ENJAN BUNDA PROUD SAMA KAMU LOVE LOVE (PART 149)

添加 2021年03月21日
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

评论

  • curiga sama mbak² kang foto keknya disengaja paparazi buat koleksi awokawok canda paparazi🙏🏻

  • Itu al azhar mana ya aku sekolah di al azhar bogor bnr kalau itu di mana ya

  • baru tau kalo sekolah di al azhar😂

  • B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---❤️😘 ..👍 Clickhere : 18cams.xyz !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候1 1618281966

  • Sneng banget pastinya ridwan di anterin mamah muda nya baik banget

  • bundadari..

  • ok

  • Ketulusan / keihlasan dri seorang Ibu Sambung insya akn ada timbalbalik ketulusan dari anak2 Sambung nya,,,,👍

  • cmn di Indonesia baca komentar masuk surga

  • Heh sayang belajar ya Yang rajin Wkwkwkwk

  • Semoga yg Mampir dan baca komen saya sehat selalu amin

  • 3:43 itu anak kecil nya ngapain anjiriiit gua ngakak bgt pliis. 😭😭😭

  • ini mah kartu NISN..

  • rada ngahuleng kata gurunya rijwan...smp bajunya dikeluarin nak🤔jmn saya sekolah dri sd,smp,sma baju hrs dimasukin

  • Ga di kasih ampaooo wali kelasnya??🤔🤔😂

  • Natali baik banget jd ibu sambung semoga Istiqomah selalu Aamiin

  • Aku sekolah nya di sd al azhar:v

  • Ok

  • Gua lagi nyari yang pada komen bismillah njan

  • Kenapa baju seragamnya harus dikeluarin ya? Yg tau bantu jawab ya penasaran. Soalnya dl saya sekolah malah smua harus rapi dimasukkin pakai sabuk.

  • Rizwan pasti rebutan para cewek di sekolah 😃

  • I love you kakak rizwan.

  • 1 LAGI AKHLAQX SAMA GURU SANGAT KURANG TOLONG DI AJARAIN

  • Udah gede ya,ayah Sule pasti seneng

  • Saya kelas 4 sudah juz 29 dia smp masih juz 30

  • Alhamdulillah 1jt penonton... Yok trending kan lgi 2jt penonton Trending Trending Trending Trending Rizwan #Rizwan #njannn

  • Ko main hp riswan

  • Alhamdulillah banyak yang doa ya bund

  • It ny Al Azhar y aku juga Al-Azhar

  • Hey sayng belajar nya 🤣

  • Kak maap hijabnya harus menutup dada ya terus lengan juga aurat oke terus ga boleh ya mengonde rambut terus itu rambutnya terlihat

  • Skr anak2 bahagia mempunyai bunda yg serba bisa

  • Emmm Al Azhar ougheyy🥲💔

  • nilai gw klo di bawah kkm udh di usir kalik dari emak gua ☺️

  • Ii lucu bangetsi kak rizwan

  • ku di alazhar 55 yogyakarta

  • Njan.....

  • Kata bunda kan ingetin Njan buat belajar ples semangatin "Semangat yh Njan jngn lupa belajar😘😁😅"

  • 1:45 100 juta ya bund😭🤣

  • aku sama njan sama tpi kmrn aku 11 sekarang 7 bismillah headshot

  • Kirain njan udah Sma

  • Dia yg ambil rapot gw yg deg2an :v

  • gila ye nilai 79 an peringkat 10 gw nilai 85 aja masih ke 17

  • KEREN🔥

  • Kenalan sama tmn njan yg bareng sekolahnya dan sebut namanya

  • selamat njan!👉👈

  • Kalo sekolah di negeri bajunya dimasukin bu 😂

  • Emak gw sneng doang Kalo nilai gw bagus Ampe Segede ini kalo nilai kuliah nga bagus bisa di gibeng

  • Entah kenapa klo liat keluarga kang sule bawa.anya seneng banget aku. 🙏🙏🙏🙏 Salam dari kediri

  • Bunda sudh memberikan lampu hijau:>

  • Itu rumah nya di duku Bima bekasi yah deket tip top soalnya nenek aku kerjanya di deket duku bima jadinya kaya deket gitu pekerjaannya sama rumahnya

  • Andai orang tua ku terutama mamah kaya mamah nya njan gini, pasti aku belajar semangat banget. Pengen banget bikin orang tua bangga tapi mereka malah pada sibuk" sendiri:)

  • Shat Slalu

  • Ekspresi enjan sama bangett klo gua lagii ngambil rapottt dekdekkan duluan😭😭😭

  • pas liat njan pake seragam, baru bener bener sadar kalo aku merasa lahirnya kecepatan wkwkw

  • cnlinks.info/pic/j6icjq2ap6xxs7Q/sh-p-n

  • Muridny brp orang dalam sekelas?

  • 💙💙💙💛💛💛💚💚💚🧡🧡🧡💝💝💝

  • Cuman diindonesia pengen sehat, sukses dll baca komentar😂😂

  • njann seragam kita sama 🤑🤑

  • Nama channeknya anjir sunah😜

  • Wih keren euy Al Azhar donk, selamat ya njan dpt rangking 7. Anak" kang sule sdh cakep", pinter" lg. Skrng sdh lengkap lg dng adanya bundil yg keliatannya sayang & perhatian.

  • Rizwan dpt peringkat 7 ,bundanya seneng bet, gua juara 1 tapi keluarga gua biasa² aja:'(

  • Bunda cantik,bismillah njan

  • SI ENJAN MAH BONGSOR,, SMPSETINGHI ITUH, GIMANA SMA NJAN

  • "Rizwan bajunya di keluarin nak" ciri²anak rajin.

  • Rizwan SMP baju ny di keluarin:v Lahh aku dulu SMP baju keluar auto kena gunting bajuny😂😂

  • NJAN GNTNG BGt GILA

  • Belakangnya lpgn bss njir

  • Owhh alazhar yg disitu batiknya lengan panjang untuk cowo,,, klo di sklh gue yg cowo batiknya lengan pendek alazhar jg sih

  • Ye komen ke 1000

  • Enjan ya pake masker aja tetap keliatan gantengnya ...

  • gua yg rata² nya 84 ga dapet rangking anjrotttttt

  • AL, AZHAR SEKOLAHNYA PARA SULTAANNN

  • Aku aja yang peringakat 5 sudah Alhamdulillah banyak terimakasih pada Allah❤️💪

  • Tinggi bangett njannn😭

  • Ini nurul azhar yg digrandwisata?

  • Bundaa baikkk cantikkk sehat trs ya bundaaa, bismillah njaan yu bs yu wkwk

  • Tolong yg bisa. Bikinin sound dong saat njan bilang kangen😣

  • Sekolahan upi?

  • lah di alazhar ?

  • bagja duh rumah tangga kang sule..amis katungtungnakeun

  • Enjan ini makin besar makin guanteng bede dgn yg lain .

  • Si bapak potret samaa bunda hahah

  • Mbok'e ayu Anak'e ganteng2

  • Rizwan untuk aku ajh 🤣

  • sehari jadi bunda bisa ga sii😭

  • cnlinks.info/pic/a5-Uq9lkmdSXzrw/sh-p-n

  • Anak nya kang Sule semua nya punya bodyguard sndiri" ya...

  • bismillah njan

  • al azhar shayy

  • Njan sekolah mana si, kls brpaa?

  • ketika guru sedang ngomng malah nutupin kuping nunduk terus hahaha

  • he syng belajar ya😂😂ngakak

  • Rizwan mau diajarin ga haafalannya. Hihu

  • Enak bet digituin gw rata2 85 di marah2in cuk :(

  • 😍😍😍

  • *"Yang Gak sengaja Baca Komentar ku semoga kalian Sehat selalu"*

  • Selamat NJAN.... terus semangat ya njan belajarnya.. Bahagiain ayah bunda💕💕

  • Itu sekolah di al azhar ya