SATU RUMAH PANIK, A IKY NANGIS (PART 152)

添加 2021年03月26日
#NATHALIEHOLSCEH #SULECHANNEL #RIZKYFEBIAN #PUTRIDELINA
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

评论

  • Sial kaget aku takut bener yg namanya tikus . . Untung GK aku lempar ini hp .

  • Haloooo maaf nii kalo kucing gak boleh di kasih makan tikus nanti gigi nyaa rusak berdarah

  • Ngakak parah🤣🤣

  • ۞―P̳r̳e̳m̳i̳u̳m̳ ̳P̳r̳i̳v̳a̳t̳ ̳S̳e̳x̳―۞ ➡️➡️️ 》》 18cams.xyz 《《 -----------------^^----------------- ♠【﹄💖𝐊𝐋𝐈𝐊≔⫸LINK 💖﹃】 ♠みゃあこさん!ฅ( ̳• •̫ • ̳ฅ)ニャン !❤️ 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1618236133

  • Rossi kirain cowo

  • Pada sayang sama kucing masyaallah😍

  • Cuma mau ngasih tauu klo kucing melahirkan anaknya gak boleh di pegang manusia sebelum matanya kebuka takutnya ibunya gak mau menyusui

  • Kucing emang gtu klu lahiran jgan di liatin sama jgan di kasih tempat terbuka cari tempat tertutup

  • Ya alloh... ngakak banget dah. Ketawa a iky bikin nular wkwkwkwk

  • Wakaka. Ngakak liatnya. Keluarga kocak. Liat tikus, heboh semua. Sama binatang aja, mreka sekeluarga sayang & perhatian. Salut sm Bunda Nat, waktu ngelapin anaknya Rosi

  • KUCING KLO LAHIRAN JGN DILIATIN RAME2 APALGI DIGANGGUIN, BIARIN AJA LIAT DRI JAUH.. JGN DISENTUH JG, KRNA MREKA GA SUKA ANAKNYA DISENTUH TANGAN N BAU TANGAN KITA PAS MSH BARU. KITA CKUP BANTUIN BERSIHIN T4 YG KOTOR N MASUKIN KE KOTAK NYA AJA.. BIAR DY NYAMAN TIDURAN N JILATIN ANAKNYA SMPAI BERSIH..

  • Harusnya si kucing yg akan melahirkan dimasukin ruangan yg tertutup supaya kucing tidak stres. Mungkin baru pertama kalinya ngurus kucing yg akan melahirkan😊

  • Mah itu kucing kalok lairan buatin tempat yng banyak kain biar anget trus nyaman di tarok kardus jgx gpp yng penting di tungguin pas dia mau lahiran klok kucing aku gt mah .. kucing klok gedong anaknya ya di gigit gt jadi jgn takut dia gendong bukan gigit mah

  • cnlinks.info/pic/a5-Uq9lkmdSXzrw/sh-p-n .

  • KOK AKU NGAKAK BANGETT PAS PADA HEBOH SAMA TIKUS😌😭

  • Bubda natalie cantik bnget kalo pake jilbb kyk gitu kearab²n suka bnget ama keluarga ini sehat trus y bundil dn kelyarga...

  • Kan sule selain melihara kucing ternyata juga melihara tikus😂 #hobykitasama

  • Jgn pake tangan langsung bund,, tkut nnty d mkn ibu ny

  • Ketawa a'iky nular ya bund🤣

  • kluarga pecinta kucing kluarga penyanyang

  • Kasian'y,, harus'y klw kucing mw melahirkan jgn diliatin.. Takt mw mlahirkan'y

  • Ai'iky ngakak

  • Lucu pikaseurieun ah... Ahahahaha

  • Ngakak sampek sakit perut 😂

  • Aduhh kaka, itu rame banget pasti kucingnya stress :" kalau bisa dibiarin aja kak, jauhin dari keramaian, kasian soalnya :(

  • Kaya nonton tom And jerry..... sampe sakit perut....

  • Seru bangettt 😅😅

  • Situs nya ga kaleng kaleng WD nya ga main main ehhh tunggu modal nya ga perlu gede yang pasti situs terbaik yang paling sering gue mainin cuma AHHA4D.CO👍 gan👍

  • Nging waka dicagap anak ucingna..

  • Ikyyyy

  • Gak boleh di pegang manusia 😭

  • Muhammad Nur Alfalah dari Sumatra Selatan selalu hadir Ig alfalah.muhamad Wa 088286089678

  • Bengek pas ada tikus 😭😭

  • Bunda cantik banget,bismillah njan:D

  • Kalau kucing mau melahirkan jangan d keruminin banyak orang bisa stress kucingnya ....

  • Kocak banget keluarga Sule😭😂

  • bunda konten maka bakso dong bunda

  • Ikiii ketawanya ihh

  • pusar nya harus di ikat benang dulu paru di potong lalu kasih betadin

  • Ceuk kolot baheula mah ... Mun aya ucing ngajuru di imah Sok meunang rezeki gede,jang nu boga imah

  • Teh terlalu rame , makanya rosi jadi susah buat lahirannya

  • Keluarga jail emang😂

  • Tikusnya mau ngapel a Iki 😂

  • Kapan ke cimahi bun

  • Bali nya rosi ambil keringin teh

  • Astagfirullah yaa allah

  • D kndang in aja bunda d ksh lampu kuning bwt ngehangatin bayi nya jg

  • Kucing q baru aja melahirkan 6 anak..cm 1 meninggal... jd 5 sehat smw... sbnre kalo kucing mw melahirkn baeknya dikandangin kasi kotak sama kain2 trs jgn trlalu rame org didekatnya....klo rame biasanya dia panik....mgkin rosi baru pertma kali ya melahirkan ya??

  • Congrats for 2 juta subs

  • Putdel jail rupanya😹

  • Mang dadang berani amat megang tikus... Seremnyaaaaa

  • Konon katanya kalo kucing melahirkan gaboleh dipegang sama manusia biasanya gadiakuin sama ibunya bener ga sih?

  • Tiupin anak kucing nya biar idup

  • Bundil

  • Follow Instagram ku imamamriwardhani67

  • Seharusnya jgn dikerumunin gtuh soalnya jd g nyaman buat Rossi,lg terharu mlh jd ngakaak gara" tikus trs tth putdel ngisengin Bunda ampee kageet, sukses & bahagia sllu Bunda & SUFAM

  • 😂😂😂

  • Uji nyali lagi bun tapi sekarang ajak orang pintar

  • A Iki ngakak banget euy😀😂

  • Di tinggal dlu harusnya, klo rame merasa terganggu

  • Kenapa namannya sama kaya akuu😭

  • Ngakak banget sumpahhhh ihh pas mang dadang ngacleng 🤣🤣🤣🤣

  • 7 mnit ke atas ngakak truss

  • Gemes lihat Rossi46🏁

  • Rumah besar besrsih ada tikus nya

  • Dih

  • Bukannya sedih lht rosi nglahirin anak kucing tp mlhan geli jg ketawa sndri lht kehebohan nangkap tikus, tp salut sm bunda Nathalie berani jg gak jijik ngebantu buka Ari" anak kucing yg msh kebungkus kulit Ari" nya smga bahagia sll bunda Nathalie sm anak" kesayangannya jg tercintanya, sehat trs, sukses trs, berkah barokah dunia akherat

  • Bukannya sedih lht rosi nglahirin anak kucing tp mlhan geli jg ketawa sndri lht kehebohan nangkap tikus, tp salut sm bunda Nathalie berani jg gak jijik ngebantu buka Ari" anak kucing yg msh kebungkus kulit Ari" nya smga bahagia sll bunda Nathalie sm anak" kesayangannya jg tercintanya, sehat trs, sukses trs, berkah barokah dunia akherat

  • Bunda cantik banget, bismillah rizky febian😭

  • Kalo kucing lahiran GA bolh Rame rame tar Dia takut

  • Ketawanya a iky mood bgt

  • Seru bun

  • Siap yg mau gelairkan bun

  • Cuman saran. Harusnya kalau kucing melahirkan jangan sampe di kerumunin. Dan si bai kucingnya engga boleh sampe kena tangan kalau udah bau tangan induknya engga mau ngurusin.. Setau saya sih.. Sehat terus buat keluarga sunah .amin amin amin.....

  • ternyata rumah sultan juga ada tikusnya

  • JERRY

  • Knpa ada tikus😂😂

  • ceriamu ceriakan fans2 mu

  • Sunah family the best.....

  • Kalau kucing lahiran shrusnya jgn byk orang. Takut nya nanti kucing nya stress. Kasihan sama induknya.

  • konten horornya bundil🙏

  • Seruu dehhhh...liatnya

  • Ngakak 😂

  • Jngan di liatin klo kucing melahirkan,trs anknya jngn sampe d pegang tangan,takut di mkan sma ibunya,trs biarin sendiri sambil d ttup kain

  • Suka

  • Di kasih keranjang Bun,,biar di dlm keranjang lahiran nya,jgn di ampar di lantaim.msh mau lahiran LG itu..jd bisa di jilatin sama si ibu kucing nya..ari2 pasti di makan,aku ma istri dah 2 kali ngebidanin soal nya..kucing ku himalayan.😀😀🙏

  • Lucu banget ya Allah Rosi

  • Semoga kelurga akang sule selalu bahagia..

  • Klo kucing lhrn,,sebisa mnkn jgn d tonton,,alny biasNy kucing klo lhrn th g mo klihtn sm org(ngumpet)aplg smpe ankny d pegang,,psti induk kucing ngambek.

  • Keluarga bahagia

  • Seharusnya jgn di ganggu biarin aja yg ada malah kucingnya setres takut krn byk orang.

  • Seru 🤣

  • sukses terus

  • 5:49 epic momen

  • Kasian bgt

  • Klo pas baru lahirin anak nya jangan di pegang2 in nti ibu nya ngga bakal nyusui

  • Bunda nat muslimahh bangtttt..semoga istikomah bunn

  • Enak banget ketawa

  • Ketawanya a iky bengek banget hahaha nularrrr banget

  • Kalo ada kumpul2 gini enjan paling anteng di kamar nge game hahahah