NEKAT UJI NYALI DI RUMAH SENDIRI!!! (PART 146)

添加 2021年03月19日
#SUNAHOFFICIAL​​​​​​​​ #NATHALIEHOLSCHER​​​​​​​​​​​​​​​ #SULEFAMILY​​​​ #ANTONABOXTV
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

评论

  • Saya melihat setelah tirang di belakan ada yang jatuh saya melihat tangan putih yang pertama

  • Kayak ada yg nangis

  • ❤️❤️❤️❤️❤️horor

  • Keren mba bikin konten horor

  • Atuh Ibu weh naha kalahkah nyuruh baturr bu sook wani henteu buu😁✌🏼🎶, Sule imahna alus pisan tapi naha aya jurigan kitu?? euleuhhh...

  • 5:55 doanya itu saya lupa Buk. Ngakak woi tolong hahaa

  • Di detik pas mang Anton bilang assalamualaikum, di tirai sebelah kiri mang Anton ada bayangan putih terbang bunda

  • Undang DMS dong kk

  • apa cuma gw yang denger cewe nangis?:v

    • menit 13:03 mulai jelasnya menit 13:17

  • Aku denger ada suara nangis

  • Ihh si sigitttt

  • Mending belajar ngaji drpd konten uji nyali gk manfaat

  • tangisannya ga asing udh pernah denger sebelumnya

  • Sarawijayantooo frisli herlind

  • Menit 14:56 pojokan kiri belakang kayak ada bayang" pocong kak

  • Kurang klip on

  • ini setting keknya buat hiburan:v

  • suara nangisnya kaya kenal wkwk

  • Datengin jordi onsu sm fissy dong

    • Menurut Agama Islam,yang namanya arwah gentayangan itu tidak ada arwah orang yg meninggal sudah ada tempat nya sendiri yaitu alam barzah yg mana dialam tersebut terdapat dinding yg membatasi dengan alam dunia jadi sebenarnya sosok2 yang menyerupai arwah orang yg meninggal itu adalah jin yg menjelma karena jin selalu ingin menyesatkan manusia dan mengadu domba

  • coba dong bunda Natalie undang sara Wijayanto soalnya dia juga bisa melihat sosok² gitu dan dia juga bawa Ade nya yg bisa gambarin sosok nya itu jd nnt juga bunda Natalie bisa liat sosok itu please bun aku tunggu vlog nya ya Bun, soalnya yg pas kang Sule sama jurnalisa itu udh lama bngt 9 bulan yg lalu gitu jd bikin ya Bun vlog nya jd biar part 2 dr vlog ini biar nyambung please bunda makasih sebelumnya 🙏🙏🙏☺️☺️☺️❤️❤️❣️💗

  • Ada suara nangis di belqkang

  • Klo bunda penasaran sama sosok nya, Collab lgi sama tim Jurnalrisa bund

  • Itu,,Kaya ada suara orang nanggis

  • Hhhhhh kaya sandiwara ada petasanya

  • Suara nangis editan fiks

  • Ada kunti itu kak

  • ka nanti bulan puasa uji nyalo lagi diatas.kan kata nya kalo bulan puasa setan di ikat.buktiin aja bener apa engga setan di ikat

  • antara takut sama ngakak wkwkwk liat ekpresi bang anton awoakwoak

  • Lucu liat muka mang anton pas d kamera

  • Sering ketawa q nya.. Mang anton nya latah..pas Kget nya 😂😂😂😂

  • Salam Keluargga Ti Subang Teh, buat mang Anton pesen na ti Kake2 na, Sering Salawatan aja ya... 🙏🙏🙏

  • Collab aja sm nyai(sara wijayanto) Seru pastii:v

  • Kak undang mba sarawijayanto dong kak beserta teamnya semoga dibaca smaa Kk Aamiin...

  • Mang anton yang ketakutan gw yang bengek sendiri😌

  • Coba undang DMS deh bund

  • Bunf cobak liat ke bagian tembok ada yang mau turun kebawah

  • SAYA SEBAGAI NETIZEN HANYA PENGEN NGASIH TAU KALO SUARA SETANNYA ITU ASLI ATAU PASLU GW GAK TAU KALO KALIAN PENASARAN KALIAN SAMAIN AJA SAMA SUARA KUNTI CARI AJA YA DI CNlinks

  • Di menit ke 10:10 ada yg trbang belakang nya mang anton gk tau apa itu a saya salah liat ya

  • Ajig😂

  • Bisa bisanya di konten kek begini gw ngakak pas mang Anton bilang "🐕" waktu tirai dibelakang ada yang lempar

  • Malah ngakak liat bang anton kaget😂

  • Ada di kanan,di belakang dan di bawah

  • Kasih duit bun biar mau

  • Ada suara tangissss

  • Siapa yang suka vidio uji nyali like

  • D menit 1.6 ada suara tangisan

  • Undang ka sara Wijayanto bun

  • Kak coba undang aritis"buat uji nyali

  • Ngakak😂

  • Ganggu pisan eta iklan snackvideo, lagi serius merhatiin tiba2 nongol joget2 india kaget ampun

  • Kagetannya kang Anton menghibur banget 😂😂

  • Undang Ki prana Lewu

  • Mang Anton keyeeen ,Bundil berani bnget bisa aja idenya Horrooooorr.. 🙏🏻♥️🇦🇺

  • Tadi pasdi hordeng belakang ada yg lewat kenceng

  • Itu kan ada suara kunti nangis bu

  • Kak ada mata merah

  • Udang jurnalrisa lagi bong bun

  • suara nangis nya di editt itu mah setingan

  • Suara cewek nangis

  • SIAPA YANG DISINI BULAN PUASA TANPA SEORANG AYAH:)

  • 🤣🤣🤣

  • Prank horor ke seluruh orang di rumah bund

  • Duh malah ngakak ningali expresi reuwas na mang anton :((

  • Kang sule salam dari kalimnatan barat kang sule.. Request ne kang sule gak buat konten ttg horor kan lagi viral tu...

  • Undang tim dms dong hehhe , dibelakang ada cwek tadi tapi bayangan hehhe

  • Ada yang nangis yah

  • Mau komen ah apah gua salah liat apah gimana coba dong yang liat ikut komen di menit ke 16.05/16.06 kek ada putih"melayang tapi transparent,biar aku gasalah ngasih info kalo salah mohon dimaafin ya

  • Njirr ada suara cewek nangis, gue yakin bukan orang tu

  • Gua nonton pas banget maljum huhuuu

  • Serem

  • 13:19 ada suara cewek yaa

  • Semua rumah mesti ada penghuni selain manusia

  • Kak Natalie undang mbak sara Wijayanto dong☺️

  • Berani banget bunda ni

  • Itu yg awal suara gendang mang anton

  • Siapa yg ketawa ngeliat Manang yg uji nyali kaget kita satu server 👇

  • Teh Nathalie.. coba undang Om Hao dari Kisah Tanah Jawa donk

  • Tpi gw ngedenger ada suara yg nangis 🙂

  • Kanan tirai ada pocong

  • Bunda kalo ada suara jauh itu deket kalau daket itu suaranya jauh

  • Tadi aku kalau gak salah liat ada kepala tapi gak tau kepala siapa ditempat mang Anton diatas

  • Suara org nangis pelan

  • Undang sara wijayanto bun

  • Ih serem😭

  • Ih serem😭

  • Hanya di indo yang komen masuk surga ya kam

  • Apa cuman gua di menit 15:24 kayak ada orang di belakang asep😭

  • 15:25 ada yg lagi nyeting motor 😂

  • Ada Suara perempuan menangis teresak esak.....pondok itu ada tiang serinya...

  • Itu suara2 settingan atau beneran sih

  • Salam buat SunahOfficial.... Maaf iya🙏, ibu nya penasaran terus, saya juga... Iya apa kata kalau ibu nya juga lakuin uji nyali pasti seru nih. Cuman cadangan aja iya. Semoga sukses terus iya. 😊.... Aamiin!

  • Cucu kan eh kon

  • Demi apa dong ada suara cewe nangis

  • Salah satu batang pohon yg di buat saung ada yg nempati , terbawa dari alam ‼️

  • Tp terserah kakak aja mau percaya atau tidak aku hanya sekedar memberitahu

  • Tp terserah kakak aja mau percaya atau tidak aku hanya sekedar memberitahu

  • Sebelum om Anton bilang ..... Ada suara anjing meng gong gong

  • Ka aku lihat di belakang mang anton yang pas tirai di belakang gerak ..sosoknya perempuan rambut panjang

  • Ada lagi tuh di 01.08 terbang lagi

  • Di belakang mang anton ada baju putih terbang pan 01.06