LUCUNYA SUAMIKU DI AJAK MAIN TRUTH OR DARE! (PART 207)

添加 2021年07月26日


Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !

Enjoyy...

Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie


Business inquiries : 081296015689 (PANJI)


THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!

[Indonesia]

评论

  • 13:04 lagi minum sampe keseleo🤣

  • Punchline nya aps nih... 😀🤣

  • astaga mas... dari menit cerita yg cepirit sule yg pertama sampe akhir vlog ketawa terus ga berhenti bayanginnya 😭😖😭😖😭😖 ampe nangis mas

  • Mantul😘😘

  • Moga SuNah tetep rukun" 👌👍👍

  • Ngakak.. bunda makin cantikk ❤

  • Seru dn lucu 😀😀😀👍👍

  • Acara apa di indosiar kang? Jadwal tayangnya jam dan hari apa aja?

  • sehat teras kanggo teh natta srg kang sule,de utun na sehat teras

  • Bikin konten bantu yg miskin biar berkah dgn kekayaan yg kalian miliki

  • Udh jelas bgt mbak natahlia, tkut kehilangan kang sule masya Allah 😭😭😭😭😭

  • tumblernya bundil sama bgt kyk aku… sukses terus ya sunnah👍🏻👍🏻👍🏻

  • Rukun" selalu sampai akhir hayat...kebahagiaan selalu menyertai kalian...love nath 😘

  • jawabanya kegagalan cinta.

  • lieur kang ningal teks na eta nu warna hideung...naon nu d ucapkeun teh henteu sesuai sareng teks na kang...🤔🤔

  • Kang sule memang gak ganteng tp hatinya luar biasa, gantengnya, Aamin

  • Lucu kang kontennya, mantap

  • 29:01 kang sule replek ngelawak nya memang the best, Ada bunga jatuh aja langsung muncul tari bali

  • Lucu ketawanya bundil

  • Ada kesamaan kang sule sama aku😅

  • Berarti kang Sule setelah dji suami suka nge gas ya ..itulah perubahan klo sdh menikah tw karakter asli y

  • Ya Allah lucu bgt keluarga ini,semoga langgeng sampai kakek nenek.amin

  • Salah 1 klwarga artis terfavorit 😘😘🤗 Bunda Natali kang Sule

  • Sehat selalu bumil...semoga selalu dkasih kbahagiaan...Aamin

  • Hahaha lucu om sule mah ...

  • Pas kang sule bilang "ketika aku sudah tidak ada disini lagi..." Bundil langsung "jgn bilang gitu.. jgn bilang gitu..." Masyaallah🥰🥰🥰🥰

  • Bunda wajahnya mirip rizwan

  • Semoga ttp langgen sampe kakak nenek amin

  • Always... selamanya ya pak sule 😂😀😘😀

  • 🤣🤣🤣

  • 😂😂😂😂

  • Maaaaaa😂😂😂

  • Kang sule konten bareng istri grebek lgi bapau family kang..dulu sendiri,sekarang ma istri kang..semoga di baca.

  • Emang kang Sule sama ba nttali paling topp

  • Mau liat cuplikan nya? Ni cuplikan nya!! Yg nongol lgsg travelio sama weTv😂😂

  • Kang sule sm bunda moga langgeng lancar rejekinya. .job kang sule moga tambah banyak. .sehat selalu ya kang sekluarga.

  • Gw salfok sama cuplikan dulu oy Ferdy beda bet anjir Ama yg skrang

  • Luar biasa kang sule.. tokcerr sdh hamil istrinya.. sehat terus ya kang sareng majikan

  • Sering2 bikin konten kayak gini, seruuu bgtttt

  • Kang suke lawak banget sih

  • Like like like

  • Ya Allah, semoga kang Sule dan teh nathaly, selalu di beri kesehatan,panjang umur, dan selalu harmonis

  • Ma Syaa Allah Tabarakallahu, semoga Allah Ta'ala memberikan kesehatan kepada mba Natali agar kiranya bisa menunaikan niatnya untuk pergi k tanah suci

  • Betapa bahagianya melihat ayah dan bunda. Semoga bahagia selamanya..... Aamiin....

  • sumpah terfavorit dari dulu

  • Aku lihat vlog ini terus abis seneng lihatnya, rukun bikin hati ayem , seneng lihatnya

  • Ternyata perempuan klo sedang hamil dia agak lemes klo ngomong ya... ❤

  • ahaha... ternyata pasangan kababayan juga ya... ahahaaaa

  • Bundil cantik

  • Ya Allah senang benenr liat nya ikut terhibur. Asli awet muda punya suami bs menghibur kaya kang sule heheh

  • istri yang penyayang dan penyabar,bersukur kang sule mendapatkan istri kaya bundil,sukses terus kang juga sehat selalu sekeluarga

  • Jadi ingat sama vlog yg tadi aku lihat semoga Husnul khotimah

  • lucu bgt ketawa ngakak aku🤣🤣🤣

  • Udah baikan ya? Kmren beritanya mau udahan... Syukur kalo bgt

  • Mereka yang maen ko saya yang bahagia Jadi ingeut pas dulu mereka lagi pdkt maen kaya ginian 😍😍

  • Ngakak Banget Dengar Cerita Kang Sule🤣

  • Gemes kang Sule Sam natali

  • Sehat kang sule

  • Gk sabar lht baby nya kang sule ma bunda lahir pasti cakep bgt ya bule gitu ☺

  • Kentut ampasnya ngikut 🤣

  • Rame, menyenangkan penonton

  • Masa manggilnya kamu aku kan udh keluargaan,,,ya maggilnya ayah bunda atuh kang sule

  • Sule apa natali,,harusnya manggilnya jangan kamu2an,,,sule manggil ke natalu bunda ,,natali manggil ke sule ayah,,,

  • 🤣🤣🤣🤦🤦🤦🤣🤣🤣

  • Kang sule x Draken wkwk

  • ngiring bingah 😁

  • Seru banget kang Sule main ma Natali.. Seneng lihatnya

  • Hahaha

  • Lucu

  • kang sule yg beruntung dapat istri cantik, dan solehanya pake amin

  • ngakak lht bunda pas magic hhhhhh

  • Dua dua nya egois.... Bunda harus nya ada ferdi di samping bunda biar tambah seriuuuuu....!!

  • Masya Allah ini chanel udah 2 jt aja

  • Seneng banget denger bunda pengen umroh.

  • Sehat terus kang sule dan bunda nata ya

  • Ekspresi pas dipijit bun hahaha 😂😂😂pantesan anak²nya pada jail 😂orang nurun dari bapaknya wkwkwk 😂😁gapernah bosen liat keluarga bahagia 🙏🏻👍🏻

  • Kak natalie pas hamil gini makin cantik sj...sehat dan bahagia sllu ya kak...makin sukses dlm karier serta rumahtangganya...semoga Alloh SWT senantiasa melindungi kak natalie...kang sule dan babynya...Aamiin YRA 👍👍👍

  • Sarehat sehat sehat,,,,,, aamiin aamiin aamiin

  • Kang sule keluarga sht sllu

  • Kang sule kalau di indosiar cocok jadi juri lida biar tambah rame ,duet sama Mae Soimah

  • BUNDA kalou mahu ketawa jangan sering goyang2 kaki jangan di hentak2, tidak baik utk kandungan Gw uda BAHAGIA lihat SULE FAMELI

  • Sampai ketawa sendiri hahahahh

  • Malam malam bikin ngakak kg Sule n Nathalie

  • Panji komar keh manah

  • JERRy

  • Mantap memori terulang lagi masa2 pacaran. Kang Sule memang Is The Best sehat selalu untuk keluarga besar kang Sule

  • Amiiin... Ayo siapa yg pngen jg ke tanah suci...

  • Slm rukun sllu ms sule mba sukses dan sehat .pokoknya jaga kesehatan.

  • Bahagia selalu bosskuuhhhh

  • Bismillahirrahmanirrahim Saya CNlinksr pemula Saya butuh suport kalian Terimakasih 😊🙏

  • Sehat slalu idol

  • seru kayak temen aja

  • Mbak nathalie kapan marahannya sama sule lagi.biar akun gosip rame lagi...wkwkwk canda

  • Part 2 nya ya bun.. Lucu banget.. :D

  • Semangat bunda...

  • Tambah imun kang sule dan bunda, NGAKAK terus .mkc kang bunda

  • Gelala Yg di rasakan kalau sakit pada masa pandemi ini adalah. 1. Pegal² di pantat sampai ujung kaki. 2. Menggigil. 3. Demam. 4. Kelopak mata keras. 5. Mulut kering plus air liur pahit

  • Seruuuuu bnget sihhh, kalian berdua.., 😍🥰

  • Part yg paling gw resep pas pertanyaan syapa yg paling egois truss bunda ngomong "namanya juga perempuan... " Gemesss

  • Bunda bikin vlog konten dong tapi yg acting bunda marah2 , aku buka vlog bunda, bunda di labrak cewek pelakor, acting bunda marah2 sebentar bangat