BUNDA MASAK SOTO (PART 189)

添加 2021年06月14日

Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !

Enjoyy...

Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie


Business inquiries : 081296015689 (PANJI)


THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!

[Indonesia]

评论

  • 🤣🤣🤣🤣

  • Isteri sule terbaik yg dikirim allah utk sule sekeluarga. Aminnnn

  • jdi ngiler liat sotonya

  • sih utun ya makin gede makin pengertian sama bunda ya😂😂 sehat terus ya bumil😇😇🥰🥰

  • Suka tengok bumil yg satu ini...dia orangnya happy go luky gak neko2 gak sombong Sehat2 sll ya...Aamiin

  • Cantik bundilll

  • Oh, soto betawi pake soto? Kok seperti stup makruni?

  • Susu campur santan jg enak

  • Udh mirip sama yg di bogor,, favorit.. dagingnya kalau pake kepala mantabs bunda ..

  • Yang hamil siapa jaang sule apa. Nataly perut nya gedean jang sule tuh mudah2han si utun na sehat sampei lahir bunda

  • Mukanya bunda mirip ama mbak astrid istrinya mas uya kuya

  • Tambun hadir... Mantuul dek Nathalie Sayang suami y 👍👍👍

  • Udah cuantik, pinter masak,istri idaman dong

  • Very beautiful 👍

  • Sukses selalu buat keluarga kang Sule

  • Waw..... Enak tuh...

  • tuh...borondomg anu herang.... ajak ngomomg walanda Bun...

  • Gk pernah sm anak2nya lgi.. Cuma bertahan 5 bln dekatnya.. Giliran dah hamil lupa sm anak, gmn dah lahir nanti ya.. Miriss

    • Lo ngomong gini Krn Nathalie udah jarang ngonten sm anak"y,Lo gk prnh tau gmna keseharian mereka,mereka jg punya privasi ,gk semua'y harus di jd kn konten,di share ke publik kali,...MIRIIIISSS

  • JERRy

  • Mesen 1 mangkok bund yg pedas yah jgn pke bawang😂😂

  • Mesen 1 bund klo bsa yg pedas yah😂😂

  • Musim ujan gini makan soto betawi jib ajib mantul

  • Mantap soto na

  • ga pake makeup ajah cakep wkwk

  • Bunda cobain soto kuning dapoer ibu sita di bogor.. di yogya dramaga atau di city plaza bogor. Rasanya enak banget 👍

  • Sukaaa bngt liat bundil sekarang..Aurat tertutup rapi jd terlihat bersahaja...💕semoga istiqomah y bun..sehat2 babynya,bunda juga kang sule juga...semuanya pokokny💕💕

  • Mitos ih bund, jgn percaya yg gituan, bunda hamil karena allah yg kasih😇

  • Alhamdulilah harmonis kembali...adem liatnya kalo gitu. 👍

  • Nt bebynya laki" tu plg, soalnya dulu q jg gtu pas hamil nyium/ lihat bawang aja sdh negg

  • Bundaa..konten bikin kue sama mbak gigi dong..ato sm anak2 kan seruu ..rame..

  • Saran aja tuk teteh,klo masak pake teflon jgn gunain sutil yg stenlis,hrs pke Sutil silikon atw kayu biar teflon'a ga tergores...sehat slalu tuk teteh n calon debay'a

  • Smg bunda dan kel.sht2 sukses vlog2 nya amiin.🤲👍💪💪💕💕💕

  • Srhat2 tros ya bunda dan debay

  • Bun bagi resep dong

  • Bumil..sedap banget ..aku mau coba ia resep soto betawi ala bumil natalie sule ..eem yami deh..sedap..

  • Bagi resep dong bunn

  • Susunya susu kental atau bubuk bun?

  • Follow Instagram ku imamamriwardhani67

  • 😂😂😂😂 bunda suka lihat yg Fresh2 itu bawa'an si bayi yah yg di dalam kandungan...kwkwkwkwkw si Akang Sule sampai cemburu ngelihat bunda Nath😂😂😂

  • Semoga bahagia selalu Dan rumah tangganya baik2 Saja

  • Soto betawi masakan Natali mantul...

  • Berapa bulan kandungan natalie ?

  • Smga kang sule,th natalie dede bayi sht selalu.dn harmonis selalu,alhamdulillah th natalie bisa masak lgi.jangan macing akang sule cemburu th natalie.smga bahagia selalu klg kang sule,th natalie sekeluarga

  • Bundaa sehat selalu ya😘

  • Enak bangat liat keluarga ini🤗

  • Bunda putih banget, pake apa Bun😬

  • Seruuuu...bunda .....pokonya aku ketawa teruuuuuuuss

  • Bikin podcast juga dong

  • Ketulusan cinta bunda ke akang bener2 tulus dan IstiQomah..🤲🤲

  • Uluh itu Aya ceu popon😁

  • Bundilmil genit..kang sule jd cembokur nih

  • Bundha mampir dong ke kebon jeruk kami tukang SOP pake kuah susu pengen banget deh ke datangan kang Sule & bundha nathali 🙏🙏🙏

  • Liat bundilmil masak soto jd keinget diriku yg beberaPa waktu lalu nyoba bikin soto ..wkwkwk

  • Sukses slalu sunah official

  • Sehat slalu semua nya

  • Bahagia slalu semua nya

  • Mantul

  • Mantap

  • Bun besok-besok bikin vlog masak bareng putri

  • Bunda jangan terlalu capek ya , kasian debay nya... sehat selalu Bunda.

  • salut SM kang Sule, tetap berkereasi

  • SUNAH yg sllu dinanti...

  • Ajak main film kang

  • wuidih keren mommy nathalie holscher bikin soto betawi. ajiiib!!. sehat selalu mommy bersama deby boy yang ada dalam kandungan mommy hingga melahirkan nanti.

  • Dah jarng konten m ank"akng sekrngmh ah,,

    • Mungkin klo ngonten belum ya...tapi mereka tetap dekat, yg realnya mereka sedekat apa suka di up di instastory bundil..

  • Bahagia slalue ,slalu bahagia

  • Untuk campuran susunya,pake susu apa ya?

  • Alhamdulillah

  • Seneng bngt liat bundaa,cantik tapi sederhana banget bahagia slalu ya Bun🙏🤲

  • Semangat terus bundil ❤️

  • Sebetulnya pak Sule bisa kelihatan muda jika model rambutnya dirubah. Jangan diikat kuncir terus terusan. Tapi ya sudahlah memang pak Sule orang nya keras kepala. Kita kita bisa apa. Karepnya beliau saja deh. Ini juga mungkin yang menyebabkan beliau meredup pamornya. Mungkin harus Allah SWT yang menegur beliau secara langsung....

    • DM aja coba, komen disini belum tentu dibaca, malah takutnya bikin kisruh antara yg pro dan kontra...

  • Aahh buundaa ada2 aja nglucunya,org yg bikin anak buundaa nanyaa ke irang lagi🤣🤣🤣🤣, makanya biar inget klo bikin anak suruh org nglihatin klo perlu di videoin🤣🤣🤣🤭🤭🤭🙈🙈🙈

  • Bun,,,ini cuma kepercayaaan orang,,KALSEL(KALIMANTAN SELATAN,,klo makan.piring nya di,asuh, atau, pangku,enda boleh bun,,,nanti suami nya bisa di pangku orang juga, 🙏🙏ni cuma kepercayaaan urang KALIMANTAN🙏🙏🙏

  • Resep nya tulis dong bun di deskripsi

  • Mantap

  • Akhirnya bunda Nathalie kembali masak kmbali lgi, juga bampe2 nya baru smga sehat sll juga adik bayinya

  • 😘🥰

  • Ferdy mana sih bun , ko nga keliatan, lama rasax nga liat si Ferdy

  • Alhamdulillah sehat2 ya Bun.🙏🙏 Cikampek hadir🙏

  • Kalo masak wajan teflon & sejenisnya jangan pake sutil metal atuh, rusak wajannya. Pake sutil silikon neeeng 😅

  • Matap buuu👍👍👍👍

  • Sehat sllu y Bunda Nathalie & keluarga semua 😘🥰❤

  • Sama Bun SPT aku Bauk bawang goreng uap nasi mutah parah sampai 3 blm bru bisa makan

  • masa alloh bunda cantik semoga sehat sllu

  • Smga klg kang sule,th natalie harmonis selalu.alhamdulillah skrg th natalie sdh bisa masak kembali.duch th natalie ganteng kang sule atuh,kang sule waktu muda lbh ganteng drpda talent PK.kang sule ganteng hati nya

  • Bunda tolong kalo sebutin bahan bumbunya kasi tau juga dong seberapa bnyk hehe

  • Smngt untk bumil 💪💪

  • Kelihatannya pengemar dan pengikut Sunah official sudah banyak berkurang mungkin karena tdk ada hal" baru yg ditampilkan, kontennya terkesan seadanya mungkin kalau kembali kekonsep lama seperti sunah show pengikutnya bali lagi semoga jadi perhatian dari Sule dan Nathali.

    • @Andi Joel santai bro... 😍😍

    • @Ning Yuningsih adem bls komentarnya. Klw gw jelasin dari A-Z belum tentu dia mengerti.

    • Up,,, mungkin bundil nya lagi membatasi kegiatannya, jadi biar ga terlalu capek...

  • Intro nya ganti

  • kang sule jg bule..bule potan 😁

  • menit 6:56 kukira hp ku yang rusak

  • sehat trus bun sama dede baby nya sama keluarga.

  • Sehat slalu ya neng Nathalie 😍😍😍we love u always cantikkkk😘😘😘

  • Semoga sukses selalu buat keluarga kang Sule Bunda

  • Soto medan enak bunda,kang suleh pernah mkn tempat kami,soto sinar pagi.

  • jd iget hamil kemarin .. dari awal tau hamil , gak suka bau masakan , gak pernah masak hampir 3 bulan .. trs tiba2 kok udh kuat masak n gak mual bau masakan .. gak tau nya , janinnya gak berkembang 😭 akhir nya keguguran 😭 .. sehat selalu bunda nathalie ,, semoga lancar sampe persalinan nanti ❤️

  • sehat semua nya buat keluarga

  • Mantap bundil

  • semoga tambah sukses ayah sule&bunda Aamiin

  • Background na lucu hihi