KE CIMAHI DULU SILAHTURAHMI SEBELUM PUASA GAES! (PART 158)

添加 2021年04月 5日
#NATHALIEHOLSCHER​​ #SUNAHOFFICIAL​ #SULE #SULEFAMILY #PUTRIDELINA #RIZWANFADILAH
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

评论

  • Hello

  • Sneng bgt lihat klwrga kg Sule bisa ngangkat drjat klwrganya smua yg bekerja d rumh kg Sule hmpir klwrga kg Sule smua salut

  • Trendingkan lg

  • Baru tau rumahnya di cimahi mana tetanggan lagi😢

  • ❤️

  • Kang Sule beli tanah aq dong di Cimahi..siapa tau mau bikin kost kost an gitu..kang

  • Untuk Kang Sule sekeluarga semoga tetap rukun selalu, harmonis, penuh berkah dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin Ya Rabbal Alamiin 🤲🤲🤲

  • Dedek bayinya lucu banget Siapa ya Namanya

  • Sule selmt dunia akherat kau mampu memulusksn ibumu itu pahalamu tertgi dari ibadahmu yg lain.

  • menjaga stamina itu penting ketika sedang menjalankan puasa dan ini tips aku agar kalian tetap fit selama menjalani puasa...gokil

  • SEPI JOB DITV MUNGKIN ADA HIKMAHNYA 😁 BUKAN SUDAH TIDAK LAKU LG,MUNGKIN TUHAN MEMBERIKAN TEGURAN ATS KELALAIAN SELAMA INI 😂 SODAKOHNYA KURANG BANYAK DAN IBADAHNYA KURANG,MASA AJA RUMAH SEMEGAH ITU TP TEMPAT WUDHUNYA JOROK BGT KOTOR 😁

    • TOLOL.... ga usah NYAMPAH disini... komen lo ga penting bgt njir...

  • Semua orang sekarang banyak yg bilang jaga jarak kadang marah kalau orang terlalu deket.. Tapi d sini beda.. Nathalie.. Emang humble..padahal musimnya lg musim virus.. Tapi dia santai aja.. Deket sama semua orang.. Mantap pokoknya.. 👍👍👍

  • Begitu dekat klrga besarnya

  • Ternyata artis makanannya sama ke saya 😂

  • Duh upami apal mah badé ka Cimahi, abdi hoyong mendakan. Ti rorompok teu patos tebih (upm msh kénéh di pengkereun kolam renang Cempaka-Citeureup mah)

  • Seneng liat nya 😃😃🥰😊

  • Mantap...kang sehat selalu... sekeluarga.. Amin..

  • Bunda makan wae tos gndut ath

  • S moga cpat dpt momongan yach teh natali

  • Msyaslloh mel kng hj sule sht sllu ys EMa jg sht ya mak🤲🤲🤲

  • Keluarga bang Sule semoga di beri kesehatan aminn

  • Aku dari Cimahi jugaa 🤗♥️

  • Iki kmna gk ikut ya

  • sukses dan bahagia selalu teh Nathali dan kang Sule....

  • Si feerdy massallah

  • Resep liat ,,, dua klrga yg harmonis

  • Asalamualaikum k sule, tiap hari nonton terus, tapi males komen, semoga kluarga akang sehat, menjrlang bulan ramadhan moho maaf lahir batin

  • itu bintang pa bkn sih dedeknya itu,,,

  • Keluwwarga yg harmonis bunda tebes

  • Sukses trs kang sule dn bhagia selalu seht trs ya semuanya

  • Selamat ya

  • Bahagia selaku bun sama kang dule

  • Kok dedek ferdy mirip bunda ya... Sehat2 ya bunda dan keluarga 😊

  • Keluarga harmonis.. Semoga saya juga dapat ketemu jodoh secepatnya#aamiin..

  • Rizki kok gk ikut

  • Aslina resep,terharu bangga liat klrga kng sule..sukses& shat slalu kang dri org gerlong... N/B ngilu gawe kang lah😊

  • Salam dari Cimahi Cibabat kang sule

  • Good... Jangan lp like donk SH91.. kang" Sule ganteng..😀😀👍 lanjutkan kang'

  • MasyaAllah

  • 💕💕💕

  • Sulle selalu menyangi orang tua dan dulur nya selalu bahagia sehat berkah panjang umur sukses Aamiiin

  • cimahi jadi ingat anak saya jg tinggal di cimahi perumaha Bumi Parahyangan Cimahi . baksox enak

  • Ikinya ke mana bun koknggak kliatan

  • Ngak seperti artis2 lainya... Sehat selalu mbak... Kang sull

  • 7.27 kak putri maa syaa Allah

  • Bunda persis waktu aku ke rumah mertua😂😂😂 (berhayal dlu)

  • Selamat menyambut Ramadhan... Semoga berkah utk semua. Aamiin yra

  • Bundil kreeenn... Bisa deket sama semua keluarga kang sule... Saluuut

  • Sy umat anu mendoakan umat anu moga anu.. Perlu amat ya d awali dgn kalimat "saya umat anu"?

  • Ataga lewat dustira sayang nya aku gak liat di pangkalan ojeg

  • 😇🤗😘😍😎

  • Asalaamualaaikum duh enaknya bintik silaturahmi sama mertua, saya 14 th belum bisa pulang ke Bandung enaknya jadi orang kaya ,apa pun pasti bisa

  • """"" Napa"""""

  • Gg alpakah beuttt

  • Sukses selalu kang sule amin

  • Komentar791

  • Njan gntng bgt sksksks 😭💚

  • Cimahi nya daerah mn .sy tau daerah cimahi dulj rmh sy Pada suka perum IPTN deket gunung bohong

  • Mba natalia ama ade ademya d bawa ke bandung ke cimahi silahturohmi ke ema kang sule adyik kompak mudah "cepet punya anak y mab natalia amiin

  • Bunda natali the beshst

  • Semoga tetep anggeng

  • Ya Allah semoga tahun depan papaku nikah sma perempuan yang benar² pas dan dapat menyayangiku seperti bunda nathali Aamiin

  • Bahagia banget natali menang baik ngga sayang sama sule aja tapi sama keluarga ya juga selamat kang sule

  • Ferdi ngelendot bundanya terus....

  • Sehat selalu kang sule... Abdi orang tambun oeyyy...

  • Ahhh emak mah ceurik deui😀...sehat sehat buat emak, kang Sule klrg n team,aamiin Nyut2 dikaki biasanya...faktor asam urat kang... Sehat semua yg nonton channel ini aamiin, selamat menyambut bulan ramadhan

  • Jadi pingin balik ka kamarung

  • Hiiii aku gatau ada bunda kecimahi 😐

  • Sukses selalu buat Om sulai olay. Adi gerall tangerang selatan ya Om sulai.

  • oh ternyata disitu,tiap hari kalo sekolah ngelewat jalan itu hehehe

  • Mang anjar meni asa beki kasep wkwk 🤣

  • Cimindi hadir

  • Tos nadran wak ?

  • Up up up

  • Seruuuuu ihhh resep ningalina..sehat semuaaa ya

  • Cimahinya dimana kang sule?

  • komentar764 KOMENTAR764

  • a iky kemana a iky

  • BundiL. Hamil dooonk BundiiiL. 🤲🤲

  • Komentar759

  • Semoga cepat dapat momongan natalie nya. Amin🤲🏻

  • Komentar757

  • Komentar756

  • Komentar755 KOMENTAR755

  • Semoga sehat selalu keluarga sule dan bisa berkunjung k rumah ortu mumpung masih ada jgn dlupakan seluruh keluarga besar nya.

  • Alhamdulillah Nathali baik dg anak2 Sule ... Ferdi nempel trus dg Nathali ... anak kecil tdk bisa berbohong .... semoga trus menjd klg Samawa.

  • Kalau seandainya semua ade-ade'y teh -teh mualaf mungkin suasana'y semakin islami kali ya.

  • Ktingali kesederhanaan na kang sule luarbiasa

  • cnlinks.info/pic/gq-nb5WFz7iTrtY/sh-p-n😃

  • Sukses terus kang sule mugia sing enggal di paparin momongan ti teh natali Amin yarobal alamin🤲🤲🤲

  • komentar747

  • Welcomtoo cimahi deket rumah aks

  • komentar745

  • njan ganteng banget❤

  • Amin yarabbalalamin .......

  • MasyaaAllah kak Rizky lebih Sopan makan nya pilih jongkok ketimbang Bediri ,,Semoga Bundil Nathalie bisa tiru, lebih baik lagi mencontohkan anak2nya 🙏🏻 Didikan kang Sule kepada Anak2 nya MasyaaAllah 👍❤️

  • main spirtus om...karna blom ada artis main spirtus

  • bunda down to earth,,,samawa terus ya kng sule

  • Keluarga harmonis rukun rukun smoga sehat selalu ...

  • Ferdi terlalu manja apa gimana?