BUNDA MAINAN BURUNG (PART 188)

添加 2021年06月12日

Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !

Enjoyy...

Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie


Business inquiries : 081296015689 (PANJI)


THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!

[Indonesia]

评论

  • Wahhh burung nya bunda bagusss

  • Ngelamar ahh jadi trainer nya nengsih

  • nengsih lucu

  • Dahlah besok beli macaw biar keliatan gagah 🤣

  • Jangan terlalu encer

  • Pikiran gua traveling sma judul ny

  • Itu burung betina apa jantan klau jantan kasih nama nensih nnti burung nya jadi banci pulak😂😁😂😁😂😁😂😁😂😂

  • Enak krja di rumah seperti itu tuan rumah nya seperti itu lucu dan kumpul2 terus

  • Mainin burungnya kang sule kapan? Wkwkkwkwkkw

  • Pakai sarung tangan teh,biar burungnya nyaman hinggapnya

  • cantik banget bund

  • NENGSIH 😂😂😂

  • 😅😅😅😅😅lucu skali bunda

  • Afgrey,salam pecinta parrot

  • Jangan cepet cepet bun nyepet nyaa pelan pelan aja ngasih makan nya

  • Bunda ,Kan ada bund,..kursus pelatihan burung kakak tua, parkit,dll... Bisa Ampe pinter maen basket,maen ayunan,lompat dari lobang 1 ke lubang selanjutnya... Kalo gak salah ada juga sih Chanel CNlinksnya,..

  • Sehat dan bahagia sllu ya kak... 👍👍👍❤️

  • HAATI KANG SUL. BURUNG NYA KE TUKARRRRRR😀😂

  • Hahahahahahahahahahaha.........................BURUNGGGGGGG

  • Sekali" mainin burung nya bang sule

  • Bayi nya bakal perempuan bun

  • Maen dong ke tempat A irfan hakim lihat peliharaan2 A irfan hakim

  • Semoga sehat selalu mba Nathalie dan kang Sule sekeluarga..

  • Dulu suka banget nonton chanel ini

  • Nyedam kulihat ko burung ini koaneh heran

  • Ini dj kulihat ko aneh

  • otak ku langsubg traveling,,, sehat slalu

  • 👍👍👍

  • Hahahaha bunda Nathalie py hoby baru mainan hewan piaraan kakak tua, smga sehat trs jg adik babynya

  • Nama ya kaya ningsih dukun

  • Bun karpet yang di musholla.itu kelihatannya kotor, suruh igit bersihin dong bun

  • kalau bisa pelihara burung nuri Irian..bunda..burung asli Indonesia,pandai ngomong..bunda

  • Bunda kapan nemu kiano tiger wong nya….pasti seru

  • Seru bgt deh kayaknya kerja di kang sule

  • Dikirain gw burung apaan😁

  • Bunda❤

  • BUN BIKIN VLOG SAMA ANAK2 KANGEN LIHATNYA

  • Kak aku izin download video sunah official

  • Bun ngidam pesawat dong

  • Nengsih sutisna

  • Nengsih di bawa tidur aja bun

  • mahal juga bunda burungnya

  • Rupanya bunda pecinta binatang ya..

  • Benar gak sih, kalalu istri lagi hamil gak boleh melihara burung?

  • Ferdy emang ga suka burung gitu

  • 😁 burung sapa sih?

  • Semoga burungnya bisa awet dan nurut sama bundil

  • yg sbr ya teh

  • Hati2 burungnya hiber lebar mahal

  • Bun tolong dong cerita pas awal kehamilan, yg di rasa apa aja

    • Yg d rasa anget😀😀😀😀😀

  • Waahh heppy slalu bun,, ningsihx lucu yaa bun... 😊🙏🙏

  • JERRy

    • Jangan lupa bun kalau sudah mainin burungnya cuci tangan yang bersih plus pakai handsanitizer, biar terhindar dari virus toksoplasma apalagi bunda lagi hsmil, tks

  • Smga kang sule,th natalie dn dede bayi sehat selalu,dn smga kang sule,th natalie slg mnjga cinta dn kasih syg nya,kaya lagu rizky febian hingga tua bersama.dn hnya maut yg bisa memisahkan nya

  • Nengsih

  • Smga kang sule,th natalie dn dede bayi nya sehat selalu,dn smga kang sule,th natalie saling menjga cinta dn kasih syg nya,seperti lagu rizky febian hingga tua nanti.dn hanya maut yg bisa memisahkan

  • Maaf, bunda kalau bisa waktu pegang HP, jgn deket2 perut, takut kandunganny kena radiasi dr HP nya. Spt diketahui HP kalau deket2 Tv n kulkas, bisa rusak tv n kulkasny SalAm sehat

  • Burung kaka tua nemplok di jendala

  • gara2 Ningsih burung kang Sule gk di tengokin wkwk

  • Knpa gk terbang yah di rante gak si

  • Ayo tiap hari dong update nya 😂😂 Asik

  • Aku prnah d gigit brung kakak tua wktu d Dubai ....smp d jahit ...tjam bngt bun ituh mulut nya

  • Saran ajah bun,Kalo abis diajak main/diajak jalan biasakan bawa makanan untuk hadiah buat dia. Entah itu kuaci/pakan nya yang lain,biar cepet dapat kecocokan satu sama lain nya bun😂😁

  • Follow Instagram ku imamamriwardhani67

  • Hadir like

  • vlog blanja bulanan bun

  • Sehat selalu keluarga kang sule dan nathalie amin 🤲🙏

  • Lngsungtontonh dong

  • Harus di taroin sura burung di hp itu bunda.. Jadi ntar dia sllu ngikutin..

  • Bunda sangat baik & ramah..smoga dedeknya jdi anak sholeh & solehah

  • Bun vlog sama Ferdy dan NJAN wlw di kamar pasti para fans nya NJAN dan Ferdy pada kngn liat mreka

  • Bunda cantik

  • Nengsih tinampi

  • Bundil punya anak baru... Padahal madih mengandung tapi anaknya udah keluar.. 😁😁😁😁

  • Vlog yg bareng dj joana ko blom uploud

  • Ferdy kok jarang ikut sekarang ya...

  • Besarnyaa burung kang Sule😀😀

  • Seruh Tuh Kalaw Tertawa Seperti Anton Abox

  • Asli ngakak nontonnya.... bahagia selalu ya bunda....

  • ningsih tetengga ak bun....

  • Nengsih Sutisna @SunahOfficial

  • Bumil ❤️😘

  • Main bareng dong

  • Yakin banyak yg sayang sama bundil, dan bundil pun sangat hamble ke semua orang... Semoga sehat terus ,keluarga sulfam dan cadebaynya... Aamiin

    • @Deniar Sutarman up,,, semoga bundil dan team baca ya... Masukan seperti ini tanda kami sayang sama bundil dan cadebay. Trimakasih😍

    • Kalau nggak salah sebaiknya kalau lagi hamil harus menghindari dahulu berdekatan dengan hewan peliharaan apapun hewan peliharaan itu, tujuannya untuk menghindari toksoplasma penularan penyakit dari hewan peliharaan ke zanin yang dikandung, bunda kan lagi hamil sebaiknya hindari dahulu ya bund dengan nengsih si burung kesayangannya, untuk mencegah yaitu tadi, penularan penyakit dari hewan peliharaan pada janin yang dikandungnya.....amit...amit

  • Bund klo lg ada sulpod ningsih taroh di studio sulpod bund biar bisa ketawa ningsih nya

  • Bisa nih sunah collab sm dehakims😄😄

  • Suka tertawanya teh natali.

  • Nengsih nama burung kang sule..bundil seneng

  • Yeah bunda ada maenan baru burung 🐦🐦🐦🐦..

  • Semangat sunah official

  • Mengalahkan burung kang sule sampai rela bangun pagi .. Wkwkk

  • Bumil bahagia bgt tuh dpt burung

  • ❤️👍

  • Hati"bun dirumah bnyk kucing

    • Up, jangan meleng disambar si ola nanti 😂

  • waalaikum salam wrwb mommy nathalie holscher dan papi sule. mommy nathalie seneng mainin burung kode alam ini mah?. insya allah deby dalam kandungan mommy ada burungnya dan facenya mommy nathalie holscher banget.

  • Kk salam sama soraya

  • Nengsih udah manja yah bund 😂

  • Bunda kalau main ama burung harus pakai masker. dan cuci tangan kalau udahan mainnya.Sehat" selalu Bunda Sekeluarga

  • Colab sama Irfan hakim pasti seru..si Nengsih jd banyak temen..

  • Smga sht selalu kang sule,th natalie dn dede bayi nya.th natalie punya mainan baru burung nama nya nengsih

  • Bunda punya mainan baru