AYAH INGETIN LAGI MALEM JUM'AT (PART 197)

添加 2021年06月26日

Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !

Enjoyy...

Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie


Business inquiries : 081296015689 (PANJI)


THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!

[Indonesia]

评论

  • isyri calon surga ini mah. masa allah 😭😭

  • Aslinya begini bunda nathalie, istri solehah dan keibuan, sayang suami dn anak2, kng sule tdk salah pilih, nathalie jadi istri tersayang, juga nathalie tdk salah pilih kng sule sbg suaminya ❤️❤️❤️❤️👍👍👍

  • Aku g pernah bosan liat postingan kalian sejak pacaran sampe skrng udh menjadi suami istri yg berbahagia, semoga sehat selalu dn berbahagia selamanya .. Amiin YRA 🙏🙏🙏👍👍

  • Aku kaya nya kangen prank deh...kpan prank kang sule ding

  • Hadir dari jordan seneng lht bundil

  • Maju terus kang sule terus bimbing isteri dan anak2 tercinta insya Allah sukses selalu dan keluarganya sakinah mawaddah warohmah 🙏

  • Smoga slalu bahagiabsehat slalu alhamdullilah natalia husnul hotimah aminnn

  • GT dong liatny ikut bahagia moga samawa kang, mohon sang mualaf dibmbing dilindungi diarahkan 👍 berfahala....... 🙏

  • seneng sumpah liat suami istri kang sule ka natalia

  • Sukses yh bun sehat selalu buat semunya aaminnnn...

  • Mantapppppp

  • Coba bintang tamu nya atta.

  • Bunda mirip almarhum ibu lina klo pke hijab dgituin

  • 🤣🤣🤣benar kang hayang duit mah gawe

  • suami & istri , satu keluarga semoga selalu sehat. saling pengertian dan bahagia selalu ya. 🤩❤️

  • Kang Sule live dimana kayaknya bukan CNlinks

  • Ass.. Kang sule gimna kabar nya ibu mil sehat,, kan makin romantis

  • Purwakarta hadir akang eteh...

  • Mantap di suapin ayah Sule ni

  • Sungguh beruntung kang sule dpt istri cantik baik perhatian pula kang sule nya juga baik moga langgeng sampi maut memisah kan kalian amiin

  • Ya Bun ajak dong k bolo di sulpod atau di prank

  • Kalau buka youtube pasti cari konten, kang sule..

  • Adu kang sule makan nya. Lahap banget di suapi istri tercinta

  • Sing langgeng kang Sule sareng Ceu enat 😁

  • 😘😘😘❤️❤️❤️👍👍👍👍

  • bahagia selalu bang sulih....sehat selalu

  • Kang sule,,bundil..ari kang yujeng kamana nya? Asa tara ningali di sadaya youtube kang sule,sule family,sunah official...kamana kang yujeng kang?

  • 🥰🥰🥰

  • Kenapa sih mesti ada text terjemahan yg gak jelas

  • Semoga selalu romantis

  • Dua2 idamanku❤️❤️❤️.pasangan kesayanganku❤️❤️

  • ❤️❤️❤️❤️

  • . beruntung nya si akang

  • ada yg hilang dari sulle..gak kya sprti dulu sprti pas musimny sos dan ovj...skarang mungkin uda terlupakan krna ambisi mengumpulkan harta jadi kualitas seni ny perlahan pudar..

  • Romantisnya

  • Building cntik kngsule gnteng semoaga sent dbylnya amin

  • Bundil mirip sm alm teh Lina manta istri kang Sule mirip bgt sumpah 👍☺️😍🥰😘

  • Aku lg sakit mau makan suka gk selera tp klo nonton youtobe bunda sm akang sule jd bawaan nya pengen makan mulu nafsu makannya jd habis 😍😍😍

  • Alhmdllh yh Bunda sayang skli sm suami... Hebat.... Slmt yah khamilan nya... Sht sllu Bunda

  • Salah fokus ni sama cincin nikahnya kmna hehe

  • Salah fokus ni sama cincin nikah nya kmna hehe

  • Bunda cantiiikkk banget kalo lg nyuapin kang sule...bismillah dede bayi sehat....

  • Baper gw liat konten" klean... Sehat selalu..bahagia selalu....😍😍😘😘😘

  • Kang sule emang ngak salah pilih istri

  • Bunda, suapin kita juga dunk ...

  • Romantic banget 🥰🥰🥰🙏🏻🙏🏻

  • kang sule macem mesra sm bunda nathali krna malem jum'at mau sunnah rosul.

  • JERRy

  • Bahagia sllu yaa bunda dan kang Sulle😇👍🥰

  • Saya jomblo kang sule....

  • Semenja kemarin betengkar,,ko gk kelihatan dd perdi nempel sama bunda ya 😁😁

  • Sehat kang selu

  • Aku suka bnget

  • Ya disuapin dgn penuh ksh sayang, tambah di sun ! bunda luar biasa, semoga selalu bahagia sehidup sesurga 🙏🙏🙏👍👍

  • Cuman bunda Nathalie lebih cantik dari Mamah Lina. Tapi Dua duanya baik datang sama anak anak Dan Kang sule. Semoga langgeng ya bunda Natalie

  • Bunda Nathalie mirif Mamah Lina almarhum anak anak Kang sule. Wajahnya mirif udah dikasih jodoh ke Dua Kang sule gantinya Mamah Lina. Wajahnya mirip.

  • Bahagia sll ya kel.kang sule

  • 🤣🤣❤️

  • Kang sule baju nya soek,,,,

  • Dari judulnya aja udah bikin ngakak😅

  • Om Sule keren 😎😎😎

  • Habis nyuapin anaknya, sekarang nyuapin suami💕💕💕

  • Iya jejak bian keren tuh

  • Liiaatt lagi video ini buunn,suka liiaat bkin video ini bunda sama suami mesraa,asyiikk mghibur bgeett,sumpaahhh🥰🥰😘😘😘

  • makannya g selesai selasai,lupa klo itu nasi buat 3 orang sambil life tau2 habis dan setelah itu bang sule g bs tidur gara2 kekenyangan😅😅😅😅sehat sll bang sule n vamily❤😇

  • Pasangan yang romantis

  • Nathalie pipinya tirus , semoga selalu sehat ibu dan baby-nya , juga kang Sule sekeluarga , Aamiin

  • Sukses slalu kang

  • collab sama makmur dong sama kanjeng mami,, yang dulu film awas ada sule🤣

  • Klrga sht sll

  • Yujeng ke mn ya?

  • Di panjangin lg dong durasi nya 😁😁

  • Maskur Pontianak jln karet

  • Makasih kang Sule terhibur hati ini

  • Pelawak yg multitalenta emang idola aing yg 1 ini..hnya kang sule pelawak yg multitalenta THE BEST KANG..MOGA SEHAT SELALU DAN DI OANJANGKAN UMURNYA AMIN.

  • Ka natali klo di dalem rumah lagi gak ngevlog pake hijab gak ka...

  • Duh... mesra nya..yang penting..sehat semuanya

  • Semoga langeng sakinah mawadah warohmah ya kang, teh Aamiin.

  • Smg sll sehat dan bahagia.dan sll diberi kesabaran...yaaa.smg amanah Sampai maut memisahkan.👍👍👍

  • Ikutan mangap aku pdhal yg disuapin kang sule🤣

  • Dari PUTDEL mampir SUNAH OFFICIAL...eehhh ada sang misua trs pake suap suapan pula jd ikut lapeerr hehehehe Sukses dan bahagia trs deh buat kalian berdua ma klrg, Aamiin

  • MLM Jum'at menyan MLM Minggu manyun kalo AQ kang...gabut bngt....😂😂😂

  • Saudi.nih.hadir

  • Kabita.ah

  • Bun...lama2 mirip sama almarhum teh lina

  • Baby besar....

  • Seneng sekali ya Allah , liat bunda sama akang , semoga ttp harmonis langgeng dan ttp bersama sampe surganya Allah SWT aamiin

  • Liat kang sule ma mbk nathalie adem bngt...romantis...kpn main ma kanjeng mammy lg sm makmur jg...prikitiewwww

  • my favorite aku kesayangan

  • Yes! Akhirnya.. Billy, Raffi Bintang tamu Entis Radja Jagung, pasti Billy & Mbak Gigi Di SulPod..siapa setuju like..? 😚✌️🇲🇾

  • Enak banget klw liat bunda ketawa 😀😀

  • Romantis

  • Siap kang pasti nonton

  • Sukses slalu sunah official

  • Sahat slalu

  • Bahagia slalu

  • Mantap

  • 3jt subscriber wajib botakin ayah Sule😂

  • ERJ gokil... Bolo ikut main jg atuh kang... Yujeng kmn kang... 💝💝💝

  • Smga selalu romantis dn harmonis trs kang sule,th natalie.dn smga sht selalu sekeluarga