TERHARU DENGAR CURHATAN KAKEK 85 TAHUN INI!!!! (212)

添加 2021年08月 3日

Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !

Enjoyy...

Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie


Business inquiries : 081296015689 (PANJI)


THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!

[Indonesia]

评论

  • Barakallah kak Nathalie, sehat terus , dilancarkan rejekinya, dimudahkan lahirannya, sehat debay dan ibunya. Allah akan membalas kebaikan kakak.

  • Calon baby iin syaa Allah kelak juga akan berbuat baik juga .Aamiin...

  • Buat bhunda smga rizki nya tergantikann smga di perlancar segala urusanya,sehat sehat bhunda dan kluarga😇

  • Waw

  • 💪💪💪💪💪💪💪

  • 😭😭😭😭😭😭😭

  • 🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Teteh natalie.mujarab ituh do'a"dari sibapa ituh.liat ajh 5.thn kedepannya kmu akan di limpahkan rijki yg deras Amin ya rabbal Al lamin 🤲🤲🤲🤲🤲🤲

  • Semoga sehat selalu dan di lancarkan rezekinya, terus ngebantu orang lagi membutuhkan , dan juga mudahkanlah dan di lancarkan bunda persalinan anak ke 1 🙏🙏🙏

  • Bapaknya ga enakan.. semangat Bunda bagi bagi rezekinya 👍👍👍♥️♥️♥️

  • Subehan allah..bunda nathali hati ny mulia sekli.smoga mkin bnyak rejeki ny amin

  • Contoh yg sngt baik

  • Gk trasa meneteskan air mta nnton ini, sehat selalu bunda

  • Masha allah bunda Nathalie baik banget😘😘😘

  • 😢😢😢😢😢😢😢

  • Saya rokoknya surya 16 mbk sebungkus ya 😀

  • Lanjut mba acara seperti ini di perpanjang dengan org berikutnya, biarkan kang sule dengan acaranya, trims apabila direalisasikan lebih dari segalanya membahagiakan memberikan org yg berbahagia

  • Salam.saya dari malaysia.suka nonton kang sule.good luck kang sule and mbak nathalie.moga murah rezeki

  • Lovee bundaaaa

  • 24:00 sedih banget rasanya di bacain doa mbak natali sama kake nya berkah slalu mbak 🙏🤲

  • Tetap rendah hati mbak natalie, Meskipun udah punya anak sendiri, jangan sampe lupain anak anak dri kang sule, Sehat trus mbak natali🤲

  • 1:03 itu grenwis kan ya? Jalan tenggilis

  • Sehat slalu,untuk keluarga kang sule .. Murah rezeki,dan teh natali menjadi istri yg soleha,

  • Semoga umur pnjang kluarga kng sule dan nathali

  • Mengandung Bawang,,, Semoga bertambah rejekinya mbak NAtalie

  • Saya sangat terharu Campur sedih😭😭😭

  • MasyAlloh bunda baik banget Udah cantik Baik hati Cantik luar dalam😘😘😘😘😘😘👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • Sukses terus bun.dan semoga bunda dan baby ya selalu dlm keadaan yng sehat smpai tiba hari lahir ya amin

  • Sudah cantik kak natahli baik hati lgi semoga rezekinya di lancarkan

  • Ahhhhh banjirrrr air mata😭

  • Ya Allah bunda d cium kakek.serasa pingin nangis terharu banget seprti memberi doa untuk cucunya .Natali sungguh hatimu selembut salju

  • Seneng aja ngeliat orang baik berbagi dengan sesama .. semoga makin banyak orang baik di Indonesia . Sehat sehat buat mbk Natali .... Semoga lnggeng SMA kang Sule dan dilancarkan rezeki nya ..

  • Salut dgn istr y mas sule.

  • ❤️❤️❤️❤️❤️👍👍👍👍

  • Alamaakkk Sukrebnya dah 2jt lbih Lama ga lihat videonya Awal muncul bareng sule masih 700an ribu Terahir aku lihat videonya sukrebnya hampir 800 an ribu Cepet banget yak dah lbh 2 jt 👏👏👏

  • Makasih ya allah masih ada orang baik di dunia ini semoga di beri kesehatan untuk bak nataly murah hati dan baik sesama umatnya aminnn

  • Semoga lahir nya lancar ya Bumil❤️

  • Sehat trs bumil

  • Doa orang yg sudah tua lebih mandhi(mujarab)

  • Ini baru namanya orang baik udah di beilin banyak barang tp tdk ambil kesempatan. Kakek ini malah gak mau di belikan yg banyak-banyak. Panjang umur iya kakek Amen

  • Yallah bunda lembut bngt kalau ngmng , smoga rezekynya lancar yaa bunda ❤️

  • Masya Alloh Tuhan kau turun kan wanita yg brhati mulia

  • Konten kayak gini nih yg saya demen....semoga sehat selalu...

  • Saya mewek liat ini 😭😭😭

  • Sing janten istri yg solehah ya mba NATHALIE & semoga ank yg mba kndung menjadi HAMBA YG SEBENRNYA HAMBA.

  • Maaf mba klo nanti kata² saya kurang enak di baca. Harus nya kang sule & mba natalai membuat konten seperti ini/ membantu orang yg sangt bner² membutuhkn krna dari sebagaian harta ke kayaan mba sama akng itu ada hak ank yatim& kaum DU'AFA.jngn sellu bikin konten isinya makan jalan² kesenagan klurga saja toh tengoklh tetangga mu sudah mkn kah dia bisa tidur kah mereka bisa belajr kah meraka.?????? Sekali lagi maaf akang mba 🙏🙏🙏🙏 Saya fens berat kalian .tapi yg saya liat mba ataupun akang sering membuat konten yang isinya cuma makn² saja. Tidk terbesitkah di hati kalian berdua meliahat sodara muslim mu yg kelaparan ank yatim piatu & kaum DU'AFA. Maaf kang sule saya minta akang buat konten lah yg isinya berbagi trhdp orng yg bner² membutuhkn nya,karna saya yakin hrta akang sule sudh bertumpuk .dan saya yakin klo akang buat KONTEN yg isinya BERBAGI toh rizki akng gk bkalan habis.dan pasti para FENS² akng bnyak yg mendukung. SAMPURASUN AKANG SULE☺☺☺🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • barokah aminnnn

  • terharu.

  • doa yng terbaek wat mba talia ....amin

  • Panjang umur orang baik sehat selalu lancar rezekinya 😇🙏

  • Terima kaseh Nat, love you 💓

  • Sehat trus kak natali. Lancar rezekinya..

  • Sering2lah buat konten yg beginian bunda terutama yg SDH tua2 kasihan

  • Kk natalie baik bgt

  • Masya Allah jatuh air mata saya pas bapak kecup kening a Natali, smga Natali & debay a sht sllu di lncrkn persalinan a nti. UTK bapak smga sht sllu ttap semangat.

  • Bunda Natalie baik banget

  • semoga d lancarkan rejekinya mbak natali

  • 😭😢😭😭😢😭😭😭

  • Bun natalie uda cantik baik hati subhanallah 😢 sehat dan bahagia selalu bun aamiin 😘

  • Masyaallah

  • Dari awal video sampe akhir bikin mellow panutan bgt bunda🤗

  • trimakasih orang baik

  • Si abah mah nawar wae ...eta teh istrinya kang sule 😀😀😀 bila perlu di borong semua.hadeh bageur pisan bucan

  • Lihat bucan ngajak belanja jadi weh ku uing di subscribe,

  • Barokah selamat dunia akhirat ya bunda dan keluarga Sehat selalu🥲🤲

  • Semoga d balas yg lebih baxk dari sang pencipta

  • Masya Allah teruskan. Buat konten seperti ini MB Natali....mga lancar berkah ..

  • Masya Allah teruskan. Buat konten seperti ini MB Natali....mga lancar berkah ..

  • Masya Allah teruskan. Buat konten seperti ini MB Natali....mga lancar berkah ..

  • Mksh bunda smg rejekinya lancar lairan ya jg lancar sehat slalu semuanya

  • Kok aku nangis waktu kakek cium kening natali.. terharu ya Alloh

  • Terus berbagi teh batali cantiikkk,.alloh sngt2 menyayangi orang baik dan yg berhati mulia seperti mu..

  • Semoga sehat selalu keluarga besar kang sulle dan ka natali, berkah selalu, ya allah lindungilah keluarga baik ini dari segala marabahaya. Amin Tangerang hadir kang sulle

  • Sehat selalu buat orang² baik😢 Termasuk mba nathalie😘

  • Klau begini ak semakin salut dn semakin mengidolakan mbak natali, semoga sehat selalu pak dn mbak natali amiinn

  • Semangat mba nathali,berbagi itu indah

  • Ya alloh bunda nathali baik hati banget sih aku nonton nya sampe nangis terharu semogga kaka nathali sama keluarga diberi kesehatan dan kelancaran rezeki sehat juga buat dede utun nya lungsur langsar ka nathali 🤗

  • Sehat kang sule sehat juga teteh natalie nya jga semoga di limpahkan rejeki nya

  • Beruntung sekali kang sule punya istri yg cantik dan suka berbagi.

  • Lajengken teh nathalie sedekah kanu peryogi salam ti anak ratau samarida

  • Barakallah bak Nathalie semoga rezekinya tetap lancar dan tetap semangat dalam berbuat kebaikan

  • Respect bnget sma kak nantali🥺

  • Mantap kak Nathalie,,,,konten berbagi semoga terus berlanjut..semoga kak Nathalie dan bayi yg di kandungnya ada dalam lindungan Allah SWT....sehatSemua keluarga kang Sule,,Aamiin ya rabbal alamiin 🤲🙏👍👍

  • Barokah maslahat manfaat dunia akherat... buat keluarga kang sule sama teh natali... Amiin

  • Sering*. Teh bikin konten berbagi . ..sehat slalu dan panjang umur buat semaunya 🙏

  • Alhamdulillah

  • Conten yg begini berkah Bun.....saya suka skli sering sering y Bun.🙏🙏🙏

  • 😭😭😭Kasihan engkong ya bundah 😭😭

  • Nangis banget pas dicium😢

  • Konten yg bermanfaat smoga konten kayak gini tiap hari..

  • MasyaAllah Tabarakallah Jangan pernah Lelah utk berbagi y mba...

  • SMG menjadi berkah...sehat selalu keluarga besar kang Sule

  • Bunda Ini Baik Sekali Smg Amal Bunda Nathalie Di Trima Oleh Alloh Swt. Amien

  • Panjang umur orang baik

  • Aku subscribe dan aku share klo siap bgnian.. Biar banyak yg nonton

  • Suka banget klo nontonin konten bgni.. Lanjutkan kak

  • Inimah tiap seminggu sekali keruko nanyain kardus ,sehat selalu aki😊

  • Speechless.. 🥲🥲🥲

  • Semoga bunda Nathalie.. dan keluarga diberikan kesehatan.. Umur yang panjang....dan selalu dalam lindungan Allah SWT... Amiin... 👍👍👍

  • Song 1:07? 🙏