KE ANDARA KETEMU ANAK BKT (PART155)

添加 2021年04月 1日
#RANS #KEANU #SULECHANNEL #NATHALIEHOLSCHER
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

评论

  • iti cewek pegang tas siapa? main injek2 rumput aja.. hadehhh

  • Kapan sama Baim wong nya kang sule

  • Salfok sama thumbnailnya sultan ANADARA

  • Sering content Masak pete donk dgn berbagai menu pake pete

  • 9.31 mantapp baju nya🐊

  • kang sule jemput keanu di sulpod

  • Rafathar mau nonton aja disewa bioskopnya..😭

  • Keanu sopan sx ya .. Aku jg tggal d Jln Ratna Jatibening

  • Kameranya gelap bgt si

  • Permisi maaf disini saya mau minta tolong saya ga minta uang kalian saya cuma minta sub dari kalian terimakasih semoga yg sudah membantu memberikan rejeki yg banyak amin

  • Rafatar nonton bioskop di booking 1 tempat🙃🙃 impresiffffff

  • Keanu sopan bgtt

  • Mampir kesini karena ada gambar Keanu :v

  • dengan enaknya Mba Gigi blg "di booking 1 tempat"🙄

  • Perasaan sy pasutri dari komedian dan kompak ya kayak keluarga pada rukun cari program berkarya tp sangat saya sayangkan bang Andre nggak pernah bawa istrinya unt bersilaturrahmi kenapa bang

  • Bunda hebat ya sayang banget sama Dede Ferdy tidak terlihat dia ibu sambung yang ada dia bunda kandung terharu saya liat nya sabar ya Bun sayang sama anak mudah2an sampai shur hayat tetap bahagia dalam sulfam sehingga bunda akan mendampingi kelak kalau anak2 menginjak dewasa dan rumah tangga sy membayangkan nanti kalau anak2 dah pada RT pasti betapa sayangnya thd bunda & akang

    • Saya seneng banget akang & bunda kalau pergi keluar rumah selalu bersama situlah lambang kesetiaan suami istri. Sy nggak bosan2 memberi saran sebagai suami istri janganlah se kali2 pargi ditemani orang yang bukan mahromnya

  • Lo denger gak? Di booking 1 tempat. 1 tempat studio

  • Salfok k judul'a maen k anadara bukan andara

  • Bunda nak Caman nih

  • Ksini gara2 ada keanu

  • Bukalapak: Endita_Shop

  • Ka keanu sopaj banget 🥺

  • KEANU GOOD ATITTUDE 👍

  • Baru kali ini liat thumbnail typo

  • Aku kira aku yang salah bacanya anadara

  • hmmm kocaaak hihi

  • Keanuuu

  • Keanu main kerumah kang sule dongh sm bundil

  • Kl jamn kuliah aku mainnya sm di galaxiiiiiii sm sarticeeee tmn aku

  • Asikkk🔥

  • Keanu anaknya sopan jg ya

  • 5:39 WANIII!!!🐊💚

  • Asli Keanu klo ketemu kang Sule pecah sii

  • Ya kalau saya hanya bs kirim Do'a aj.. Semoga keluarga kang sule dan mas Rafi dikasih kesehatan yg panjang

  • Situs nya ga kaleng kaleng WD nya ga main main ehhh tunggu modal nya ga perlu gede yang pasti situs terbaik yang paling sering gue mainin cuma AHHA4D.CO👍

  • Wkkwkwkwkwkwkwkwk

  • Trending ken gas kuy guyssss... :)

  • Bund cuman kasih saran kalo berhijab gausa pake cemol/yang buat belakang lebih besar karna itu tidak di perbolehkan di agama islam🙂🙏🏻

  • Nonton episode masak-masaknya di mana ya? Ada yang tau?

  • Judul lagu sountrack akhirnya apa ya gusy?? 😁

  • Gagal fokus : di booking satu tempat huhuhu

  • jati warna, jati bening, jati asih😭 penuh dengan jati

  • Se-nyablak-nyablaknya Keanu, salut banget pas dia nyamperin Kang Sule buat salaman. Santun sekali. Padahal dia bisa aja nunggu kang Sule mendekat, tapi dia memilih menghampiri karena menghormati. Love Keanuuu

  • BUAT KALIAN YG MAKE JILBAB TOLONG YH. JGN DI TONJOLIN TT NYA 🙂

  • jijik kali aki liat Keanu ini sumpah

  • “Orang dibooking satu tempat” :”)

  • Hadir anak Bekasi

  • Ini masaknya divlog yang mana ya, di RANS kok belum ada ya:(

  • Bunda natali , mohon maap, kalo di islam dilarang makan dan minum sambil berdiri😍 semangat belajar islam nya bunda natali

  • baim ga ikut?😭😭😭🤣

  • keanu baik bgttt

  • Gua dukung tu anak kang sule. Sm Rafatar..cocok tu sm ferdy

  • 11:41

  • Pondok gede hadir nih teh..Bekasi city 👍

  • Ngak pantes Ferdy manja2 dari muka nya

  • Keanu sopan bgt 🙂 ampe di saamperin!!! #respect

  • BKT apaan?

  • Ijin kritik dikit kk kok gak pakai masker

  • Benghar2 bersatu

  • Aku buka jasa kursus online& translate bhs indonesia-inggris/sebaliknya sesuai grammar &structure sastra inggris dg biaya seikhlasnya😊

  • udah mau bulan suci ramadhan nih semoga selalu diberikan kesehatan aamiin, btw udh pada punya partner belum buat bangunin sahur?? wkwk

  • "di boking satu tempat loh" Enak banget mbak gigi yang bilang😭😭

  • Salfok keanu salim ke natalie sama sule, good attitute

  • Lah demi apa tante natalie orang caman ? 😱

  • Koq anandara.andara yg betul

  • Thumbnail nya salah ketik tuh

  • Keeeeennn❤️❤️❤️❤️

  • Bekasi harapan indah hadir nih

  • Gaskeun99x Semoga selalu dlm kesuksesan dan keberkahan (rejeki, umur dan kesehatan) aamiiin99x By. #WawanZak Mohon doa dan supportnya

  • Ada istri akang nyosor truzzz .... Gaessss k keanu

  • Pasukan Rans Hadir

  • Seru bgt

  • kang keanu undang ke sulpod

  • Bener mang sule, ajakan keanu sulpod,,, Reseuplah, ceplosan na natural pisan!

  • gmes pokonyaaa

  • Sunah And Rans The Best

  • Konten ini gokil siiii

  • Chanel masaknya ini di rans ato yg lain?... ku cri" tak ade:"

  • Nagita klau utk menjamu tamu emg luar biasa 👍👍

  • SUNNAH kerennn.. PENONTON...kerr kerr kerrrr kerrrreennnnnnnnnnn

  • Nice content, I like content creator in Indonesia 🇮🇩❤️🇹🇭

  • Aku di jati wangi

  • Rans hadir

  • Sule undang keanu ke sulpod pecaaah pasti

  • Bunda makan nya klo bisa jgn di biasakan sambil berdiri atau sambil jln yaa...hehe...🙏🙏🙏

  • 👍

  • Ih kianu mah sopan bgt...salut..

  • Teh nathalie collab sama Keanu kayanya seruu😂

  • Keanu sopan banget ya Walaupun suka nyabpak

  • Suksezzz zlaluuu,barokahh😍👍👍

  • Kocak

  • Sering2 main sama rafathar dong ferdi nya

  • Next undang Keanu ke sulpod dong kang

  • Sumpah kocak .pecah

  • Marhaban ya ramadan

  • Semoga kalian semua sehat, dan tidak lupa mampir ke youtube aku

  • bunda, besok pas puasa bikin vlog sahur, buka puasa, persiapan tarawih, dll pokoknya yang seru" hehehe🤗

  • bikin 24 jam bareng rizwan dongg

  • Ajak keanu ke sulpod kang