ADUH BUNDA DI KERJAIN SAMA NINO ANAKNYA OM UYA KUYA! (PART 143)

添加 2021年03月13日
#SUNAHOFFICIAL​​​​​​​ #NATHALIEHOLSCHER​​​​​​​​​​​​​​ #SULEFAMILY​​​ #NINOKUYA #UYAKUYA
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

评论

  • Pdhl msih 15 tahun ya si Nino, pingin tpi msti gua g dibolehin😭

  • *"SEMOGA MONTAGE GUSION DAN VIDEO" YG LAINKU BISA MEMBUAT KALIAN TERHIBUR AAMIIN😉"*

  • Ketika sepupu sendiri manggil Nathalie Tante🤣

  • kalau astrid adalah tantenya natalie, berarti anaknya uya astrid itu sepupuan sama nathalie... iya nggak sih?

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣NINOO KEREENN ABISSS😂😂😂😂😂😂 LANGSUNG TIDURRRR BINI SULE😂😂😂🤣🤣🤣

  • Hhhhh🤣

  • Coba donk collab Nino sama njan pasti trending yang setuju like👇

  • nino ngevlog dong bareng aa iki atau ga duet gitu

  • Collab dong nino sama njan😍

  • Cuma di indo keknya yg komentarnya "yang like masuk surga" hahah

  • Tante

  • Kayak palsu dah

  • Mirip y. Tante ma ponakan

  • next cinta kuya like dong

  • Hipnotis nya setingan itu mah tp walaupun setingan tetaplah keren👏👏👏👏

  • Otw 2jt subscribe ✊🇮🇩

  • kesini karna ada nino🤗

  • Hipnotis nya palsu

  • Palsu anying

  • Yang Rindu Buka puasa di Bulan suci Ramadhan, Like 😍😍😍😍😍😍😍

  • Setingan

  • Ninooooo:))

  • itu seriusan di hipnotis :(

  • ketemuin nino sama njan dong

  • nino sabi kalii ye

  • 585688676

  • Situs nya ga kaleng kaleng WD nya ga main main ehhh tunggu modal nya ga perlu gede yang pasti situs terbaik yang paling sering gue mainin cuma AHHA4D.CO👍

  • inget 4 tahun dulu saya sering bolak balik jalan Bima.. waktu PKL di rumah bos Di Bima Citra..sehat selalu buat kang sule dan kluarga

  • A🤔🤔 Gada pegangan nya lagi.. Yang kalian denger apa cba..

  • klu bundil panggil tante sama bunda Astrid berarti Nino & Cinta berarti sepupu bundil dong... jd..jatuh nya Kaka kan...KakaNathali..

  • hebat jg nino hifnotonis tante natali ny

  • Kok Uti & Jordie sdh lama nggak nongol? Kemana ya?

  • Sunnah official sekarang ko jarang aploud c

  • Suruh Nino main game ama rizwan

  • Pertemukan Nino dan njan👍

  • Settingan

  • Hahaha ketiduran

  • 3.54 njir ngegas

  • Bund njan collab with nino Yang setuju like 👇🏻

  • Kesini karna Nino

  • cnlinks.info/pic/i2zVqLqo26ylyco/sh-p-n

  • 😅😅😅😅

  • Nino suka jail tapi seu vlognya..sehat tru yah bunda❤❤😘😘

  • Cinta kuya yg setirin lagi

  • Sunah ayah bunda dan anak2 mana nih, kok ga muncul2 sih😭

  • Bund ngeprank ferdy kang sule pura2 marahin ka nataly depan ferdy mau liat ferdy gimana

  • Bacanya jgn dalam hati sayang

  • Nino gnteng bgttt ✨

  • njan suruh main sm nino dong bundaa

  • nathalie sm nino bkn tante tp sepu2 2x dipnggil kk.nathaaliex bukanx tnte

  • kontennya yg beginian, gk enak banget 2021 msh ada beginian

  • Pantes mukanya agak mirip mba astrid istri uya,idungnya jga sma mancung,ternyata sepupuan

  • Gak usa colab sma yg setingan kek gini lah..

  • Assalamualaikum Kang Sule berhubung saya g tau gmna caranya memberi tahukan kepada Rizky Pebian maaf maaf sebelumnya mohon maaf kita g mau ikut campur kalau Bapak Yedi kabur laburan sudah di temuin minta tolong ke jalur hukum makasih

  • Sukses selalu bun...

  • bunda yg selalu ciah

  • Sukses selalu aminnn...

  • Vlog ayah bunda mana ni ?

  • Bun.coba bikin konten challenge breng anak2.paati viewer nya bkalan naik dah..soalnya makin ksini konten nya mkin kurang seru...!!!

  • serius itu nino bisa hipnotis yg tau jawab dong

  • Harusnya Bunda Nathlie Tu Sepupuan Ama Nino Karnakan Bunda Astrid Tantenya Bunda Nathalie Bkn Gitu Yaa😂😂

  • 👍👍👍👍👌👌👌❤️❤️❤️❤️

  • Asalamualaikum wr.wb tante bundilll konten lagi masak masak

  • Follow Instagram ku imamamriwardhani67

  • mntap bun vs uya family.....sehat sukses slalu bun

  • Ninooo

  • Yeay seneng banget bisa liat bunda Natalie sama Nino colab bareng😍😍

  • Semoga keluarga kang Sule diberikan kebahagiaan selalu,,sehat selalu dan selalu di limpahkan rezekinya,,semoga kang Sule mau tolongin saya,,mau membeli tanah saya Amin 🤲🙏

  • Ya ampun lucu banget

  • Keyeen

  • Mantul

  • Bundil cantik banget😁

  • Senengnyaaaaaaa liat bundaaaa

  • 😂😂😂👍🏻kuya junior

  • Kok bunda gak pernah upload lagi sama adik2ny dan para keluarganya oma..yg di jakarta....?

  • Mantab

  • Semoga bunda cepat punya beby,dan selalu bahagia sama akang sule yaa bunda

  • Jhosss

  • Panggil Aunty Nathalie az, jgn tante kelhtan tua kl tante hehe artinya sm c, Aunty or tante

  • Adakah penonton dari sunda? Semoga selalu sehat dan dilancarkan segala urusannya aamiin.

  • Sunah show ko gk tayang lagi

  • Hehehehe kasihan bunda Nathalie di hipnotis sm Nino tau" udh smpai rmh aja ni...dasar anak nya bang Uya udh kyak bpknya bs hipnotis jg Nino, bnr" keluarga seniman , smga bunda Nathalie sehat trs, bahagia sll, sukses trs, berkah barokah lahir batin dunia akherat til Jannah slmnya smpai akhir hayat

    • Aamiin

  • Hadir bun semoga selalu seht

  • Bunda cantik bgt♥️♥️♥️ Bismillah dapat A Iky😭

  • Aaa lucuuukk♥️♥️♥️♥️

  • Keren nino pake musteng

  • Kangen SUNAH SHOW SUNAH SHOW Gaaaas kan.. 🙏 Yg setuju like / coment..

  • baru tau seisi rumah kang sule,semenjak ada bunda.. rumah juga rame terus.sehat2 keluarga sule..

  • MUSTANG

  • Aq gk suka gelayyy

  • Wah ada nino,semoga trending

  • Gokil

  • Sehat selalu bunda

  • Hadir, bunda natali sehat selalu buat keluarga bunda

  • Aduh kepencet anjing

  • Hati*SUNAH..official..is the best. 💕

  • Selanjutnya Cinta Bun

  • Nino ganteng Lebih ganteng itu anaknya bunda si Ferdy

  • Kalau anaknya tante, jatuhnya ade sepupu neng,,,

  • Asyiiikkk buunnn tancaappp gaass🥰🥰🥰