BUNDA NGIDAM NONTON BIOSKOP (PART 195)

添加 2021年06月22日

Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !

Enjoyy...

Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie


Business inquiries : 081296015689 (PANJI)


THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!

[Indonesia]

评论

  • Duhh enak nya nonton bunda ma ayahh

  • Keluarga keren dan harmonis Penuh cinta dan kasih sayang 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻❤❤❤❤❤❤💪🏻💪🏻💪🏻💪🏻💪🏻

  • Sehat selalu keluarga kang Sule Sutisna

  • Semoga cepat sembuh Njan Amiin

  • Semangat bumil Amiin

  • Dua jagoan bunda lama 2 mirip ma bunda

  • Mantap Tambun

  • HPHT tanggal 21 april,, HPL nya desember ya bund?

  • Nanti lahirinya pasti di zodiak Capricorn 🙊

  • Kang sul main kendang dong

  • Semoga cinta mbak nathalinya tulus. Kalau menurut saya istri kang sule hanya untuk popularitas aj.. Kalau lg jalan sm kang sule pasti istrinya kang sule agak gmn gitu... Ntah malu jln bareng sm kang sulenya..karena wajah mereka tu gk cocok

  • G sbar nunggu sule junior

  • Bandung cwdy hadir haridun mmang

  • Nyimakaaa

  • Di rmh aj bumil .kopit lagi melonjak lagi.

  • Kepanjen malang hadir

  • Bunda konten bareng mama gigi dong kan sama sama bumil tuh pasti sore

  • SEHAT TERUS BUNDA NATHALIE SAMA DEBAY YANG DI PERUTNYA 😍

  • Sehat selalu kang Sule dan bunda Nathalie

  • Berikan kebahagiaan dunia akhirat buat keluarga kang sule

  • Bunda maskernya dipake atuh... Jangan pasang copot ngeri euy diluar virusnya.... Kasian dede babynya... Luv U bunda.... 😘😘😘

  • Aku jug hpl Desember..mudah2an kita lahiran ny lancar selamat sehat normal ank ny amin.

  • Lebay uey

  • dahlah. ga usah ribut2. supaya bisa bikin lagu baru lagi buat si Agoy...

  • Setelah kasus rumah tangga nya krmarin aku sudah tidak prnah nntn keluarga ini krna sdikit kcwa tapi alhmdulillah smua baik baik smg jd keluarga yg bahagia kekal smpe ke jannah

  • Sehat terus ya bun nata&kang sule

  • Semoga saja rejeki saya bisa kaya rejeki kang Sule nih yah😄😄🤲🤲 yuk kita smua sama sama mndoakan yah🤲🤲🤲

  • Selamat ya kang Sule,, Ferdi bakal punya Ade ni yeee,,

  • Aku udh like komen.suscreb..suka sma bunda..salam santun bunda dari nok ti Kuningan Jawa barat.

  • Ada yg tau ga lagu barat di menit terakhir?? Bls ya..

  • Kok kayak atta aurel yah wk..sukses terus chanelnya

  • Yg pling q suka dedek ferdy yg imut sm perut bunda...sehat trs ya buuun

  • Yujeng kok g' pernah kelihatan?

  • Sehat sll klrga sunnah official

  • Masyaallah bunda makin cantik❤

  • Hadir bun

  • Enak ya jadi org kaya.bebas

  • 1:50 Cara pakai masker yg benar😂

  • Sehat slalu mbak Natha debay...kang Sule sekelg.

  • Bumil nyuhunkeun artos peryogi pisan wallohi bumil mugia Lungsur langsar ya rob BCA 8105398740 Umar Akbar Machmud Suatu kebanggaan dapet rezeki dr seorang artis mugia kagentosan berlipat ganda oleh Allah SWT aamiin ya rabbal alamiin.

  • Smg semakin bahagia dan semakin sukses.amiin.

  • Keluarga yang enjoy

  • Senag sekali,liat nya klg kang sule,th natalie harmonis gini.smga klg kang sule,th nya natalie sht selalu,dn dede bayi nya dlm kandungan sht selalu,th putri,bang ferdy,aa rzwan smga bahagia selalu.dn aa rizwan smga sht kembali

  • Senang liat nya klg kang sule,th natalie

  • Jangan sampe kecapean bund kasian Dede nya

  • 5:03 ada asap biru di hidung bang sule

  • Suami Sule Dan Isteri Pertama Dan Isteri Kedua Di Indonesia

  • JERRy

  • Biar Langgeng ya Rmh Tangga ny Dn Selalu Sehat.

  • Kompak &sehat sllu kluarga kang sule 👍

  • Mana ceu kapalang nyaah na.saurna bade cover lagu sunda

  • Dari tambun k pondok indah... 👍👍

  • Sehaat sll ya bun

  • Semoga perkawinannya langgeng sampai maut yg memisahkan tetap kokoh walau apapun terjadi Aamiin yra

  • Yaa ampun bundil cuantik bngt...

  • Bunda..sule family skrng kok gk pernh up vidio si....

  • Wt

  • Semoga selalu sukses dan bahagia keluarga kang Sule..

  • Saya nge Fans Pak Sule

  • Seneng deh klu bunda blng suami aku..bikin emees😘

  • garuttttt?

  • Aah dede ferdi gemez banget ci ,ganteng! Semoga bahagia selalu dan harmonis semuanya

  • Slm dr tki 🇮🇩🇲🇾

  • Mantapp

  • Tangerang hadir kang

  • Semoga sule family sehat selalu.....

  • teteh knp ga ikut nonton?

  • Sehat selalu bunda🥰

  • Sukses slalu sunah official

    • @Andi Joel kopi bro, ada biji ketapang sama bubuk rengginang sisa kue lebaran nih😚

    • Bg kenon, sist N_Y. kopi kopi

    • Semangat🔥

  • Sehat slalu smuanya

  • Bahagia slalu

  • Mantap

  • Hadir aunah

  • jakarta barat hadir kang👍sukses terus dan sehat selalu😇🤲

  • Tambun hadir

  • Hadir sehat semua nya buat keluarga kang sule

  • Sehat selalu kang.sule Ama keluarga.a...... Jga bunda.a Ama debay.a d sehatkan dan saat lahiran.a d lancarkan

  • Akhirnya bunda ngevlog bareng MPUT LG😍😍😍

  • Ferdy mkin manis aja 🥰

  • Hahahah ada aja kelakuannya kang sule

  • Ayo comen

  • Sehat terus sule famaly...aminnn

  • Demi apa gua baru bisa nonton tengah malam gegara ketiduran ,,,, ya sudahlah! yg penting sehat selalu buat kita semua.

  • Bunda pakai bunga bungabkok cantik bnget

  • Banten hadirr

  • Penasaran sm papa nya bunda, sekali sekali bikin konten sm papa nya dong bun

    • 👍👍

    • 👍

    • @Chintia Dwi ke tempat papa mamanya bunda. Mungkin ke tempat keluarga papanya nathalie . Kalau papanya nathalie sudah meninggal

    • Masih ada papa nya, ferdy aja pernh jumpa sm papa nya. Liat aja tu di video bunda suruh ferdy salaman sm sepupu bunda yg dari papanya

    • Sudah lama meninggal

  • Alhamdulillah msh bs makan enak

  • Kangen ini talksaw kang

  • Alhamdulillah selalu harmonis buat keluarga kang Sule dan teh Nathalie Berkah dunia akhirat aamiin YRA

  • Bahagia selalu buat sule family, rizwan sakit apa? Kok di infus segala?

  • Bundil ky nya baby nya boy deh 🥰

  • Sehat selalu bumil

  • Anton abok kok udah gk perna kelihatan lagi

  • Follow Instagram ku imamamriwardhani67

  • SEHAT SELALU SUNAH ❤️

  • Lucu kang sule

  • Cilendek timur tetap kasih jempol

  • Kang sule,th natalie,dede bayi,th putri,bang ferdy smga sht selalu dn rizwan smga kembali sehat,amiin

  • Bundil pke jilbab model apapun ccok smua bund...sht slalu bumil

  • Bunda makin cantik ajee