SUDUT PANDANG SECUIL HAL BAIK YANG DILAKUKAN (PART 139)

添加 2021年03月 6日
#PUTRIDELINA #NATHALIEHOLSCHER
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

评论

  • Sehat selalu bundil. 😁🙏

  • Bikin konten yg lagi trending

  • kayaknya gk bagus jg utk seorang gadis seperti putri berjilbab lg tp udah kemana2 nempel terus ama cowokntya ...apa gk sebaiknya cepat dihalalkan biar gk jd fitnah.... maaf ini cm sekedar saran aja

  • Bundil ga takut kena covid gitu , maskernya d buka2 trs ,

  • Semoga keluarga kang Sule diberikan kebahagiaan selalu,,sehat selalu dan selalu di limpahkan rezekinya,,semoga kang Sule mau tolongin saya,,mau membeli tanah saya Amin 🤲🙏

  • Emak emak😂

  • *DZIKIR PAGI* _______________ Allaahumma innii as-aluka 'ilman naafi'an, wa rizqon thoyyiban, wa 'amalan mutaqobbalan. _Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadaMu ilmu yang bermanfaat, rizki yang halal dan amal yang diterima._ .

  • Bunda coba masuk ke dago bakery sama tafso jugaa, bagus tauuu

  • Ngakak buibu aduuh

  • semoga keharmonisan ini tidak diambil oleh tedy dan tedy tedy lainnya😀

  • Nih pasangan beda keyakinan, apakah bisa ngikutin jejak bunda Natalie

  • *MARI BERISTIGHFAR* _________________________ Astaghfirullaahal 'azhiimal-ladzii laa ilaaha illaa huwal hayyul qoyyuum, wa atuubu ilaih .

  • Wawwwwww seruuuuu

  • Bunda jadi nyamuk 😂😂😂😂

  • cnlinks.info/pic/gY-zn5OtrbWG08o/sh-p-n

  • cnlinks.info/pic/gY-zn5OtrbWG08o/sh-p-n

  • kang sule rizwan udah di sunat belum

  • Alhamdulillah bunda sehat2 saja

  • Bun bikin acara disunah buat entar ramadhan

  • SUNAH KO OFF SUDAH 2HARI.

  • Buuund, konten sunah official kapan tayang lagi?

  • Udah 2 hari kaga upload bun

  • Hai

  • Bun knpa sunah blm upload lgi ...

  • Assalamualaikum biunda coba buat program umroh bersama keluarga sunah family biar sempurna keislaman bunda rumah tangganya biar berkah sekalian dibuat content terus kalau bunda & akang benar2 serius pengin punya momongan biasanya gampang terkabul Aamiin

  • Mudah"han do'a ibu"cepet di kasih momongan di kabul amiin

  • Mudah"han do'a ibu"cepet di kasih momongan di kabul amiin

  • Hellooo sunah kemana nie uda be2rapah hari ga uplod nie ?

  • Cantik luar dalam dan tidak sombong banyak yg doakan buat bunda...

  • Halloo bunda.. aku peminat bunda sama kang sule. Semoga sihat terus ya bunda.. Pingin dengar bunda nyanyi untuk kang sule mencintaimu dari kris dayanti.. :D

  • Kok jarang sunah hdr d yuotube .....

  • Di Berita Katanya KANG SULE SAKIT....???

    • @rukusti tapi katamya udah kemarin. N sekrang udah sembuh

    • sakit lagi?

  • Assalamualaikum.. Hai.

  • Mana sunah hari ini yg sama ayah dan anak2

  • Aku Gak Suka Jadi Nyamuk _GELAAAAYYY_

  • Ema ema ambray

  • Bahagia itu seder hana, gak perlu kita yg jalani kok, dgn melihat kluarga kang sule bahagia pun itu cukup menghibur bagi kami,, sehat trus kalian murah rijki berkah hidup bahagia dunia akhirat

  • Buat konten sama njan lah bun😴

  • Tiba2 diserbu ibu2 komplex hahahaaa sehat trus bund

  • Bundha mampir dong ke kebon jeruk nyobain sop kambing & sop sapi di warung kami🙏🏻🙏🏻

  • Yg sekarang blom aploud ya sunnah official

  • Buat judul konten yang bagus anda selaku orang tua harus menasehati putrinya jangan boleh pacaran saja tidak bermutu, bukan anda selaku orang tua dianggap mengganggu terbalik.

  • bun SUNNAH kok belum upload nih dari tadi aku ngguin uoplod an chanel bundil nih.

  • Subhanalah bundil baiik banget Sehat saterasna bundil. Amin

  • Makanya bun mending cepet kawinin aja tuh anak berdua Jeffry dan Putri 😁

  • Sukses terus Sunah Family 👍

  • APAKAH BUNDIL LAGI NGAMBEK KAN KAH?😭😭😭😭😭

  • KANGEN KONTEN MESRA MESRA AN SAMA KANG SULE😭😭😭😭😭😭

  • BUNDA KOK NGGA AJAK AYAH😭😭😭😭

  • Kawal trusss bund..mba sehat slalu

  • Maaf teh pertanyaannya di luar konten , apa teh natalie masih terus belajar ngaji...

  • Calon bupati bekasi teh nathali

  • Keren tempat Poto nya , sehat selalu sunah official

  • Masyaallah....bunda Nathalie sungguh perhatian n sayang bangeet sama ank gadisnya...sehat sllu yaach bunda n tth putri...🥰🥰😘😘

  • No.. komen aahh 😇😇😇

  • Hati2 bun pake masker diluar

  • iklan nya Balmon trus..😂.Bisa2 win streak w ni nnton sunnah terus

  • Sempurnanya bunda ❤️❤️❤️

  • Mantab

  • Bunda Nathalie udh benar, sesuai Islam, menemani teh putri anaknya jangan berdua dgn yg bukan muhrim, utk menghindari fitnah..👍👍👍

  • Konten ter...ter... terbaik sangaad mengedukasi tentang hidup & menghargai alam ciptaan Tuhan... Sehat & sukses sllu SUNAH OFFICIAL & SUFAM

  • Ya Alloh ramah sekali bunda natali menyapa ibu2

  • Ank rantau malaysia hadir 🙏🙏🙏

  • Diantara ibu2 yg minta photo itu ada EMAK gua kyknya yg bedaknya tebalnya 10 cm 😭

  • Mantul

  • Bila kamu tidak bisa melihat sisi baik seseorang, karena tertutupi oleh rasa benci yg menutup mata hatimu, jadilah orang baik yg menginspirasi orang lain untuk tetap berbuat baik.

    • @amelia dian nur rahma jiaahhh... 🤣🤣🤣

    • Cakep banget kata2nya beb, secakep orgnya 👍😍

  • Waktu dulu yg minta foto anak muda mulu skrg mah beragam mantep 😂. Sifat down to earth kaga ilang2 goks 🙏 sehat selalu teh dan keluarga

  • Ach punclut mah tempat main saya jaman baheula. Tiap minggu dr ciumbuleuit naik ke punclut sambil olga belanja buah2an di pinggir jalannya. Buat sy mah kenangan terindah itu jaman msh kuliah di ciumbuleuit, jalan kaki menyusuri punclut adalah kenangan terindah. I missed all that memories

  • Kontennya yg sudah sudah dhpus dong kak

  • Salfok ama gerombolan ibu2 pake baju kuning, salah satunya mukanya putih bet kayak pake topeng😂😂😂

  • Ga nomton Sunah Official tuh kaia gmn gtu.. The best pokonya buat Sunah Official ❤️

  • JERRY

  • Inspairing banget Bun...lanjooott

  • Yang sring2 bikin vlog breng mreka bun

  • ❤️❤️

  • Bundaaaa

  • Rempong ibu ibu mah

  • bandung kah? Aku ke sana 2020:(( Bunda ke sana 2021:((

  • Ka nat cuma mau ngingetin jaga jarak ya takut covid protokolnya di ingat

  • luv bundil suka bngt liat keluarga kang Sule

  • Bunda gemasss banget, trus bgtu yach adem liatnya syg anak2 nya tanpa syarat❤️😍😘

  • Bunda keren beut dah Sehat terus ya Bun

  • Bunda sayang, pake maskernya dong apalagi di kerubungi fans. Jnagan lepas masker klo ada org lain. Mungkin Bunda kuat sehat, pulang kerumah ketemu yg daya tahan tubuh turun krn kecapean misalnya, bisa kd covid-19 Bun... Sukse buat Bunda & kang sule...

  • nton tlat gpp 😂 duh ayah sule cb deh cuti bkin quality time sm anak2 n bunda,jgn diem drmh mulu 😂😂 dtggu vlog slanjutnya formasi lengkap ya..👍salam dri kota cirebon ❤️❤️❤️

    • Sepemikiran, saatnya mempunyai banyak waktu dengan keluarga dan menikmati hasil kerja keras dengan menyenangkan diri sendiri dan keluarga, semoga dibaca...

  • Kasian banget bunda nathalie,tapi mau gimana lagi demi nemenin teh putri

  • Dongko.. Dongko...ker muda teh cantik....heu...

  • Ibu sambung rasa ibu kandung mah ini.. Sehat sll ya Sunnah

  • Ttp lah jd ibu yg sllu jd panutan buat anak" bunda 🙏 Sllu istiqomah jd keluarga yg harmonis,kompak, pjng umur, sehat sllu, & sllu menginsfirasi buat anak" bunda & ayah yaaaa, umumnya buat kmi semua ( SUNAH TILL JANNAH )

    • Aamiin...

  • Ibu2 jaman sekarang ga ada kerjaan liat yutub ky saya🤣🤣🙏🙏😍😍

  • Ancur jumpa emak emak..wkwkw

  • 2 minggu?? BTW kang sule sama istrinya udh pisah berapa hari yh? Udh gak sabar nh wkwkwk

    • Semoga cepet sehat aja bundil nya...

  • Pake masker, Bun....

  • 2 minggu?? BTW kang sule sama istrinya udh pisah berapa hari yh? Udh gak sabar nh wkwkwk

  • Ibu Ibu stres

  • salah seorang emak emak begitu ngeliat mommy nathalie holscher langsung heboh, ada isteri kang sule tuh!. kita minta selfie bareng yuk!!. yuk yuk yuk....langsung dech pada selfie, so pasti fotonya di taruh di medsos.

    • Pastinya 🤣🤣

  • Hahah...langsung diserbuu....bunda baru jga opening ...sukses selalu bun...

    • Tapi tetap sabaar Dan ramah...

  • Kren bund wisatanya, ayo temen2 wajib d kunjungi bagus buat foto2 di tempat wisata Cakrawala

  • Kapan atuh jalan jalan bareng kang Sule?

  • Bunda natali sht trs ya

  • Bunda lama2 mirip sm mput