombalin Bundil, ternyata Bundil beda dengan saudara yang lain , karena saudaranya manusia, Bundil mah bidadari

  • nangis bangettt waktu dibilang bunda bidadari masya allah terharu banget

  • Ketika bunda di gombalin anaknya gemoy

  • Kasih resepnya dong Bun 🙏

  • Undang sef juna atau sef renata tuk msak2 dong bun....

  • Bikin semur jengkol bun

  • Udah Ngebayangin Lihat Keluarga Kang Sule Dan Nathalie Sahur Bareng dan Buka Bareng.

  • Bikin sop buah ala bunda

  • Masak cumi dong bunda

  • Masak sambel yang pedas, pakai ayam gimana ya rasanya heheheh.

  • Bund bikin makanan kesukaan Rizwan dong

  • itu kn dodit

  • @SUNAH OFFICIAL.BRAVO HADIIRR SEMGA BUNDA SEHAT SELALU DN BHGIIA SELALU...

  • 9:52 Masyaallah sweet bangeeet dde Ferdy ama bunda 😍❤️😍

  • Wooooww tantangan masak buat bunda nathalie, bnr" ruar biasa bget jg bnr" istri yg Sholeha jg bunda nya anak" bget, Dede Ferdy bnr" so sweet bget deh ngrayu bunda nathalie, smga mesra sll, kompak trs, bahagia trs, sukses sll, sehat trs, mesra trs, romantis sll, berkah barokah dunia akherat

  • Aaa si dd Si swwet bgt🤩

  • Ihhh sii perdi bisa aja bikin aku baper😭😂

  • Wah keren ada Abas ajak syuting lagi donk

  • Bunda yg cantik dan Sholehah pinter Masak untuk ayah tercinta dan anak2 Tersayang ,bunda siap2 buat nanti Menyabut bln romadhan masakin Untuk Keluarga tersayang nya bunda

  • Lebayyyyyyyy

  • 13:37 anjy dede ferdi main ff

  • masak sup kepala ikan..

  • si ferdi pinter banget ya ,bundax nanya nilaix berapa dari 1 sampai 10 ,jwabx 100 waww

    • Anak bundil bgt..Ferdi tuh sayang bgt m bunda pasti nilainya terbaik tuk bunda nya

  • Bunda kapan bikin konten lagi sama njan

  • Bikin ah ...

  • Kang sule pelit amat nilainya cuman 7 😂

  • Mantap bundil

  • Bunda natalie istrri yg baik insya alloh sholehah

  • SEMOGA KALIAN SEHAT SELALU✨

  • ayo ferdy gangguin terus haha

  • Halo keluarga sule family's good morning semua nya semoga sehat selalu , jangan lupa makan , sholat baca alquran setiap hari

  • Ya Allah keliatan bget deh zyangx

  • Mabar ID.666302980

  • Sunah official trending lagi.konten numpang makan bintang tamu kang deny dan teh santi

  • duuuuuhhhhhhh bunda bikin merinding bae.....sukses sehat slalu bun

  • Klo Bunda mahh pst bisa masaklah aplg challenge masak daging ayam,ntar klo dh mateeng bagi yahh Bun 😊 boleh usul g Bun biar lbh menantang challenge masak sambil QnA trs masaknya masakan Sunda , woowwww Dd Ferdi ci cweet bangeed kebunda bilang bidadari 👍😂

  • Sweet banget sech dede ferdy....

  • aku juga ni masih mencoba kayak bunda kayaknya bakalan enak

  • Pagi pagi lihat org masak bikin laper

  • Enak masakan bunda nathalie

  • Coba bunda masak stamppot😀😀🤭

  • Suruh pakek jilbab dong mbk Yuni biar sama pakek jilbabnya

  • So sweet bun 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  • Pasangan sunah on trog donk,,ke rumah Baim Bosque,, Sunah lovers Balikpapan.. laskar fanatikk

  • Semoga yang membaca komentar ni semoga menjadi sukses amin amin

  • kunyit tu turmeric, kalo bumbu tuh seasoning HAHAHAHA

  • Smga terus aja bunda natalie seperti ini.mnjadi istri trbaik dn bunda terbaik bagi anak" nya.

  • Mantappp...jadii ngiler ....apalgi nyuapin akang...sungguhh...istri idaman kaum suami...sukses bun

  • Bundil colab sama ka gigi kalo konten masak... Mantap kaya nya tuh.. Ada 2 bidadari dunia sedang bersama

  • Yeah ada doditt

  • 👍🏻👏🤤

  • Hadir

  • Huahahaha.....ferdy dh pintar gombalin bundanya,gaskuannnn ferdy!! Ap bedanya bunda ama org lain Kalo orang lain manusia Kalo bunda....BIDADARI...

  • Konten yg sangat berkualitas.. Keluarga sule family love love.. 😘😍

  • Dede is so sweet with Mather, reallly love her Mather 👍👍👍

  • Dede Ferdi manja banget , sayang banget yaa sama bunda

  • Sehat selalu keluarga besar kan sule

  • Gila dede ferdi sebegitu nya sama si bunda..kalau bunda bidadari

  • Mntp 18:40

  • cnlinks.info/pic/aoyYjKSnrdBjqcY/sh-p-n

  • Bundil cantik, selalu support Sunnah family

  • Keluarga ini....suka bnget bundanya baik sekali

  • Co cuwiit Bunda ..pinter masak

  • Ngeulay ie mah

  • Judul lagux ap sih bund,,pas meluk ferdi

  • Frdy romatis bgt

  • Bun buat nasi liwet lengkap selauk nya dong makan sama anak2 dan suami 🖒

  • Gmn bunda ga syng sm ferdy ferdy tuh plng bisa bkn bundanya bahagia

  • Bun, bahasa inggris nya kunyit = turmeric 😅

  • Text nya nggak bagus... Malah mengganggu. Lebih baik hilangin aja

    • Non aktifkan subtitle nya. Itu dr youtubenya klo diaktifkan subtitlenya.

  • Semangat bun

  • Bunda sama kang sule, mudah mudahan mawadah warohmah sampai tua ya, seneng sy liat konten kang sula, sy juga Sunda kang

  • Fans sunah official sll d tunggu lanjut bundd sll d beri keaehatan

  • Ahhh ferdy love2 pokok nya bikin baper

  • 💋 sunah official

  • Masak makanan yang bahan nya dibawah 10k

  • Masak srundeng bund🙏😅

  • Harmonis slalu kg sul dan nataline sekeluarga.

  • Maaf ya,,ngak komen,, Makin mentel bunda ni ya,,😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Pengen banget ketemu idolaq ni😂

  • 😙😚😚

  • 👍👍 mantap nih masakannya Semoga sukses selalu 👍👍😁😁

  • Gila sih ferdi main ff juga wow

  • Aduh Dede Ferdy sosweettt bngt cih

  • Jdi laperr aku bun ..liat nya

  • Assalamualaikum siapa aja yang gak sengaja baca komen ini semoga sehat selalu dan diberi rezeki yang berkah AMIINN

  • PEMBANTU NYA DENGAR NGOMONG APA?

  • Hebat

  • Jadi paper bun