LUCU YA KAMU KALO LAGI MANJA (PART 217)

添加 2021年09月17日


Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !

Enjoyy...

Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie


Business inquiries : 081296015689 (PANJI)


THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!

[Indonesia]

评论

  • mias natali nyamah malihi yesus awi duit

  • Ngakak parah lihat konten ini😀

  • Asli ngakak muluu ..Semoga bundil sehat selalu dan kehamilan.y kang sule makin sukses👍😂😂

  • Bunda nyeruput mie nya,bunyinya kenceng mie nya kagak jalan 😂😂

  • Terngakak kocak 😂😂

  • Ya allah ngakak gustiii 😂😂

  • Ayo tebak bunda/kang sule yg makannya kletu²😅🤣

  • Romantisnya

  • Bunda boleh ga sih enjan nya buat aurel

  • Ngakak..🤣🤣

  • Pointnya Konten macam apa ini

  • ne yuk RSUD di krisis esk k tak wawa

  • Sedap nya mkn pake kerupuk

  • Ssttt..lagi ASMR🤣🤫

  • kang sule dimanapun berada slalu kocak mantap

  • ada obat nih, di kala galau 🤭 cnlinks.info/pic/ep-5Y5eVlsSK07Q/sh-p-n

  • 😁😁😁 sakit prut ngliatny

  • Ngakak parah 😆😆

  • Anjriiittt... Ngakak gue

  • Hati" kanduganya makan cabeh

  • Mantul

  • Sehat trus n sukses

  • Ngakak bet nonton mereka berdua😀😀❤️

  • Aduhhh sakit perut aku lihat bumils n Pamils ini klau lagi ngonten berdua 😂😂😂😂 , Bahagia slalu ya kang Sule n bunda dan ci utun

  • Iiiih dasar pelawak sakit prut gue

  • Nikmatin makanan sperti itu kang

  • makin kocak & lucu Sule dengan pasangannya (Natalie Holscher), ngakak saya melihat keduanya...

  • Ediaaan mantap banget vlognya....salam kenal dari food vlogger pekanbaru..buat yang mau kasih feedback ke saya ditunggu yaahh🤩🤩

  • Bongko aqqq🤣🤣🤣

  • Msa mkanan bkas dkasiin orng ath kang sure.

  • Sule said; konten macam apa ini???😄😄😄gue ngakak abiss

  • Ngakakkk teruss yahhh😭🤣

  • LG hamil jgn minum es

  • cnlinks.info/pic/sIS9oal_nNmXt6Q/sh-p-n

  • 🥰🥰

  • 10:53 AHHHH😭😭😭

  • Hahahaha..mantapp...

  • nyarios na meni lalaunan siga namah anak kang sule bisi minta nya wkwkk

  • Super duper ngakak...lucu bngt....😀😀😀😀 Sehat2 terus ya kang sule ma bunda

  • Ngakak dong wkwkwk

  • Semoga langgeng sampai kakek nenek🥰😇

  • berapa x liat ngakak..g bosan "

  • Aya2 wae haha,,semoga aq hamil bulan ini ya allah amiinnn

  • Kerennn om 👍 sehat2 selalu yaaa 😍🙏

  • MAALUU..AAH..GUA NGAKAK TERUS SENDIRIAN NONTON AYAH BUNDA INI 🤣🤣🤣

  • Dih si bunda ga jago nyedotnya hahaha....

  • Yaallah ngakak 🤣😭

  • Makan nieaja kocak banget...dasar Sule

  • Nyeri beuteung lah seuseurian bae...seru wkwk

  • Ngakak dah. Kebetulan gue habis kentut langsung bunda bilang " kmu kentut yah, jorok ". NgePass banget 😂😂

  • yaa allah ngakak habis. kg suleh bundel yakin kaku lihat konen kg suleh yaa allah 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Memang pasangan ini banyak akal nya. Alhamdulillah sehat selalu bunda dan keluarga

  • Ngakak liat bunda natalie usaha nyedot mie g bisa2 😂😂

  • Ngkngk lucu

  • Hhhhhhhhhhhhhh

  • Sumpritt,, melu ngakak dewe ndelok pasangan paleng kocak romentik, mugo2 langgeng sampek maut memisahkan,,,

  • 😁😄😆👍👍👍

  • Kok bs jodoh ini 2 yaaa😹😹😹Tuhan adil

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • 😃😃😃😃🤣🤣🤣🤣🤣

  • Lucu habis

  • Asli nggak berhenti ngakak😂

  • Ikutan ngakak ,,kalah ge urang nongton yang lagi makan teu aya suara

  • Lucuuuu

  • Kocak bangat ....sumpah sakit perut nonton konten satu ini. Buat konten kocak ky gini lagi ya....

  • ASMR apa tu?

  • Ya allah aku ampe mo pipis ketawa mulu

  • Sering sering bkin asmr dong

  • MAKAN MInya sruput sruput tpi lama gk masuk masuk ampe aku mulutnya ikutan teh 😂😂😂

  • K Natali putih bngt .. pake ap y 😇

  • Semoga makin harmonis amin 🙏

  • Senengnya kang Sule slalu buat Teh natslie tertawa trus..srhat..sehat..kang sedayana

  • Lucu bangeeeeeeeeet....ampek nangiiiiis aq....sehat2 semuaaa😍😍

  • Bunda nyedot mie ga kesedot2 🤣

  • Kasar bgt si natalie mukul kang Sule Mulu ih jd kesel😡🥺

  • 😂😂😂😂ngakak

  • Ketawa aku sampe nangis

  • Sule2lucu banget natali

  • Bengek guee wkkwkwkw

  • asli nular ngakak

  • Pengen samperin kang sule sama teteh ih pengen liat makan nya 🥲🥲

  • cocok bnget nih suami /istri lucu

  • Seruuu ngakak

  • Wokwk mas sule mirip kayk temen gue njir

  • Lucu banget aku yang lagi bete sangat teribur

  • Asmr makanan salah Asmr penuh bahagia ketawa benar😂😂😅😅kocak

  • ASMR terberisik yg gua denger bikin ngakak jadi gk pokus sama makanannya wkwkwk

  • ikut bahagia leatnya

  • Bunda cntiiiiikkkk nya alami, bawaan baby kali yah...kang Sule orang ngemong,...bikin bunda seneng,..manjain istri, sukses ya

  • "yg gk sengaca baca komen aku semoga kalian sehat terus" aamiinn

  • Sabar kak suamiq juga begitu🤣🤣🤣kelakuan nya sama

  • Hhhhhhh perut saya sakit ngeliat ya

  • Bunda bikin video bareng sama ebel dong

  • Gua ngakak pas ada kerispi yang ga bisa di makan ,,,,, kerisjon🤣🤣

  • Hahaa

  • Wwo lucu

  • Astaga lucu nya aku kek org gila nonton nya ketawa ketawa sendiri 😀😀

  • Bunda sayang sehat selalu 🥰🥰🥰🥰

  • Romantis y cintamu dengan bang Sule dan nathalie

  • Mau atuh enak banget 😀😀