MASAK BERSAMA ASISTEN KU YANG NAKAL BANGET GAES! (PART154)

添加 2021年03月30日
#NATHALIEHOLSCHER #SULECHANNEL
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

评论

  • Bundaaa.. sering2 bikin konten masak dong buuund ❤

  • Aspri.bunda kok kayak ngk tau peri bahasa banget ea.manggil bos kok kamu aku.ngk pantes banget

  • Kalau foto n vidio2 joged2 bu nathalia yg lama2 di IG jeng bolo dihapus berarti jeng bolo sebagai teman bu Nathalia terbaik, karena telah menjaga nama baik kel. Sule, agar tdk terjadi fitnah. Lg. Salam

  • Tolong tolong n tolong, sebagai temen n asisten ibu nathali, bisa n mau gak, jeng bolo menghapus/ menghilangkan foto2/ vidio2 joged2 ibu nathali yg blm muslimah n berhijab di IG jeng Bolo. Demi menjaga nama baik ibu nathalia n kel. Sule agar tdk terjadi fitnah yg berkelanjutan. Semoga harapan ini bisa terwujud, salam

  • Up up up

  • Semoga kang Sule , Natahlie dan keluar dilindungi Allah SWT emoga sehat selalu deberinrejeki yg panjang Amin 🙏🙏🙏

  • Ass pling judes emng muknha pling nakal g enak diliat dibnfingn putria bagiakn langit bumi🤣

  • suka sama bundil yg skr.....semoga menjadi istri yg sholeha ya aamiin

  • Situs nya ga kaleng kaleng WD nya ga main main ehhh tunggu modal nya ga perlu gede yang pasti situs terbaik yang paling sering gue mainin cuma AHHA4D.CO👍

  • Itu asusten nya pegang rambut muluk mbok ya di ikat gak takut tu ketobe rontok ke makanan masak kok kayak bangun tidur asisten jorok

  • 👍👍👍👍

  • sukses selalu

  • Bolo masih jomblo gak sehh,?? sunah lovers balikpapan.. laskar fanatikk

  • Smga bunda natalie tetap istiqomah(teguh pendirian) d dalam kehidupan yg skrg ini.lebih baik,lebih sabar tentu lebih cantik luar dalam

  • Vlog yg hari ini mana nih

  • Bun bolo kapan nikahnya

  • Bundil top markotop.... Sederhana tapi berkualitas... Ayo buat lagu religi sama kelurga sunah famili

  • Ayo dong bikin lagu religi buat bunda Nathalie , selain jalan hidup nya cocok momennya pun pas banget

  • Zizot klo ngemeng masih kebiasaan tangan nya pasti ikutan maen 😂 jd kgn gw 🙄🤣😭

  • Mo nanya berapa hari lgi puasa?

  • Bosss rasa sahabat, semoga akur selamanya. Saling menjaga, saling melindungi, saling menyayangi.

  • Bahagia sll kluarga idola,

  • Berakit rakit kehulu ,berenang renang ketepian,doakan aku , semoga sahur di tahun ini gak sendirian ,amiinn

  • Bun bikin konten Ama a'iky disulpod bunda MCnya. sepertinya ga pernah liat deh..bunda bikin konten Ama a iky... terakhir liat di satu meja...

  • Terus berbagi kang sule dan teh nathali

  • Mlm2 bikin laper nih masakannya nasi bakar isi tongkol. Mantab masakannya bundil👍 Bolo 👍 org jujur, tdk mudah menjadi asisten artis & menjaga rahasia nya. Jaga kesehatan ya sayang ❤️

  • 🔥🔥

  • Harus y jd asisten kalem suaray jgn lebih kenceng dari pada bos y.ky y gak sopan ajcjh.terlalu baik n bundil

  • Aga terlalu berani n asisten

  • Asisten y ngoceh mulu.ky bukan sama bos y

  • Bunda nathalie,kapan2 colab sm rigen n teman2nya,pasti seru itu.thank,s..semoga sukses sll bunda nathalie...Aamiin...YRA

  • Bolo²...

  • Sunah

  • Iya walopun temen deket. Ttp aja yg ngasih duit majikan. Ini di tonton orang byk, hargailah majikan. Anton sahabat akang. Tp dia gk pernah pangil elo gue ke bos'y. Maaf y bun

  • Bunda Nathalie,perjalanan hidup,sangat keras,maka dia menjadi perempuan yg mandiri,strong, baik n peyayang...sehat Sll bunda nathalie....semoga cepat di kasih momongan ...Aamiin....YRA

  • Nathalie mendapatkan keberkahan menikah dgn kang Sule (begitu pun sebaliknya) karena i jodoh adalah rahasia allah dan jgn pernah menyia-nyiakan kesempatan ini utk Selalu menjaga kebahagiaan (jgn pernah mau kalah oleh ego), dan keberkahan keluarga sudah pasti akan menularkan keberkahan kpd orang2 di sekitar nya,

  • Bunda itu asistenya alayy bisa ngak ganti yg lain bikin jelek gambar aja bosnya cantik baik hati anak buah lebay

  • JERRY

  • Bunda gt lho...mantapp multi Talenta...bangett...sehat selalu bun...semoga cepet dikasih momongan...Aamiin...

  • Mantab

  • BUN PRANG NJANN GIMANA REAKSINYH

  • Kalau bolo itu d daerahku Pekalongan artinya teman...

  • Masak with Enjan bund hehehe

  • Teh ontrog ke rumah bolo

  • cuma Asisten doang hrs sopan donk sama Majikan.. Harusnya panggilan "IBU".. Bukan "KAMU"😒 kl aq Majikan sdh warning nih kl ngelunjak panggilan aja kasar ganti yg laen aja BU yg nurut, sopan baek gak byk bacot

    • iyah maap say klo kasar ☺️

    • Krna selain asisten bunda nganggp temen juga krna keakrabn x.... iya emng hrusnya bisa nmpati tpi krna kedeketan mereka yg udh sprti klurga wajar ja

  • Bunda cantik trus dia dpt didikan dri perjalanan hidupnya yg keras mkanya dia apa aja bisa.. bunda manja... Tp Power nya mlbhi laki2..Berani. bunda tuh setia.. penyayang.. sabar.. bhkn lbh rela dirinya mengalah buat org lain. Jiwa dermawan nya tinggi. Trus bunda itu konsisten.. org yg dkt dg bunda harus bisa menyelami hati nya.. mengerti wataknya bunda.. Teges udh pasti. Disiplin. Dn klo org yg knal karakteristik bunda pasti akan nyaman bgt. Krna Bunda itu pengertian orang nya.. pokonya gt lah the best. ❤️❤️.

  • Yang baca komen aq semakin lancar rezekinya dan Segera mendapatkan momonga🙏😊

  • "rabbana hab Lana min azwajinA wa dzurriyatina qurrata a'ayun,Waja 'aina Lil Muttaqina imama" Cepat hamil yah bunda .. Jangan lupa di baca terus

  • Jaga imun

  • Sukses selalu bund dan keluaraga.. buat temen temen juga yg ada di sini salam kenala semunya

  • Setuju ga kalau bank keliling (Batak) di berantas???

  • Ajak juga dong asisten yg lainnya bund yg ada dirumah si akang psti lebih seru

  • (MAAF) Tata bahasa,polah tingkah msh agak2 kebawa suasana yg dulu,mmg perubahan itu btuh proses,smg mnjd lbh baik lg.

  • Sukses buat sunah

  • Bunda dan asistennya satu hati...pengertian banget kayanya...sehat bahagia dan sukses slalu bunda dan keluarga

  • Bun masih singel asisten 😁😀

  • Bolo Gemes,,,,,

    • Cocok mun d jadikeu indung budak mah..

  • kalau lht bunda g da bosenya dech..cuuuantik klo pkai brkerudung❤❤

  • 😍😍

  • Sukses selalu bun

  • Kok malah pinteran bunda daripada asistenya ya lebih luwes masaknya sudah terbiasa ngurusin adik2nya jadi strong

  • Bolo minta no wa donk

  • Betul tu masak itu memainkan rasa dengan filling itu lebih enak. 👍😊

  • Pano tingtongan ajak colab,, dia kan mantan asisten bunda!!!

  • Seru bgt bundd

  • Bolo bodi nya sehat beud...

  • Bunda glowing

  • 👈 MENYAMBUT BULAN RAMADHAN ✨

  • Semangat sunah official

  • Hadir like

  • Pertemanan persahabatan yang sudah lama merasakan pait manisnya kehidupan pasti tak akan terputuskan....

  • bunda kreatif bgt... acaranya selalu menyenangkan. menghibur yg lagi galaw.

  • Di tunggu konten sahur bareng keluarga baru Bunda

  • sehat selalu bun 👍👍👍

  • Nggak nyangka istrinya kang sule.. Pinter masak.. Emang bener omonganya kang sule.. Bunda bidadari dari langit untuk medadpingi akang...

  • Kenapa kamu betah sm aku??? Ya iyalah Bunda Boss serasa saudara kandung

  • Salam kenal ke bolo bund

  • Wah mantapp bun pasti masakan nya

  • Wooooooow...kameranya baru ya bun...😀👍👍

  • Nathalie Holscer baik banget ama asisten nya..Semangay Bun buat konten nya

  • Mf terlamabat😀😀🙏🙏

  • Bikin konten doang main kerumah gak boleh

  • Bun kasih q bolo🙏🙏👍

  • Endingnya lucu,rigen msh mau nambah...enak itu nasi bakar ikan cakalang masakan bunda nathalie...semoga klrg bunda nathalie n kang sule..sukses sll...Aamiin... YRA

    • Yang makan bukan mereka saja sampai kru tema Indonesia juga makan

  • Masak2 lagi..bundil ibu rumahtangga yg top

  • Pingin bnget vlog ayah bunda sama anak2😢

  • 26:00 pernah ga kamu ditawarin untuk kerja di tempat lain? trus dipelototin sama bunda wkwkwkw

  • Bener bener bunda ituh orang ter hebat,, yang ku kenal

  • 🥰🥰🥰👍

  • collab bareng kakek reseh bun

  • Sunah emang keren

  • Mau tau dong kenapa d panggil bolo

    • Dimenit awal dh dijlsin , kn ditnya bunda suruh mngenkn diri

  • Bun unt kesehatan mhn maaf masaknya jangan terlalu banyak mecin... Unt kesehatan okay

  • Masak bun semangat yah bun

  • wow mantap masakan nya Natali sm asisten nya,,cepat dpt baby dan sehat terus ya Natali sekeluarga 👍❤️

  • Mantabbbb, kelihatannya enakkkk

  • Emang bunda Natali is debes istri Soleh 👍👍

  • Seneng banget liat azizah masak sama bunda, sering"aja bun ajak azizah masak

  • Halo bunda nathlie sukses selalu ya tersenyum semoga enak makanan yang di saji kan

  • Ka azizah tempo hari kayanya pernah dekat sama adiknyaa ka Natalie siapa namanya?

    • Sepertinya bukan mbak Azizah, tp ama asistennya Putri.