CEPET SEMBUH YA DEDE BUNDA SAYANG BANGET (PART157)

添加 2021年04月 3日
#NATHALIEHOLSCHER​ #SUNAHOFFICIAL #SULEFAMILY
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

评论

  • amiiin

  • Bundanya emng Joss,,Masha allah

  • Bunda sehat selalu sukses terus bahagia selama nya bersama keluargs tercinta. Amin..

  • Anak sultan kaya gitu dikasih oksigen lah aku cuma aku kasih minyak kayu putih 😂😂

  • Cepet sembuh dede ferdyy😚

  • Cepet sembuh ya ferdi... Ntar lagi puasa loh😅😅,, bunda nya sayang banget sama ferdi njan teteh ma aa'.. mohon maaf lahir dan batin semuanya 🙏🙏🤗🤗

  • Alhamdulillah sudah ada bunda yang slalu siap siaga untuk anak" dalam hal apapun ❤️

  • Ka natali rizwan nya mana

  • Sumpah yaa asli gua respect sama bunda Natalie yg dulunya kaya apa tau ya aurat di buka trus tatoan, dan skrg berubah pesat asliii

    • Aurat apaan dulunya bukan islam. Bunda mualaf

  • Salut banget,semoga selalu bersama amin

  • Smgacpt shat smbuh ya bunda emng is the best ya ferdi sayang BNGEEET sama bundil smga cpt punya momongan ya adik ferdi ya sukses tmbah lncar rizkinya smua ya amiiiin

  • kenapa kak Ferdy

  • Semoga cepet sembuh ya😊

  • Sinusitis ya.. Emang gak enak banget rasanya mampet sampek berhari hari..

  • Aku juga sebelahnya ky mampet , itu ada dimana bunda Nathalie??

  • Assalamualaikum salam kenal dari saya Semoga Ferdy sehat selalu Dede Ferdy sakit nya sama kaya saya Kalau saya asma dan nyesek nafas dan lambung paru paru 🙏

  • Kang Sule orang yg baik sudah sepantasnya dapet istri yg baik kayak Natali

  • Dedek Ferdy gemukan skr stlh ada bundanya..

  • Keliatan bngt ya brsin orng sunda mahhh😂😂😂😂

  • Cepat sebu ya

  • Nebulizeer ...

  • Ibu tiri tp syg bgt keren nathalie

  • Semoga Allah selalu memberi kesehatan buat The Sule Family...aamiin

  • perdi gemukan ya sekarang

  • Dede ferdy haus kasih sayang semenjak kecil, makanya manja banget sama bunda nathalie..., Allah SWT itu memang tepat di berikan bunda nath di tengah2 keluarga kang sule, kalaupun ceriwis biasalah itu kan semua utk kebaikan anak2nya juga...terima ksh ya bunda nath saya jd senang lhtnya hehe...sehat2 dan sukses ya keluarga sultan sule🤩

  • Si ferdi knp

  • Bunda ibu yang luar biasa...

  • Dede cepet sembih yampun sampe di nebu gitu

  • MasyaAllah bunda nathali sayang banget ya sama anak " kang sule ,moga cepet sembuh ya dedek ferdy .

  • Semangat dd Ferdy ada bunda di sampingmu nak,dan bunda Nathalie yg cantik semoga diberi keberkahan dan kesehatan slalu bgt jg klg besar kang Sule, aamiin3x YRA aamiin

  • Cepet sembuh de ferdi😊

  • FERDI semakin Tambah GEMUK tambah GANTENG tambah CERIA semenjak ada BUNDIL yaa BUNDIL bener2 JOZZ sehat2 ya BUUND

  • Zaman dulu yg terdengar ibu tiri itu galak. Tp zaman now ini semakin banyak ibu sambung yg berhati baik bak ibu kandung...beruntunglah anak2 yg mendapat ibu sambung yg baik luar dalam. Yg setuju like ya...❤️❤️

    • @Dandi Qolbin Apa lagi sule harta nya melimpah

    • Yee kan artis, coba yang orang biasa atau di kampung gitu ga ke sorot kamera

  • Ferdy itu sama kayak aku sering di uap aku jga awal² mikir serem pas di coba gak apa apa

  • Klu boleh usul bun, dede ferdi jgn terll lama d ruang AC sering bergerak aktif naahh bagus d rutinkan berenangnya berjemur dengan posisi belakang telanjang menghadap matahari jga bagus u sakit sesak In syaa Allah bisa sembuh kok apalagi dede ferdi msh kecil Semangaattt sehat 🥰

  • Saran saya,coba diurut badannya menurut cara tradisional,krn masa pertumbuhan anak2 sangat lasak,dn cpt masuk angin,maaf hanya sekedar saran,🙏

  • Aku nangis liatnya ❤️❤️😭😭 cinta ibu sambung tanpa hubungan DARAH kandung itu menyentuh hati seperti kata bunda ashanty ❤️ sehat bundil 🙏

  • Dulu waku juga pake gituan karna batuk,,katanya itu buat keluarin lendir y ??🧐

  • Cepat sembuh ferdy masyaallah kasih sayang bunda Nathalie melebihi kasih sayang ibu kandung semangat Ferdy dan bunda ngonten nya💪🏻❤️

  • Bunda gantungan maskernya beli di mana ya? 🙏

  • Duhh jadi ingat anak q keduanya dari kecil sampai sekarang punya sesek napas jadi kalu batuk apa pas kumat tetap harus di uap biar bisa tidur

  • Cepet sembuh iya

  • Ini knp ya?

  • Tulus bnget deh sayangnya teh Nathalie k Ferdy,, aku jdi terharu

  • Mengecerkan dahaak yaa di lebul

  • Jdi anak sultan weenakk yoooo

  • Dede sakit asma ya kalo iya kita samaan

  • Itu buka nya di uap kan sama kyk aku dong hmm

  • Bundanya sayang banget padahal cuma ibu sambungnya perdy sehat selalu ya bun karena perdy butuh kasih sayang 🥺💗

  • Saya percaya mbak natali bisa sayang dgn anak2 kang sule krn sdh terbukti dia yg mengurus adik2 nya stl ortu tiada dgn penuh kasih sayang dan tanggung jawab senang lihat kel mereka

  • Semoga bunda bisa kayak bunda asyanti ya

  • Cepat sembuh ya saya jugak pernah merasa kan itu waktu kecil 😆

  • Hidung mampet gk bsa kluar, klo msh bgitu trus nntnya bsa ampe mmisan. Krna sya jga gitu kmaren, kena rdang & pilek yg gk bsa kluar ujung²nya mmisan parah mlm & pagi hari hari

  • Apalah daya gw yg kalo pilek cmn hirup2in inhaler 🤣

  • Sakit apa Bun??

  • Agak manja ya ..

  • Aku pernah kaya ferdy

  • Ferdi ke sayangx buda

  • Gua pilek udah mau 2minggu gaada tuh niatan mau kedokter, gaada duid soalnya wkkwwkk

  • Bunda solehah anak soleh semoga disehatkan selalu di lancarkan semua urusannya, muliakan ibumu/bundamu nak sebagaimana dia mengasuh, menjaga dan membimbingmu agar menjadi anak yang berbakti kepada orang tuanya... Mangga...

  • Sekarang ferdi tamabh gemuk

  • Semoga cepat sembuh

  • Parah gk tuh @Atta Halilintar nonton nih vidio

  • Beli ayam gw pasti sembuh

  • Ya allah inget anak waktu di rawat di rmh sakit lg di uap,,,cepat sembuh yaa perdy

  • Dede sakit apa smg cepat sembuh ya

  • Sedih lihat nya kayak dia merindukan mama kandung nya 😌

  • Cepet sembuh ya

  • semoga cepat sebuh amin

  • MasyaAllah bunda natalie.. Panutan bgt para ibu tiri.. The best pokoknya sehat selalu keluarga kang sule.. Istiqomah ya bund.. Kang sule bener" Hebat bisa membimbing bunda natalie menutup aurat itu wajib perempuan muslim

  • Itu kenapa ya

  • Mba Natali orang nya baik banget ,sehat selalu buat keluarga kang Sule,saya pengin banget ketemu keluarga kang sule

  • itu knpa dah?

  • Semoga yg like Dan Comentar d chanel nieh smua sllu dalam lindungan allah swt

  • Kesayangan bunda ....ferdi ga bisa tnp bunda, besok sdh besar semoga sayang sm bunda ...jagain bunda ....

  • Hai

  • Cepat sembung

  • Di.uwah.bisa buat napas biar lega napas y

  • coba de fredy rajin jemur pagi sambil punggung belakang ditepuk tepuk dgn posisi tanga bundanya di tekuk dikik tepuk tepuk insyaallah anak.sy jg dulu susah banget klu buang ingusnya akhirnya terapi uap dan rajin jemur sambil ditepuk tepuk punggung atas sampao tengah sdh bisa buang ingus skrang .....

  • Sakit apa?

  • Hahhh

  • Cuma di CNlinks membaca komen bisa sukses #candasukses

  • Aku punya asma bundil,dri kecil EMG turunan dri nenek Ampe" beli alatnya buat klo tiba" sesek...setahun bisa 5 kali bun ke RS...tpi Alhamdulillah udh rada sembuh karena berobat ke tasik tahun 2019 ortu ke Mekkah tiba" sesek dirumah hrus siapin sndiri...tpi ada bibi bantuin...tiba" parah lngsung ke rs

  • HEBAT JUGA OTAK YA SI SULE SEMUA KELUARGANYA NYARI DUIT DARI CNlinks..BISA JUGA NGAWININ SI NATHALIE BUAT KONTEN KONTEN YA...JNG LUPA BERAMAL OK

  • Begitu sygnya bunda SM ank2.. tidak seperti ibu sambung . . Sama seperti bunda Ashanty... sehat selalu bundil ..

  • Situs nya ga kaleng kaleng WD nya ga main main ehhh tunggu modal nya ga perlu gede yang pasti situs terbaik yang paling sering gue mainin cuma AHHA4D.CO👍 recomen bosku

  • masyallahh

  • Cepat sembuh dde. Ada bunda d samping dde.. Semoga bunda nya juga shtt"selalu. Aminnn🤲🤲🤲🙏🏼🙏🏼

  • :((( gws love❤️

  • Bukan sunah, tapi sunat: Sule nathalie 😂

  • Masyaallah '''matur suwun ya alloh 'engkau sudah mengirimkan ibu yg cantik dan baik buat kluarga kang sule amin allohuma amin '''BLESS YOU KANG SULE FAMILY

  • Kenapa Ferdy?

  • Aku juga bunda punya asma,pasti klo asma aku kambuh sesek nafas aku udh sedia alat uap di rmh,jdi klo mau uap bisa di rumah aj,pasti setiap bulang asma aku kambuh

  • Syafakalah ferdi💪💪💪💪💪

  • cepet cembuh ferdi 😊

  • .

  • Semoga ferdi cepat lekas sembuh ya sayang dan bisa main lagi cepat sehat

  • Cepat sembuh

  • anak sakit=konten ibu yang baik🤣

  • untung ada bunda ya 😔🙏🏻