FERDI GELAYYYY BANGET GAES! (PART 140)

添加 2021年03月10日
#SUNAHOFFICIAL​​​​​​ #NATHALIEHOLSCHER​​​​​​ #SULE​​​​​​ #SULEFAMILY​​​
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

评论

  • Mas coba bikin konten Mengajar istrinya mengaji kah

  • Langgeng kang sule, mang jodoh kang sule tuh natali cocok lah, alhamdulillah

  • SUMPAH NGAKAK 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Ferdy jangan terlalu manja... Nanti nggak cepat punya adek lho...

  • Ferdy kelihatan sangat bahagia,Alhamdulillah punya bunda cantik dan baik hati,,bunda surga ferdy👍👍

  • 24jam manjain enjan

  • Manjain seharian bareng njan bunda ,,,

  • ❤️❤️❤️

  • bunda gak makeup aja cantik...abong turunan bule duh...

  • perdi paling manja sama bundil nya

  • Kang Sule liatin tatonya

  • kluarga sakinah

  • Ferdi

  • Ternyata sama aja ya sama Ferdy...ankku juga g mau klo kuku yg kaki dipotong😂😂sukses selalu kang Sule🙏

  • 👍👍👍

  • Mau numpang tanya. Teddy sdh lewat 14,hari blm balikin harta Lina. Kok gak lapor polisi? Mau lht teddy gemetar dipanggil polisi.. Malah teddy minta, 750 jt.. Apa pd takut, sama teddy? Jgn2 dipkai ilmu. Jd pada, manut.. Hehehe

  • Kang Sule ini adalah trik yang selalu digunakan oleh us navy ketika dalam keadaan tertekan di tengah laut dan mereka selalu tidur sangat cepat dan nyenya namanya adalah trik 478 4 tarik nafas ,7detik tahan nafas,dan 8 detik buang nafas secara perlahan lakukan sebelum tidur insyaallah langsung ngantuk salam to Cimahi kang Sule....

  • cnlinks.info/pic/sZfPac-Ls8iSyrA/sh-p-n

    • Sangat biadab tuh kang sule ada berita macam tu saya penggemar SUNAH lo tapi ta suka kalo yg mempitnah di biarkan macam tu.... Kemarin ada kabar kang sule sakit moga secepatnya sembuh dan jadi keluarga yg utuh langgeng selamnya....tteh bimbing sibungsu ya kasih sayangnya utamakn 🙏🙏🙏 salam semangat dari malaysia asal cianjur.

  • Alhamdulillah akang sule tos sehat

  • Ferdy

  • Masya alloh ferdi cepat besar gemuk bersih di rawat bundil .

  • Ferdi senyumnya mirip bunda ya

  • Semoga keluarga Sule selalu dalam lindungan Allah amin

  • Ferdy tambah cakep skrg

  • Ferdi cocok jadi pelawak.

  • Lihat kang Sule bahagia , seneng liat nya semoga kebahagiaan mereka bisa aku rasakan di keluarga aku amin..

  • Lucu nih ank

  • Ferdy knp jd mirip bunnat ya..

  • Mantul

  • Next video manjain Njan 😁🙏

  • Tak sllunya benar ibu tiri itu kejam...

  • Alhamdullah sunah kmbli lagi kangen bget ga buat konten ama bunda ayah

  • Mantap kang sukses selalu amin

  • Kasih obat tidur aje kang, biar tidur wkwk

  • Mantap

  • Semoga bulan mei 2021 saya punya mobil sendiri cash,, aamiin

  • Gak mau gak suka gealayy 😁😂

  • Kenapa ferdi ganteng

  • YA ALLAH MENJELANG RAMADHAN, BERIKAN KESEHATAN DAN KEBERKAHAN KEPADA KAMI SEMUA...AAMIIN

  • Ktawanya ferdi mirip ketawa bunda nya 😁😁😁😊😊🙏

  • Semoga keluarga kang Sule diberikan kebahagiaan selalu,,sehat selalu dan selalu di limpahkan rezekinya,,semoga kang Sule mau tolongin saya,,mau membeli tanah saya Amin 🤲🙏

  • Bagus lucu pinter si ferdy... Barrakallah sule n fam.. sehat sllu..

  • Road to 2 JT subrerk

  • Alhmdlillah kang sule udah sehatan... Sumpah sempat nangis pas kang sule sakit..takut mati gitu.. maaf maaf bukan brmaksud apa2.. cm takut kehilangan aja

  • Masyaallah aku tu paling seneng klu liat bundil ... Semoga selalu bahagia ..

  • saya ikut bahagia lihat bunda natali sama ayah sule

  • Biar gampang tidurnya....di kusuk kusuk badannya seperti nidurkan bayi....

  • Yg nurut dong dek Ferdi sama ayah bunda

  • Manjain njan

  • Semoga langgeng sampai maut yg memisahkan jgn pernah goyah apapun cobaan menghadang Aamiin YRA

  • Ayah yg hebatt... Senang lihat ayah yg perhatian sama anak anak.

  • Gelay

  • Tos sehat kang Sule? Tong ngareureuwas. Sing sehat saterasna... Terus berkarya👍

  • Duh lucunya de Ferdy anak kang Sule Dan bunda yg cantik dan Sholehah Semoga keluarga sht selalu bahagia dan Harmonis

  • Gemes bsnget sama ferdy love kamu ferdy jadi anak sholeh ya fer

  • Tidurnya udh mulai g teratur tu Bun, coba di nasehatin dri skrg agar gedenya g begadang

  • alhmdulillah kang sule dah sembuh ya allah jgn ganggu kebahagiaan mereka..lindungilah mereka orang2 baik.... semoga sehat sll dan bahagia trs..

  • Ferdi embem yah

  • Ferdi jd anak yg sholeh dan mandiri ya..

  • Simpan hpx insyaAllah bo²k

  • Sunah bahagia slalu

  • Alhamdulillah bisa berkumpul kembali, sehat selalu buat sunah, Aamin

  • Keluarga yg harmonis

  • kok njann gaada si, ferdy teruss:(

  • Lama" muka ferdi ko ky muka nya bunda natali😀

  • Ferdi kpn sunat

  • Ka natahali ontrog k rumah rumah artis

  • Motongin kuku aja gue tonton, coba gue yang potong kuku gak ada yang nonton. Haaa hhaa

  • Saya suka banget klu bunda, kang sule dan Ferdi lg konten..... Untuk Ferdy jng suka tidur malam..... Eng baik untuk anak seumuran km!!!!!

  • sehat sukses bahagia slalu buat bunda keluarga

  • Bunda istri yang soleh

  • Hallo gays jangan lupa bahagia ya

  • Alhamdulillah kang sule dah sehat kembali,jaga kesehatannya ya kang. Bahgianya ferdy skrng dah ada yg perhatiin ke 2ortu. Bunds nathalie sehat selalu ya.

  • Allhamdulilah kg sule udh sehat ...

  • Ferdy di pegang Bunda jdi ganteng skrg😁😁

  • Saya salut dengan kang Sule...beliau laki" hebat....pekerja keras ,baik hati, pokok ny .. laki" yg 👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Follow Instagram ku imamamriwardhani67 mas

  • Mantab lah

  • Sartizen itu hanya sll mencari2 kkuranganmu aja mb Nath,,,karena t smua orang suka melihat ksuksesanmu dan kbahagiaanmu bersama kang Sule,,,,

  • ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Tikukur tikukur.kang sule😸😸

  • 💗💗💗💗💗

  • salut sma bundanya

  • Masya Allah,salut & Bangga bgt sm Bunda Natali atas Perlakuan & kasih sayang yg sgt tulus pd semua anak² kang Sule (anak sambungnya). Ibu sambung rasa ibu Kandung Samawa terus Kang sule sampai ajal menjemput. Aamiin🤲 Barakallahu Fiikum Jami'an🤲👍

  • Bahagia tu sederhana

  • *DZIKIR PAGI* _______________ Allaahumma innii as-aluka 'ilman naafi'an, wa rizqon thoyyiban, wa 'amalan mutaqobbalan. _Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadaMu ilmu yang bermanfaat, rizki yang halal dan amal yang diterima._ .

  • Pengen bnget ktmu Dd ferdy,gemeesss 😍

  • Sikasep Ferdy..sehat sehat ya nak

  • Kirain bunda...syukur dah masih ada sayang di SuNah big family...

  • Lucu ferdi😍

  • Seneng deh lietnya

  • Mantul

  • Sunah smangat

  • Alhamdulillah bunda dan keluarga selalu diberikan kesehatan sama Allah SWT aamiin allahumma aamiin

  • Karena keluarga adalah harta yg paling berharga Moment" seperti ini yg sllu kmi tunggu,, up no debat 1 paket..🙏.. > The Best Ttp harmonis,kompak sllu untk slmnya Ya ALLAH jgn prnh engkau ambil k bahagiaan "SUNAH FAMILY" Till Jannah Aamiin krena melihat k bahagian keluarga yg 1 ini kmi ikut bhgia

  • Wah bunda udah aploud lg,seneng liat nya, sehat selalu buat keluarga bunda

  • Wkwkwkwk ferdiii lucuu battt

  • Suka banget dng keluarga sunah😍sehat trus bunda dan semua kluarga.🙏

  • Next di sulpot : Ferdinan Sinaga

  • Ferdylicious....