BUNDA LASER TATTOO LAGI GAES DEMI KALIAN (PART 142)

添加 2021年03月11日
#SUNAHOFFICIAL​​​​​​​ #NATHALIEHOLSCHER​​​​​​​​​​​​​​ #SULEFAMILY​​​
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

评论

  • Lokasi dimana itu klinik nya

  • 2 juta subscriber

  • Apaa iya rasa nya perih kah atau kaya digigit semut kah

  • Tatonya lumayan banyak kali yah bun?

  • Emak Nathalie mirip mortal combat 😀

  • Situs nya ga kaleng kaleng WD nya ga main main ehhh tunggu modal nya ga perlu gede yang pasti situs terbaik yang paling sering gue mainin cuma AHHA4D.CO👍

  • maaf sebelumnya bun,setau aku punya tato ga harus di laser pun gapapaa karena bisa mendzolimi diri sndiri/menyakiti diri sendiri itu gabaikk bundil🙏🏻😊

  • Komennya edisi ngemis like semua anjim..

  • Setau akunyah kalo wudhu trus ada cincin sama gelang ajah gak sah apalagi kalo tato soalnya harus Sempurna

  • Mohon maaf, bagi semua orang yg sudah terlanjur bertato karena sebelumnya ketidaktahuan hukumnya, tidak harus menghilangkan tattonya kalo menyakitkan anggota badan diri sendiri.... tobatnya orang yg bertato menyesali atas perbuatannya dan tidak menambah lagi. Terima kasih

  • Hadir like

  • Bunda yg di laser kok gw yg ngerasa sakit yah🥺

  • Ko demi kalian demi km sendiri lah mau niat baik tuh jngn karna di suruh hrs ad niat dri diri sendiri

  • Alhamdulillah,,, hijrah yg baik,, Bunda Nathalie, bikin konten dong lewat OME.TV, klo bisa sama ayah sule bareng²,, sapa fans-nya Bun. Terima kasih,, salam ukhuwah islamiyah

  • Berapa duit buat Apus tato bund?tolonng info nya

  • Mohon maaf ya ni mohon maaf banget di menit 9:12 itu kan bunda bilang SUDAH TERTUTUP , justru itu jangan di ulangin / di tambahin lagi tatonya , karena dalam Islam itu yg namanya bertato itu HARAM dalam Al Qur'an sudah ada itu , jadi Allah itu membenci orang yg tubuh penuh dengan tato , karena apa untuk shalat itu tidak sah... Ya Bunda Nathalie , Tapi aku doa kan saja semoga Allah SWT menghapus semua dosa² bunda dan keluarga bunda Amin..... , Dan jangan lupa shalat ya bund..

  • Mantul

  • Mudah mudahan cepat hilang bun sekali lagi sekarang rada gemukaan bun

  • Bissa ngk Hapus Storyx...😁👍🏾

  • Kang sule Ferdy kasih ade, biar lebih seru

  • Konten y kok sekarang jarang Bun.....semangat lagi Bundillllll.....tarik sis,..,...

  • ❤️❤️❤️

  • 👍

  • Barang siapa menasehati saudaranya dgn sembunyi2,berarti dia telah menasehati dgn mengindahkannya. Barang siapa menasehati dgn terang2an berarti ia telah mempermalukan dan memburukkannya🙏

  • Senang sekali melihatnya

  • suka banget dh ama bunda🥰

  • Sehat trus bundil ,,suamiku jg pngn bngt hapus tato ya yg g sakit pasti biaya ny besar di tambah bnyk bngt ,klo ke mesjid suka d liatin bnyk orng krna tatoan tp saya suka ngingetin suami yg penting niat kita ber.ibadah sma allah jngn hiraukan mulut orng2 yg badan bersih blm tntu mereka sempurna doakn jg suamiku biar ttep d jln allah ,,amin

  • Tak sabar lihat bunda nathalie puasa 😄😆

  • Alhamdulillah ya hapus tato lagi,ya Bun cb buat album religi kan suara bunda bgs...

  • duhh...gummush dech sama ferdi

  • Hapus lagi bun

  • Bundill🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Waah gila sih seneng bat gua liatnya :)

  • Yg kuat&sabar yahh Bun,klo badan & diri kita bersih semoga ibadah serta menjalani hidup jg ikut bersih dan semoga dlm keberkahan, Aamiin Dd Ferdi nemenin bundil 👍

  • Bunda mau tanya...Jujur ya...Sakitan mana ~> Saat buat Tato atau Hapus Tato??? Pst bnyk jg penasaran...trus boleh ga nnti liatin hasilnya Before n Afternya...soalnya temenku jg pngen hapus Tato tp msh ragu2... Terima kasih Bunda Natalie ♡♡♡♡♡ Jaga Kesehatan Tuk Semuanya Yach!!!

  • Sebenarnya hps tato klo sakit gk usah di hapus jg gpp. Insa ALLAH sah sholatnya. Yg penting jgn bikin tato lg . YG paling Penting istiqomah ibadahnya.

  • mau tanya bunda kalo dilasser gitu ada bekasnya ga yah?

  • Ferdinan🤣

  • Sehat sll....

  • TATO TUH BIKIN APA SIHH, SUNAHKAH WAJIB KAH

  • Sunah ❤️ best 🙏 alhmdlillah sehat dlm k'berkahan..... amin

  • 👍🏻

  • Assallamualaikum teh nathali ,,teh koleb dong sama bapau baim ,paula , jgn lupa sama siakang sule dibawa ya,,hehe sekalian acara ontrog biar teteh ketemu sama kiano

  • Trnyata lebih ribet menghapus..di banding bikin baru ya.. Bunda hijrah yg.mumpuni & istiqomah

  • Semangat

  • Klw AQ biarkan ja Bun,,, kasian kulitnya. Yang utama itu Istiqomah di jalannya,,, amin🙏🙏🙏

  • Smangatt bun dtemenin anak kesayangan ❤️❤️ salam dri cirebon

  • Subahanallah semangatnya bunda hapus tatok ,,,semoga sehat selu sekeluarga ,,,amin

  • Sakit tk berdarah

  • coba kasih makan si vino n kucing2'y bun bareng anak2, pst zeruuu. smoga bahagia slalu. amiiin

  • HAADUUHH IKUT-IKUTAN MERINGGIS SAMPE GAK KUAT MELIHATNYA.HAHAAHA.. UNTUK YG DI TANGAN ATAS GPP LAH GAK DIHAPUS JUGA KALE.. SAKIT BANGET KAYANYA.. SEMOGA CEPAT HILANG TATONYA..

  • Like buat bunda 👍👍👍

  • di Cirebon ada nasi Jamblang yang menanti mu bund ...😀

  • Menahan rasa sakit... Proses menuju hijrah sejati sebagai individu yang lebih baik.... Semoga Allah SWT melindungi dan memberi kemudahan dalam menjalani ... Sunnah lovers

  • Semoga keluarga kang Sule diberikan kebahagiaan selalu,,sehat selalu dan selalu di limpahkan rezekinya,,semoga kang Sule mau tolongin saya,,mau membeli tanah saya Amin 🤲🙏

  • Semoga sellu istiqomah tth Pahala menanti tth dan kang sule ,,Amiin yrb Truslah berbenah diri👍👍👍

  • Demi bunda dong bkan kita;) kan biar sah juga ibadah nya klo udh gaada tatto, demi kebaikan bunda nat , semangattt💙

    • Sholat ada tatonya sah. Yg haram itu bikin tatonya. Tapi bagusnya di hapus asal tidak menyakiti kulit.

  • Garut hadir. Alhamdulilah Semoga bunda natli sehat selalu amiin

  • Bun prank Rizwan dong😅

  • Mantap teteh natalie sehat selalu 🙏

  • Bun,,,klau bisa video laser pertama dihapus aja,karena tu akan menjadi dosa jahiriyah bun Maaf ya Bun,sebagai saudara seiman dan penggemar saya hanya memberi saran kebaikan aj. Sehat sll,dan langgeng samapai tutul mata bersama kang Sule, saya sll update terbaru 3 chanellny😀

  • Pengorbanan yang luar biasa 👍

  • Betapa keikhlasan hati bunda Nathalie u/ hps tatto dr awal kenal akang Sule smpai skrng bnr" luar biasa bget pengorbanan hati nya bunda Nathalie demi mnjd muslimah seutuhnya smga istiqomah jg berkah, ttep dikawal sm anak kesayangannya si bontot Dede Ferdy jagain bunda nya smga sehat trs, bahagia trs, sukses sll, berkah barokah lahir batin dunia akherat til Jannah slmnya smpai maut memisahkan

  • SHT slalu bundil🙏

  • Bun kalau yg agak susah tatonya jangan dipaksain sakit nnti jd menzholimi diri.....karena bunda dulu buat tatto sblm muslim gak tau gpp apa itu dimaafin ma alloh .....ada temen saya yg bertato seluruh badan karena dulu gak tau begitu dpt hidayah biasa ja dibiarin ,org kita memang gak tahu dan gak faham kalau itu tdk apa2

  • Jngn lupa bund tatto yg di pinggang jga dihapus biar bersih semua badannya

  • Mau nanya siapa dsni yg suka nntn chabnelnya AISH TV Ada ngga???

  • Bunda mah konsisten doong.. Demi fans panatik nya nih. Saluut... Dede liatin ya.. Aku jd inget yg pas pertama bunda laser yg di calenge ayah ... Bunda mh kuat pasti nahan nyeri 😂😂

  • Amin

  • Ini si mama idaman

  • Ngelaser nya ke beauty clinic sih...ya lama bngt ilangnya...krn si dokter it kan bkn tkg tatto jd dia gatau gmn cara cepatnya ngilangin.. Lain kalo ke tkg tatto yg bener...paling 2x aj udh ilang...ini di beuaty clinic udh brp x...ga ilang2 jg...malah ditanya dia ga bs jwb brp x lagi...adoooh...abis duit aj ksana brp x....blm ilang2 juga....

  • Mahal ngak ya ngilangin tattoo dg laser?

  • Moga kluarga sunah sehat sllu aminn

  • Lillahi ta'ala bun...moga sehat selalu and bahagia

  • Semangat bun

  • Ternyata ngilangin tato itu gak gampang meskipun pke alat canggih

  • Jangan di skip ya

  • Mantap bun.

  • Ga pantes wanita bertatoo

  • Harus kuat dong, Masa pas waktu di gambar kuat😂

  • Tangerang hadir Sehat selalu teteh sama akang dan keluarga

  • sebenernya bagi yg sudah terlanjur brtato,kemudian ingin menjadi orang yg lebih baik lagi..tato itu gak harus dihapus juga gpp. tapi yang belum terlanjur bertato,janganlah kalian bertato. waktu muda mungkin tato gambar naga itu terlihat keren,tp coba bayangkan kalo kalian sudah tua,kulit kisut,badan kurus,naga sudah gak keren lagi alias mengkirut macam cacing rabies...kan gak lucu🤣🤣🤣

  • Itu saakiit bgt rasanya gaess

  • Follow Instagram ku imamamriwardhani67

  • Bikinnya sakit ngapusnya jg sakit eman eman

  • Yang lain sudah hilang bun....kan ada yang di punggung...lengan...sekedar tanya aja...ga ada maksud apa2 lo bun

  • smgaa sht sllu...

  • Good Nathalie,, semoga sll sehat dan bahagia dunia akhirat ya ama akang dan keluarga

  • SmangT bun sehat selalu .

  • laser tatto demi kita???

  • Masya Allah bunda😍😍..semoga Tetap istiqomah Hijab dan ibadahnya Aamiin...love U bunda #SalamSatuSurga😘

  • Mantul

  • Kok demi kalian si judul nya

  • cnlinks.info/pic/a4KmoNaBrqxzlLA/sh-p-n

  • DEMI KALIAN?????? WHAT DEMI KALIAN

  • Semoga selalu Istiqomah ya Bun

  • semangat bunda,,.smoga berkah apa yg dilakukan dg KETULUSAN

  • Gak tega ngelihatnya,

  • Tetap istiqomah ya bun....berkah semuanya....

  • BAROKALLOH...Tetap Istiqomah..