DENNY CAGUR & TEH SHANTY NUMPANG MAKAN KE RUMAH TAPI KOK MALAH MARAH?! | NUMPANG MAKAN (EP 01)

添加 2021年03月23日
#SUNAHOFFICIAL​​​​​​​​​ #NATHALIEHOLSCHER​​​​​​​​​​​​​​​​ #SULEFAMILY​​​​​ #SULE #DENNYCAGURTV #SHANTYDENNY #NUMPANGMAKAN
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

评论

  • Mantap

  • JANGAN DI TIRU. kalau bisa saat makan jangan sambil ngobrol.. gak baik makan sambil ngobrol.itu pesan orang tua.

  • Klemahn suami pasti drnjg,minta maap ok,pntg keturutan

  • Hahaha.. Aku ngakak ng berhenti dengar kang deny bilang istri itu selangkah lebih maju dari suami, padahal dia ng sadar kalau di depan itu jurang.. Hahaha.. Bisa ae kang..

  • Nmnya sunah,, Di agama islam mkn sambil byk ngomg begitu gk boleh,, apalgi klw lgi mkn, ini cmn sekedar mengingatkan

  • cnlinks.info/pic/loXSsLucrqmjsLw/sh-p-n

  • cnlinks.info/pic/n6vGiMWqq8KlyLA/sh-p-n

  • Perdana aja bagus. Lanjutin

  • Undang ayu dewi n suami kak

  • Teh santi mah kalau sm sambal jgn ditanya 😅 raja pedes 😆😁👌👌👌

  • Bagus banget wawancaranya.. buat intropeksi diri sendiri

  • Bang.. mpo.. subscribe channel ane 😭😭

  • 14:20 ngebayangkeun naon Kang SULE 😅

  • 14:00 🤣🤣🤣🤣

  • 04:40 leress Kang Sule😁

  • Kalau saya makan terlalu byk ikan atau macam2 malah tidak bisa menikmati makanan,kurang fokus rasanya misal udang trs campur ada cumi kyk gmn gitu.

  • Assalamualaikum: Selamat pagi - malam: Mohon diperbanyak maaf. Salam persahabatan dari saya buat semuanya, (moga selalu sehat dan sukses terus) juga untuk pemilik akun ini.

  • Semoga sunah nya smakin... Lancar neng cntik ibu doa in yah Amiiin....

  • Ngakak gila tehsanti kangdeni

  • Nah ini enak liatnya kebersamaan kedua kluarga lg makan serasa uda molebaran deh hehehe.. mantaap kereeen sukses n sehat sllu kedua kluarga ini kang denny n istri n kang sule n istri 👍👍🙏

  • asalamualaikum kang sama teteh saya pingin ikut kerja jadi bodi guard nya mudah2n diterima

  • Wkwk seru nih

  • 😂😂😂ngakak denger vlog ini

  • Setuju sama teh santi....mau punya uang ga punya uang...ttp istri mah kudu hemat dan pinter ngatur uang...jangan mendidik anak dengan beli2 barang yg berlebihan,sekiranya ga penting ya jgn dibeliin...hehhehe🙏

  • Kang denny kek ga setuju dengan judulnya saya faham betul sosok di.. .hampura kang sule jujur lebih bagus kan kang semoga kalian semua ttep bahagia biar bsa terus menghibur🙏🙏

  • bang denny lahap banget makannya

  • Gak 2 ternyata th Santi bisa ngelawak juga

  • Alhamdulillah, klo suamiku slalu minta izin klo mau apa² jga

  • Brarti pmikiranku sma spy laki² donk. Prinsipku jdi org emang gk boleh pelit dlm sgala hal.. tapi ttp harus bsa nyisihin utk hari esok

  • Seneng banget ni nonton 2 kelrg komedian yg bener2 lucu...salam dari tambun 👍👍👍👍🙏

  • Seneng saya denger teh Santi ngomong ❤️

  • udah berapa kali nonton tetep ngakak..hahahaaaaaa

  • Aahhhhahha

  • Kang deni hahh lucux

  • Wwo emank luar biasa teh santi

  • Kang deni seruh makan2 trus kang

  • Hhhahhaha seruh yah

  • Kang deni sma kang deni hahaha

  • Hahah iya

  • Seruh yaj mkan2 nw d rumah kang sule kang deni teh santi dan kang nathali

  • Sehat selalu keluarga kang sule dan nathalie amin 🤲🙏

  • 17:50 pancingan mau beli barang. Bundil udah langsung melotot aja hahahaha

  • Kalo menurut sy lebih baik makannya berhadapan , kamera dari samping nya

  • Ngakak 😭😭

  • Best👍🥰

  • Inspirasi dalam menjamu tamu..hehe..hehe

  • makanan bareng the shanty dan Denny Cagur dan kang sule dan natali

  • Iya sama aku jg berantem masalah struktur ruangan dapur kdng pgn di robah robah, sampe masalah lampu dapur, tmpt tdr jg jadiin masalah 😃😃😃

  • 14:30 lawak bnget 😂😂😂😂

  • Judulx numpang makan, apa gk kurang enak di deger sm bintang tamux, kesanx gimna gitu ya, knpa gk di ksi judul "mari makan" atu " menjamu tamu" atu " makan bersama" Banyak lh yg lebih sopan dn enk di deger

  • Bunda cantik pintar masak ya..

  • Konten mengandung tawa

  • Bunda natalie klo dr samping kaya annisa rahma deh😬😬

  • Lucuuuuu ya teh syantisns neng Nataly krrnnn bngtt👍👍👍👍

  • Msyaalloh 2 kel kren bngtttt👍👍👍🤲🤲🤲

  • Lanjutkan bisa buat belajar keluarga yg baru

  • Bang Deni lapar 😁

  • ikan sepat, ikan gabus lebih cepat, lebih bagus

  • bun kapan undang ka paula dan kiano

  • Ternyata bang deny orangnx E G O I S S S menang sendiri kasihan teh santi kurang dihargai sbg seorang istri

  • 😂😂 ngakak. Mantab ini kedua kepla keluarga😂❤️❤️

  • Kalau duit istri ya buat 1 keluarga..karna suami gak kerja..tpi Alhamdulillah walaupun gaji cuma 1jt

  • Kang sule next tm siapin round table biar gampang ambil makanan😁😁😁

  • Hahahaha ngakak terus liat 2 pasutri ini.. kocak

  • emang lucu mereka😃

  • Kak,watermark nya emang sengaja gak di ganti ya?

  • 😀😀😀😀👍👍🙏❤️❤️semoga menjadi Kel samawa selamanya. Ttp sehat ya jg cinta nya seumur hidup semua nyaaa...👍👍👍🙏🙏❤️❤️❤️❤️😀😀😀

  • Tapi istri kn hrs jaga penampilan dan ttp sehat❤️❤️❤️ Klo istri gemuk suami lirak lirik cewek cantiikk😜😜😜

  • Kocak😂😂😂😂

  • Sip

  • Kang sule bageur ya

  • Belajar management rumah tangga

  • seruuu bgt

  • NUMPANG SAHUR KANG SULE KE RUMAH PARA ARTIS

  • Buat Santy Denny 10 jempols. Istri yg sangatttt ngerti. Solehah bgt . Ngertiin kondisi suami yg tulang punggung keluarga ...surga insha Allah.

  • Menurut saya sepertinya kurang sopan jika sedang makan sambil berbicara. Mungkin bisa dengan cara gaya lain. Hanya saran saja, gak usah dianggap serius n jangan baper. ✌🏼

  • Teh shanty model jilbabnya kurang pas deh seperti orang tua

  • Subhanallah mudah mudahan sy bisa seperti itu kebahagiaan nya,salam kenal dari Citarik pulokecil

  • Saya istri normal ngga yah.. 14 tahun menikah ngga sama sekali dari awal menikah sampai skrg, ngga pernah cemburu sama sekali ama suami..ngga pernah ngecek hape ataupun ngecek isi dompet suami..karena dr awal nikah sampai skrg kita komitment selalu jujur..dan alhamdulillah sampai skrg suami ngga pernah neko neko,saya dr dulu selalu dikenalin siapa siapa temen temennya..suami ambil uangpun ngomong ama saya selalu dikasih tau sisa uang di atm, hape atau laptop ngga pernah dipasword,nomor pin atm saya tau,trus saya mau cemburu ama suami dr mananya coba

  • uang suami uang istri....uang istri ya uang istri....!!!

  • Ngakak bang deni dan teh santi😂🤣

  • 🤣😂Lucu aku ketawa trus

  • Udang yg lain yh lagh kang

  • Demi apa pun seru

  • teh shanti makin bening glowing

  • 2 pelawak termahal bersatu😁😂

  • Kang sultan mni resep ngumpul kang ule

  • Kocak 🤣🤣🤣

  • Numpang makan mami Nunung

  • lucu the shanty...hhhhhh...semangat bgt ngobrolnya

  • Kok gue rasa hmpir semua suami seperti ini ya(maaf ya klo ada yg tersinggung) ini yg gue rasain,gue lihat dikonten ini...kok pas tp akhirnya berasa seperti tdk dihargai donk pendpt istri mentang2 g berpenghasilan ya ...sama keadaannya gue ,kita para istri g bs berbuat apa2 jd kdng klo gue terserah suami maunya kehendaknya bgmn karena mau kasih ide pun g akan didengerin heheheee,dan kdng punya keinginan/impian aja gue sampai takut utk mewujudkannya takut g sejalan dg pasangan hahahaaa ...yg penting kehidupan rumh tangga damai dan rukun aja dehh...salam sehat selalu utk semuanya..

  • Yayayaya kocakkkk ketaw aquu bner tau emng gt perempuan

  • ini kayaknya curahan hati bener hehehe

  • Reuseup pusan euy nempona....

  • apa yg di ributin rumah tangga kang deni sama kek rumah tangga ku sama suami wkwk

  • Seruhh ih debatt nya :) :)

  • Obrolan nya seru.. Kebiasaan sehari2..yg sering terjadi di rt

  • Acaranya bagus nh Bun...cm makanannya kurang banyak macemnya🙏🙏

  • Seneng banget atoh pisan ningal na nya keluarga kang dwni srng kang sule makin heboh makin seru ngobrol nya moga acara nya terus jdi tontonan yg menghibur di kala boring kaya gini love pokok na mha acara na mantul😍

  • 2 pelawak legend yg sy minati dari zaman dlu aku sklh smpai udh jdi bini org