GANTI'IN AYAH, NGEDATE SAMA ANAK AKU SAYANG (PART 145)

添加 2021年03月17日
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

评论

  • Mohon doanya yaa gaess.. Adik q habis kecelakaan, baru sadar kemarin tp kepalanya masih sakit.. Abis di scan juga.. Doakan ga kenapa napa yaa.. Doakan q n adikq lekas sembuh..

  • Situs nya ga kaleng kaleng WD nya ga main main ehhh tunggu modal nya ga perlu gede yang pasti situs terbaik yang paling sering gue mainin cuma AHHA4D.CO👍 recomen boskuu

  • Soswiettt bangett anak ma ibu

  • Yang tau ini daerah mana ya

  • Duh bundil gemezzz

  • APE TAJUK LAGU YG LAST TU WEEHHHH , AKU CARI TK JUMPA 😭😭😭😭😭

  • Sesekali jalan berdua sama om Sule dong..pacaran gitu

  • Bentar lagi puasa,,tinggal ngitung hari lagi..masyaallah

  • Ferdy anaknya asiikk dan lucu....👍❤

  • Mana sunah belum muncul juga, udah jam 8lewat

  • Kapan tayang lagi sunah

  • Next konten Ngedate bareng Njan 😁🙏

  • Mantap

  • Colab ma youtuber muda n sukses,,naisa Alifia yuriza,, Sunah lovers Balikpapan.. laskar fanatikk

  • Sifat keibuan nya langsung ada... Keren sih...

  • Semoga bunda Natalie sekeluarga sehat selalu dan juga Ferdy menjadi anak yg berbakti kpd bunda Natalie and ayah dan menjadi anak pinter dan juga soleh Amiin Amiin Amiin Amiin Amiin

  • Sneng bgt kalo liat konten nya bundil

  • Kapan ya aku ngedete ama bunda kU sendiri yg ada aku selalu di pukulin dan di marahi🤗

  • Sukses sll sunah official...

  • Udah gitu fedi sama Njan sekarang jd Gemuk .....sejak ada bundil ..

  • Ya Allah ferdi .....kemana pun ngetek trs sm bunda ya ...ga bisa pisah ....

  • Keren

  • Saya yakin yang nonton Chanel ini adalah orang-orang baik. Maka itu saya minta doa nya Semoga saya di mudahkan rezekinya Untuk menafkahi anak saya Dan membagikan orang tua saya Karena selama korona ini saya tidak punya pekerjaan tetap, tidak punya tabungan dan saya menumpang hidup pada ibu saya Minta doa nya ya temen-temen Terimakasih

  • Manjaaaaaaanya sm bundanya yg cantik lahir bathin... Masyaallah

  • Follow Instagram ku imamamriwardhani67

  • Anaknya yg bontot dapet ibu ssmbung yg pas bgt,sayang mukanya mirid ya.

  • Waalaikumsallam... Seruuu, kocaak & sedikit konyool seh saat Bunda kentuut trs dimasukin kebotol susu ma Ferdy gkgkgk... kereeennn Ferdy pas bilaang capeee guanteeng trs hhmmm... Sukses & sehat" trs dech SUNAH OFFICIAL

  • Sweet gais

  • Manteup euyyy

  • Asalamualaikumm kang sule:)

  • ibu dn anak kompak.insya alloh bunda natalie bisa mengarah ferdy menjadi org sukses,sholeh,minimal menjadi org yg selalu baik,membanggakan keluarga,membahagiakan keluarga dn org lain.selain utk diri nya sendiri

  • Mohon doanya semua ,, katax kalo di aamiin kan 40 orang doakita lebih cepat di Kabul kan,, doain semoga saya bisa segera hamil 🤰 aamiin 😇🤲🏼

  • Njan manaa bundahhh

  • Bundil makin cantik

  • Hahahaha kegokilan antara anak bontot Dede Ferdy am bunda Nathalie, gmn gak gembul pipinya Dede Ferdy makannya gtu lama" mirip wajahnya Dede Ferdy sm bunda Nathalie bnr" sangat romantis bget, smga sehat sll, bahagia trs, sukses trs, mesra trs, romantis trs, berkah barokah lahir batin dunia akherat

  • Sehat selalu Bun & sibungsu jadi lah ibu sambung yg bijak😍🙏👍👍👍

  • Bun the sunnah show nya kpn tayang lagi

  • 👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

  • Betapa bahagianya ferdy dapat bunda baik

  • Hadir like

  • Semoga komen saya disini dibaca sama jodoh saya..amin yra..

  • Kunci kebersamaan itu adalah KETULUSAN...

  • Mantapppp....tetap selalu kompak ea...Aaminn..

  • Bundil sayang bgt sama ferdy

  • Aku sih Yess ya klo sm SUNAH OFFICIAL... DEferr mah soulmate Bunda atuuuuh.... ❤️❤️

  • Bnyak yg ngemis like harus nya kalian sadar jngan kaya bocah aneh,,,

  • Duh rukun amet de ferdi Ama bunda slalu lengket,moga SHT slalu

  • cuma mau mengingatkan orang2 yang sudah gak sabar menantikan bulan puasa tahun 2050 Masehi. semoga kita ada umur sampai...

  • Mang keren top markotop ibu dan anak ni hebat seneng aj liatnya...😇 dan managernya jg cru2 kameranya jg pokonya keren sip

  • Mang keren top markotop ibu dan anak ni hebat seneng aj liatnya...😇

  • Selalu kompak anak ma bunda ya😘😘😘

  • sukses terus

  • *Ferdi emang anak bundil banget*

  • Adeeemmm pertunjukaannn gini buuunnn,sukaaaaa biinggiiiitttt🥰🥰🥰🥰🥰

  • Ngedeettt sama ferdi aja buunn anak kesayanganya,cucookkk asyiikkk enaaakkk di liiat seruuuuu buuunn sumpahhh🥰🥰🥰

  • Sowsweat

  • Aduuhhh buuunn asyiiikkk bgeet klo uda sama anaknya ferdi,jadi ngileeerr liat sereeallnya🥰🥰🥰🥰

  • Sayang kalian

  • Haha

  • Yg di sensor itu panji manager.a bunda..kasian bundanya .....

    • @widi widi siapp biarr dia jga gak slah paham apa yg dilhat sblum komen yg gak bener mau bulan puasa msih aja pikiran negatif mulu

    • @Sugi Yanto maaf mas aq jg komen buat yg diatas😀😀😀🙏

    • @widi widi aku itu nyalahin yg komen di atas mas jngan Slam paham

    • JIKA ORANG LAIN SELALU SALAH DI MATAMU,MUNGKIN ADA YG HARUS DI PERBAIKI DGN HATIMU🙏

    • @widi widi nih orang cuma pngen cari kslhan orang aja mas ..gak melihat dngan teliti mngkin d blur kan lgi ada tantangan hbis makan muka jelek mngkin karna itu d blur

  • Smga klrga ini sllu diberikan keberkahan,,Aamiiin

  • The best pokonamah

  • Ninggalin jejak buat di baca cucu dan cicit ku nanti di tahun 2222..

  • Promosi ya bund

  • Anak bunda cakep keren ..bunda lucuuu seru

  • wow mantap .sehat2 Natali sekeluarga.👍

  • Suseks trus👍👍👍

  • Teh nathalie,selalu berusaha memberikan kasih sayang dan perhatian kepada semua anak2 nya

  • bikin acara sunah show lagi bunda

  • ini cereal box dimana btw?

  • Tempat nya dimana kk alamatnya yg lengkap galaxi sereal box apa

  • Love you jadi inget ibu😪

  • Itu yang di sensor mukanya siapa bund?

    • Dodi editornya bunda

    • Jngan prasangka bruk lihat dngan teliti Bru komen ..badan gemuk gtu kok klau ora pikiran negatif Psti d sngka yg gak2

  • Mntp 👍👍 : 1 paket ( ibu & anak ) Yg kgk bsa d pisahkn, yg sllu kmi tunggu" stiap upload konten Ibu & Anak yg kompak & kocak Ttp istiqomah slamanya Aamiin Ounty bolo kocak jg wkwkwk

  • Skrg saya ngerti kenapa kang Sule milih Natalie dari sekian banyak wanita di hidup dia dulu..

  • Bikin vlog ama njan dongg

  • "" CUMAN MAU NGINGETIN 25 HARI LAGI BULAN SUCI RAMADHAN SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN DI BERI PANJANG UMUR AMINN"

  • Ahir nya aplod yeyyyyy

  • 📌di beri pin oleh shunah official Semoga kalian bisa sukses di masa depan aminnn 👇👇👇

  • Bundaaaa, aku jadi ngiler. Sayang banget di luar kota. Klo maen ke bekasi aku mampir ke cereal box deh

  • Perdi lucu kaya bapanya

  • Hadir, bunda natali dan ferdi sehat selalu buat keluarga bunda

  • Klu memang sudah jodoh anak dan bapak lama lama bu natalie kok mirip sama anak anak kang sule semoga jadi jodoh dunia akhirat amin🙏👍

  • Ko bnyak komentar ke orang sakit ya

  • Mntp

  • telat 58 menit gak papa lah yang penting setia

  • Part 145 ??ngapain

  • Sehat selalu, smoga Allah meridhoinya, Aamin

  • Gemes liat ibk n anak

  • Ka natalie ke KOMUNITAS Rame Rame boleh

  • Ini anak sama emak nya selalu kompak bikin iriii

  • Aku ikut bahagia 😍

  • komeenn di pidio gw yg ngabisin 10 botol mijon bareng imam joming dong

  • Assalamualaikum sunnah

  • Kak buat lg dong conten sama bg ebel dan kak silvi

  • Bundaaa, sering" dong upload video ,ihh ,rindunyaaaaa

  • Siapa tuh laki2 yg di blur mukanya?

    • Hdehh bisa bedain kan orang..yg itu kan bdannya gede gemuk masa gak bisa bedain

    • Dari bentuk tubuh nya itu kyak nya Doddy kameramen nya Nathalie..

    • Itu kayaknya doddy, salah satu editornya bunda.

    • Kameramen

  • Pintar y dedek ferdi sehat "selalu sulfammyly 😍

  • Mantab lah

  • Moga Ferdi makin syg Ama bundanya.