ADA YANG BUNGKUS MAKANAN KONDANGAN NI GAES (PART156)

添加 2021年04月 1日
#NATHALIEHOLSCHER
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

评论

  • Mantab Natali keren..tujuan nya untuk bersama Sule bukan hanya untuk dirinya namun untuk keluarga dan orang banyak..selalu sukses yaa

  • Menit 6:40 kang foto pas saya nikahan hahahah si mang iwan .ya ampun bundil bisabisanya nyasar kenikahan orang mana nambah lagi seru bgt liatnya 😍

  • Lucu datangin nikahn orang yang blum knl

  • Haha lucu

  • Salut bgt sama kak natali😍

  • Teh Nathalie love youuu 😘😘

  • Tapi emang bener sih, makanan di tempat orang2 yg lagi hajatan tuh rasanya bener2 enak dan bahkan kadang aku ngerasa kek ada yg beda gitu dibanding makanan rumah biasa wkwk.

  • Busyehdeh beruntung banget yg pny hajat didtgin artis

  • Sering2 bikin konten sperti ini msalhnya jarang artis yg bkin konten ini... insya sukses

  • Hahahahaha.. gokiiilll...

  • Jailnya nurun ya dari kang sule wkwkw

  • Mntab lanjutkn bund

  • Hhhhhh ngakak

  • 😂😂😂sumpah ini paling lucuuuu..

  • Kl gue malu tuh...hihihi

  • Banyak sedekah, banyak rezeki datang kembali ke Bunda 👍

  • Mantul dah bundil

  • Suatu saat ane mau mampir kerumah kang Sule

  • Baik bgt mbak natalie..semoga rejeki nya lancar..sehat2 selalu buat keluarga..cepet dpt momongan..

  • Yang bentar lagi punya hajatan segera komen sapa tau didatangin sama bunda natalie😄

  • Mantaps Teh Nathalie..semoga barokah..mau berbaur dgn Masyarakat..gak sombong..❤️

  • Yaallah bunda ngapain sih...kocak dah, boleh tuh bund ngeprank terbaru dtengin kondangan ga kenal hahahahh pada bingung dah😂😀 namanya juga ngeprank ...skalian bagi2 rezeki👍 sukses terus sunah official

  • Hahahahahaha,,,,,konten gokilll,,,,ada nyolong pisang wkkkkkkkkkkk,,,,,,yg punya hajatan mimpi apa di datangi natalie sulee,,,,,

  • Keren

  • Konten gini seru. Ke nikahan yg ga kenal.. Kocak..

  • Kocak😁😁

  • nunggu yang nikahan comen 😂

  • Ampunn dah bunda ide nya boleh juga hahahahaa...jarang2 nih konten kondangan kaga diundang sekali-kali sm ayah sule juga ikutan....kerenn deh

  • Kak natali Iewatin rumah aku di sekalah deket jalan baru

  • Bikin lagi kontek kaya gini bundiiill hehe

  • 😁 gokil

  • Harus banyak konten Kya gini😂

  • Hahhaah...ternyata artis juga org biasa kalo ke kondangan bungkus2 eta mah kabiasan emak2 pisaaaannn...sukses Nathalie yaa...

  • Dalam 5 waktu saya akan terus doakan keluarga kalian semoga bahagia smpy cucu dan buyut...amin...yarobal alamin...

  • Mantap..semoga tambah berkah keluarga kang sule

  • Nyobain Lomie dan bakmi duel di Cimahi Cihanjuang

  • hahaha lucu tapi best

  • Laper nich yee nambah😃

  • Seneng liat nya..

  • Haram hukum nya datang ke suatu hajatan atau walimah kalau nggak di undang..

  • 🤪🤪🤪 Nath bener2 deh. Dan itu yg punya hajatan mimpi apa semalam dikondangin Nath? Gak akan ketemu 100 tahun sekali lo..

  • lucu ...hahahhahaha

  • Wkwk seru bgt, kak nathalie santun bgt ya, ramah, baik... Masya allah

  • Ya allah asisten ama si bundil kocak bgt sumpah gue ngakak bgt jaill. Bgt

  • 🤣🤣🤣

  • Nongol di beranda auto subcreb

  • Bikin lagi conten yang gini ,so pasti yg punya hajatan seneng kedatangan Bunda Natalie

  • Bun bagi2 coleb am ka paula

  • Keren banget kak cara berbagi nya teruskan ya keren banget...👍👍👍

  • masya allah budil semoga cepat di beri momongan selalu semangat ya bunda hatimu sunguh mulia mau berbagi sama rayat kecill🥰🥰👍👍👍

  • Ini namanya berbagi rezeki, bukan hanya harta tapi berbagi kebahagiaan ke sesama, Konten Grebek Hajatan bisa dilanjutkan, sarannya hajatan dikampung kampung saja...salute

  • Dateng terus bund ke nikahan orang, suka liatnya

  • bru kali ini liat yg kondangan minta nambah makanya..

  • Sering seringlah bikin content seperti ini..mba..bikin terharu dan bahagia warga sekitar

  • Bun dua kata buat bunda Natali dulu masyaalloh sekarang subhanallah 😊😊

  • Komenan di yt lbh adem, kalau di fb komenan nya rusuh bgt parah😂

  • Hahha gilak gilak Gokil anjir hahahja,,,,SUATUKEBANGGAAN BUAT KELUARGA YG MENIKAH,PERNILAHANNYA DIDTENGIN ARTIS HAHAH

  • Wkwkwk kalo ada organ tambah heboh tu d nyanyiin bunda

  • Hahaha ngakak bgt

  • Gokil

  • Kak Natali kayanya seru dehh konten kek gini.. rutinnaja gto tp dkpng2 aja . Jgn dikota2

  • Buat part 2 nya donk 😂

  • Hhhhhhhhh bundil kocak bgt ya Allah

  • Kocak tu mak mak😀😃

  • sllu nonton, shat sllu buat kluarga kang Sule dan Natali sntun dr kalimantan🙏

  • Konten dadakan tp banyak manfaat 🙏👍👍👍

  • Wah di rumah ga masak x ya

  • Ya Allah walaupun telat liatnya ngakak nyaa mnta ampun😆😆

  • Sehat terus orang baikk

  • Ngakkkaaakkk!!!hahahaha

  • De Nathalie lucu banget....wkwkwk....walaupun skrg da jadi istri artis terkenal g sombong...tetap rendah hati Salam dari tambun 👍👍👍

  • Klo dlm hukum islam,,,klo g d undang gak boleh kita dtg ke acara hajatan apalagi bnr2 g kenal gt yg sodara aja g boleh klo emg g d undang,,,kecuali kematian wajib kita takziah

  • ada aja mama muda ini sdh cantik baik pula semoga langgeng dan jd ibu sambung yg baik spt ASYANTY

  • Senyum2 aku liat nya.. Barakallah keluarga kang sule🥰

  • Aku syuka fashion nya ka nathalie simple, manis.. tp syg ig nya jarang post ootd

  • Bungkus bu buat dirumah

  • Kocak bet dah

  • Gokilll....Natalie kereennnn

  • Lucu bunda 😁😁

  • Seneng bngt klau lihat orang berbagi.

  • Bunda gokilllll

  • Ypunnnn ini mah aku bgt sama tmn aku indri waktu bllm nikah😂😂

  • Bagi dong teh. Kudoakan sehat n berjaya selalu. Dan doakan kami yg sedang berjuang diberi kemudahan dan kesuksesan. Aamiin

  • Kocak parah nih

  • Bagus tuh vlog begtu bnyk yg seneng

  • Ini baru yg namanya kontent goood lah buat nyonya sutisna👍

  • Garing noraaaaaaaa

  • Bunda calon penghuni syurga, smoga slalu istiqomah🙏🙏

  • Sering bikin KONTEN kaya gini lagi ya Bun ..!! Seru euyy..GIRIHARJA JELEKONG hadir..kang Sule pasti tau GIRIHARJA...

  • Hahahaha gokill

  • Masya Allah BundiiLLL😁 lucu bgt...tp Alhamdulillah sekalian brbagi y bun👍 smg tambah berkah rezekinya y bun sekeluarga...amin yra🙏

  • Semoga teteh natalie tetap humble dan cintanya kpd anak anak kang sule tulus sampai kpan pun sprt bunda ashanti kpd anak anaknya maaf ya 🙏🙏🙏...

  • Tadi ada yg ngasih tau...klo pingin cepet punya momongan..makan telor asin sehari 2×

  • Seneng banget liat nya

  • Banyak rejeki banyak sedekah... Pintu rejeki Makin lebar... Good

  • Barakallah semoga bun panjang umur sehat selalu banyak rezekinya. Senoga Allah mudahkan kehamilanya..cepat2 daoat baby Aamiin

  • Hahahha...sering2 bunda konten gini makan tanpa di undang

    • Aslinya parah bundil udh kebawa kang sule 😂😂😂

  • Buat konten begini lagi bunda lucu kontennya

  • Gokil abiz bundil😂😂

  • Semua sudah ky sule kocaknya