AKIBAT TIDUR SAAT KERJA (PART 193)

添加 2021年06月20日

Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !

Enjoyy...

Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie


Business inquiries : 081296015689 (PANJI)


THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!

[Indonesia]

评论

  • ka5ian bang jagong d prenk wae

  • Bundil emang the best masalah prank

  • Kalok boleh saran ama bunda ,becanda boleh ama kariawan tpi harus ada jarak masak sampe d pelok2 ama or laen tu dosa , dn haru minta maap sama sule krna udh melok or laen.

  • Keren bunda nathalie

  • 😂😂😂😂

  • Bun harusnya jgn prank ,jadi keenakan mereka.

  • Njan ,,,mana

  • Plis collab Sam njan

  • Bunda request dong prank riesca rose 😀

  • Semoga mbk sule sehat selalu ngepreng nya mantap

  • Bahahaha kumis doang gede jagong2

  • Di prank sampe nangis bang jagong

  • Pdhl kasih kado HP bun

  • Wkwkwkkw kumisnya kendor..🤣🤣🤣

  • Jagong hahahahhaha

  • lucuuuuuu abis bun

  • Mantapo

  • bundil bundil

  • Singanya turun wkwkwk

  • Lu si gong ketawa mulu, untung kumis lu gak di potong 🤣🤣🤣🤣🙏

  • Lagi Hamil jangan sekali-kali ngeprank lgi,,disumpahi org dalam hati bisa bahaya.

  • 😘🥰🥰

  • Ad yg kurang...... Hadiyah ulta nya dk ad 😀🤭

  • Naksir baju sama kerudungnya bunda nathalie

  • Mbak gk boleh marah dong harus punya sabar mbak ini nomer satu ini buat diutuang kan sama alloh

  • hahahahah gakgak aduh ya allah

  • jagong biasanya marahin orang sekarang kena merah 😂😂😂😂😂😂🤣🤣

  • kumis we gede d omelan k bunda ceurik😂😂😂😂😂😂😂

  • 😂👍

  • Ayo ngeprank lagi, sngat terhibur

  • Sama2 jail nihh bundil sama kang sule hahaaha

  • ciutt kumis nya hahaha

  • Sehat sehat bunda .sm crew nya

  • Wkwkkwkwkw si jagong lucuu kitu expresi benget na

  • Liat bunda diem gemeter wkwkwkwk, sopan bet mang jagong

  • Aku suka boss yang akrab sama karyawan

  • Bundil ini baik, sampai nangis kru-nya, saking haru nya, bentuknya sangar tapi nangis juga hik hik

  • Inilah yang di tunggu tunggu ratu prank

  • Tulus banget bang jagong ini sampe nangis

  • preman di prank nangis🤣

  • Liat ny.natalie mirip banget SMA mantan aku,dari hidung"nya smpe mata" tulang pelipis"nya, bibirnya intinya mirip bget.intinya kalo liat dia mirip banget 🌻

  • Hehe dlam hati mang kumis, kuenya mana😂

  • Wkwkw

  • Udah gak kabur2an lagi ya ni cewek

  • Trs kasih kejutan Bun buat karyawan nya,sehat selalu keluarga besar kang Sule👍👍👍👍

  • Malu atuh ama kumis😅nangis wae 🤭

  • Galak amat

  • Kumis baplang mang jagong jd ngariut gara² diprank bumil.

  • Menit2 pertama nonton kaget, kok bunda marah2 kayak berubah gitu karakternya, eh...ternyata prank buat yg ultah, hepibesde...

  • 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 Bunda Nathali udah ketularan kang Sule...... Bisa ngelucu jg... Sy ketawa sampai perutnya sakit..... Dan keluar air mata. Liat ekspresi mukanya jagong lucu jg..... Gede kumis doang tp cengeng ( gampang nangis)

  • Bundil kalo marah aga ngeri juga ya 😭🤣

  • Bersyukur, diring sebelah sini, temen2 bunda pny etika n menghargai bunda sebagai istri kang sule, sebagai ibu negara hehe.. mudah2an diring yg lain, jg bisa menghargai bunda, spt ring ini. Salam.

  • Wkwk ibu hamil marah tu emng serem wkwk serba salah ya😅muka bapak2nya pd kocak wkwk

  • Kadang2 gak lucu prank nya Nathalie

  • Bunda emang ratu prank di sule family.

  • Hhhhhh

  • Prank lagi bunda karyawan nya

  • bunda jangan galak2 bunda... hehe

  • Aku suka banget sama bunda, setelah prank bang jagong habis tu di peluk. Aduw ,hati bunda baik banget, 🙏💓.

  • Sedikit saran ya bun.. mending jng asal peluk kalo sama pegawai laki2 takutnya salah kaprah 🙈 ckp salaman aja bun gak perlu dpeluk2 .. baik bgt bunda sama ayah anggap karyawan kaya keluarga sendiri cuma mesti ada batasnya antara laki2 dan perempuan 😁 hanya sekedar saran 😁🙏🏻

  • Fix BUNDA Benar2 baik. Boleh di lihat Bunda sampai peluk tuk minta maaf. Sehat2 Buat Bunda and Calon Baby nya. Tuhan memberkati

  • Mantaaapp prank nya bun,smg sht dan lancar tambah sukses,vlog2 nya.amiinn.

  • Subhanaallah... Ke akraban bunda sama teman dan karyawan nya akrab.ga ada jarak..! Kompak selalu ya...!!!

  • Kasihan tapi ngakak wkwkwkwk

  • Baru aja aku mau bilang ko bunda ngomel nya gitu jahat amat, eeh tau nya cuma prank 🤣🤣

  • Mantap tim nya kang sule dan bunda natalie, solid habis.....top top

  • Nei mcm bwk org tk ska. Ada hmil mcm org tgk jlk mcm nei.Nei klau sdh lhir anak nei mcm ibu nei. Byk org hmil tk mcm nei mcm org gila.

    • Kau ingat aku tak boleh jejak ke mana kau tinggal nama kau umur kau muka kau

    • Ingat ini dunia maya punya duit senang je nak jejak IP address mana kau tinggal 😂 kau duduk dalam gua sekali pun aku blh cari sibuk je komen tak baik ape ya g kau dengki sngt haa

    • Woi diam saja kau aku tahu kau dari mana 😂😂 sini kau bergaduh kita

  • Kaciannn😅😅😅😅

  • Waduuu itu kumis seperti pagar kabupaten😄😄😄

  • Kasihan ..

  • BELI ITIK 2 EKOR, KAMU CANTIK TAPI PELAKOR. IKLAN ANYINGG 🙄

  • Kumis doangg seremm

  • Seru bunda sampe bikin bang jagung menangis hahaha

  • Ini lah bukti muka angker kumis baplang .. tapi nangis mah tetep keluar tuh air mata 😅

  • Klo orang ulang tahun kena prank, puncaknya dikasih cake donk bun biar sedihnya terobati.

  • Maaf saran bun jangan peluk orang yang bukan mahram.. 🙏🙏

  • Duhh dah lama gga liat bunda...tambah bisa ajj nihh bumil wkwwk...sehat selalu bun sama debay nya...

  • citeureup bogor hadir mommy nathalie holscher. deby boy dalem kandungan ketawe' ngakak sambil koprol jumpalitan didalem perut. liat kelakuan mommy nye' ngeprank karyawan nye'. hehehe...................

  • Ha....ha...

  • ngakak terus liat ekspresi nya kalo di zoom mukanya wkwk

  • Klau bun marah serem 😀

  • JERRy

  • Kumis segitu tebl nya aj nangis sama bunda

  • hahahaaaaa , ngebayangi pas lagi enak tidur tiba2 Bumil marah, jadi dredekan...

  • Bun ngeprank mang heri sama mang jaja 🤣🤣🤣

  • Sesekali Frank asisten bunda dong...k bolo🙏🙏🙏

  • Anjritttt kumis galengan sawah leweh...😂😂😂

  • Kumisan, badan gede kirain nyali kaya kang murad..eeehh dia mewek 😂😂😂😂

  • Y allah kocak liat ny 😂 kumis aja gde tpi nangis juga hahaha dsr jagong 🤭

  • Ibu hamil g' boleh marah² lo

  • Kasihan mang dadang🤭

  • Prank putri dong bunda plis

  • Seneng banget liat 😭😭

  • MAS ADAM suami inul kok ada disini hehe...bunda bagus banget aktingnya...wkwkwk

  • bunda weeehhh

  • Terharu ada sedih juga ada 😂😂😂

  • Nathalie kan lagi hamil muda jangan marah2 donk sekalipun hanya geprank.. Nanti bayinya jadi pemarah loh (eh mitos ato fakta ya??).. Tapi jangan sering2 ngeprank ya, ntar ditinggal beneran sama anak buahnya.🙄🙄😅

  • 🤣🤣🤣 kumis kumis..nangis lg...ini mah

  • Kumis nyh rontok😅 kena marah bang jagong😅

  • Kaya dimarahin emak