ALHAMDULLILAH SI DEDE NILAI'NYA MEMBAIK (PART 148)

添加 2021年03月20日
#SULEFAMILY #SULE #NATHALIEHOLSCHER
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

评论

  • Alhamdulillah semoga nilai nya tetap membaik dan ada pesan untuk enjan yang ganteng dikurangin ya main game nya fokus ke sekolah agar nilai nya membaik

  • Uhhh hebat sekali Natali ini sampe faham secara psikologis anak2 nya Ibu sambung yg hebat

  • Ok

  • Ini AL AZHAR yg di legenda ya

  • 💛💛💛💚💚💚🧡🧡🧡💙💙💙💝💝💝

  • Semoga kalian sehat selalu dan diberi kelancaran rejeki, Amin...

  • Salut buat bunda.....dr gadis tmboy jadi sosok seorang ibu sambung yg baik dan bertanggung jawab buat anak2 kang sule. semoga bunda juga cepat hamil lagi..sehat2..bahagia terus

  • Nah ini baru ibu sambung yg the best, dewasa apa adanya, bersyukur kang sule dpt istri soleha semoga sakinah mawadah warohmah amien...

  • kalo mak gue tau rata2 gue dulu pass SD kls 3 92 seneng bin bangeeeeet...lah ini ferdy 92 masih lumayan...masih kurang ferdy😂😂

    • 💚💚💚🧡🧡🧡💙💙💙💛💛💛💗💗💗

    • Ya karna itu sekolh ungguln bun. Jadi tmn2 sekelasnya pun nilai rata2 diatas 9

  • Sangat tepat Mang Sule milih BUNDA, sangat jarang ada bunda spt NH,...terharu sekaligus hormat seorang bunda yg bisa mencintai dan mendidik anak2 tirinya seperti yg diterapkan kpd anaknya sendiri.

  • Sekolah elite

  • selamat 2jt sub

  • Yeyyy udah 2jt Subcriber Selamat untuk bundaa nathaliee❤️

  • Habat Nath ampe kenal sm tmn"nya ferdi

  • Bunda Nathalie the best setelah bunda Ashanty , suka dengan cara bundil mendidik anak dan menyayangi anaknyaaaa :) sehat dan bahagia selalu ya bundillllll

  • Bu guru, absen di KBBI artinya tidak hadir, Bu ☺️. Nomor urut pada daftar hadir disebut nomor kehadiran atau nomor presensi, karena ditujukan untuk peserta yang hadir. Sekolah2 di luar negeri pun memakai kata kehadiran "Sign The Attendance Sheet". Sudah sering ahli bahasa membahas salah kaprah kata absen lho, mari sama2 kita perbaiki, karena kata absen berasal dari bhs inggris & belanda dan maknanya tidak hadir, kata absen hanya ditujukan utk peserta yg bolos / tdk masuk / tdk hadir karena sakit, ijin dan alpa. Mohon maaf, tapi memang sudah lama salah kaprahnya. Zaman dulu, di tiap kelas ada papan kecil absensi yg diisi utk murid2 yg absen karena sakit, ijin dan alpa ( lalai ). Ada istilah mengabsen, dan para ahli bahasa sepakat mengabsen adalah kata kerja yg artinya memanggil nama sesuai daftar nama. Tapi, beda lagi dengan kata absen. Di KBBI absen = tidak hadir, absensi = ketidakhadiran, Presensi = kehadiran. Daftar hadir = Daftar Presensi, nomor urut pada daftar hadir disebut nomor presensi ( siswa ) bukan nomor absen. Mohon para guru berdiskusi dengan ahli bahasa agar salah kaprah kata absen tidak terus menerus diwariskan pada generasi selanjutnya. Kata absen dipakai semua negara untuk makna tidak hadir. Mohon maaf, ini masukan utk semua karena salah kaprah kata absen terjadi pada semua lapisan masyarakat. Banyak istilah yang salah seperti absen online, absen sidik jari, absen elektronik, absen manual, dan itu semua ditujukan / dilakukan peserta yang hadir. Bagaimana bisa kata tidak hadir ( absen ) dilakukan peserta yang hadir ? Sudah banyak ahli bahasa membahas ini, perlu kerja sama yg luas utk memperbaikinya. Istilah yg benar Presensi sidik jari, Presensi online, Presensi Manual, Presensi elektronik. Kata Presensi maknanya kehadiran lawan kata dari Absen / absensi. Mohon dikaji ulang istilah nomor absen ganjil genap, karena tidak sesuai KBBI jika itu ditujukan utk anak2 didik yg hadir. Utk lebih jelas bisa diskusi dengan badan bahasa atau lewat twitter Ivan Lanin, Pendiri Narabahasa, Terima kasih.

  • AAMIIN

  • Seru kalo liat chanel sunah off

  • cman mengingatkan sebentar lagi bulan suci ramdhan

  • Situs nya ga kaleng kaleng WD nya ga main main ehhh tunggu modal nya ga perlu gede yang pasti situs terbaik yang paling sering gue mainin cuma AHHA4D.CO👍 recomen boskuu

  • Bunda jiwa keibuan nya the best lah

  • Nice content, i like content creator in Indonesia 🇮🇩❤️🇹🇭

  • Semenjak Ada Bunda Nathalie Anak Anak Kang Sule Yang Kecil Kecil Semakin Ganteng Ganteng Masya Allah

  • Pas ngambil rapot kenaikan nanti prank Ferdi sama Rizwan engga naik dong 😂

    • @Nurfatimah Malawi ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    • 🧡🧡🧡💙💙💙💛💛💛💚💚💚❤❤❤

  • Itu sekolah ny di mana

  • KOMENTARNYA PADA NGGA NYAMBUNG..!!!

  • Sehat selalu iya bunda biyar bisa jaga anak". Saya liatnya bunda bangga walupun ibu sambung tapi seperti ibu kandung. Sehat" bunda cantik😘😘😘

  • Absen aku sama dgn ferdi

  • Alhamdulillah.. 😍😍😍

  • Jelas laah itukan AL-AZHAR PUSAT .sekolah terkenal pasti bagus lah bund

  • Bunda nathali is the best laah ,,ashanti ke 2 ini mah,,,syng bngt sm ank ank

  • Sekolahnya dimana bun ferdi ?

  • Bun yang vidio kemarin saan ujinyali. Sebenarnya gak boleh ngerokok dan gak boleh ada lilin dan ngomong kasar. Nah 3hal itu di lakuin. Itu gak boleh sebenar nya. Itu bisa menyebabkan kan diikutin terus karena ngerakok dan ada lili. Terus hantu nya bisa marah karna di ganggu dan ngomong kasar. Ati ati bun

  • Bund saran dikit nih...kl ktm guru beri salam dulu...maaf ...

  • ALHAMDULLILAH OR ALHAMDULILLAH ?

  • Banyak komentar gak sesuai konten,

  • Mantab

  • Gapernah bosen aku liat bunda... 😍💐

  • Banyak doa online n ucapan bulan puasa...hmmmm

  • Jangan lupa bernafas

  • Bunda natali,tetap sabar membingbing ferdy biar lebih baik.

  • 👍🏻👏👏👏👏

  • Bun, Njan nya mana Bun🤭

  • Siaaap bundaq,,,, ingat y buibu,,,tegas sm marahin beda ya...jd jgn dimarahin tp hrus ditegasin...

  • Semangattt Go Go Go 2jt scber bundadari tambun...

  • Bnr" bunda yg sangat perhatian ke smua anak"nya, skrng anak" sdh ada peningkatan pelajarannya disekolah ya smga bunda Nathalie sll Istiqomah jg amanah u/ mnjd bundanya anak" nya akang Sule, sehat trs, bahagia sll, sukses trs, romantis sll, mesra trs dunia akherat

  • Mantul

  • Alhamdulillah... Dede prestasi belajarnya meningkat, siapa dulu bundanya yg begitu sayang dn perhatian sama anak2nya ...👍👍

  • Tuklsannya bikin riweh nggak sesuai yg diomongin...mebdibg nggak usah ada tulisannya deh...ribet...🤪

  • Semangat bun

  • JERRY

  • Setelah BAIM & SULE harusnya NATHALIE HOLSHER & PAULA VERHOEVEN,,, Pasti seru ngerupi bareng😁😁😁 ditunggu

  • Top banget...👍

  • 😍😍😍😍😍😍

  • THIS IS NAMED "REAL HIJRAH" ,selamat Bund.., semoga Istiqomah !!

  • Allhamdulillah buna cantik bngt🤯🥺🥺

    • 🧡🧡🧡💙💙💙💛💛💛💚💚💚💓💓💓

  • Assalamualaikum maaf ya Bun bunda kan publik figur selalu ditonton dan diperhatikan oleh penggemarnya unt itu ucapan2 bunda harus hati2 karena kata bunda mulutmu adalah harimaumu jd setiap perkataan harus dijaga harus sama dengan perasaan hati sebagai contoh Bun setiap ada kata assalamualaikum dari tamu ataupun siapa itu maka yg mendengar harus menjawab waalaikumsalam bunda kan seorang muslimah. Tks semoga bermanfaat.

  • Allhamdulillah nilai ferdy membaik..Aamiin

  • Minggu minggu ini banyak bikin vidionya pas gue ngga ada kuota lg

  • ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Masya Allah orang tua yang baik,, yang baca comen saya semoga sukses selalu amin 🙏🙏 www.jasahotmixrahayucirebon.my.id

  • Hadir, bunda natali sehat selalu buat keluarga bunda

  • Siapapun yg melihat komentar ini semoga sehat selalu serta dalam lindungan allah swt aminn.

  • Hadir teteh

  • Hayo @Ferdi di tanyain gurunya tu kapan "SUNAT"???

  • cnlinks.info/pic/oKLInq6juqSUmqw/sh-p-n

  • Alhamdulillah mantap

  • Semangat ferdy sekolahnya,semoga menjadi anak yg berguna bagi nusa n bangsa...Aamiin...

  • Like gaes

  • Sunah official satu dihati,, Sunah lovers Balikpapan.. laskar fanatikk

  • Mantuuul

  • Selalu mantengin sunnah official... Alhamdulillah bisa foto sm Teh Nathalie kemarin pas ambil raport..sehat selalu Bunda dan keluarga... 🥰😘

  • Bunda memang kau sesok wanita yang memang di turunkan untuk mendampingi kang sule dan menjadi ibu untuk anak anak kang sule, smoga Allah melindungiNya Aamin

  • Alhamdulillah....

  • Sehat terus kak

  • Assalamualaikum

  • Bunda yg cantik dan Sholehah lg ngambil Rapotnya de Ferdy kesayangan nya Alhamdulilah de Ferdy nilainya bagus Bunda seorang ibu sambung yg Sholehah

  • Sebntar lgi kita akan melaksna kan bulan suci ramadhan smga kita smua dibrikan kshatan

  • sukses terus

  • Waalaikumsallam... Syukurlah klo nilai Dd dh baik semoga trs membaik dan berprestasi disekolah,bimbing trs saat bljr dirmh yahh Bun 👍

  • Bunda sehat selalu..

  • Semoga kita semua di mudahan dan di lancarkan segala urusan, sukses buat kita semua, amin amin amin

  • Berhasil bunda mendampingi belajar jdi ferdy terbaik dapat nilainya

  • Harusnya Ferdi juara satu dong biar lengkap artis plus juara 1 disekolah👍👍👍

  • Bahagia selalu

  • Konten sama njannnn lagi dong❤️❤️ suka liatnya, ganteng

  • Ini mobil baru ya bunda selamat menuju 2 JT subscriber .

  • Berawal dari perempuan yang penuh kebebasan dalam pergaulan menjadi perempuan yang penuh tanggung jawab terhadap keluarga. Sukses Bunda, semoga ISTIQOMAH...

    • 💚💚💚🧡🧡🧡💙💙💙💛💛💛💓💓💓

    • Proses seseorang itu macem2caranya, mending masa remaja puas pas udah lebih dewasa d berRT... Aman..., dari pd muda kalem udh jd istri d jd ibu malah liar... Repot di jamin anak jd korban.... Camkan dengan hati yg jernih

    • Insyaa Allah amiinn allahuma amiin..

  • Alhamdulillah jadi ank cerdas

  • Pengen donkk jd anak nya Bubun😀😀😀

  • Bundaaa besok jangan lupa di vlog yaaa

  • ❤️❤️❤️❤️

  • Bunda ngomelin kocak 🤣🤣🤣

    • 💚💚💚🧡🧡🧡💙💙💙💛💛💛💞💞💞

  • Pengalamn anak anaku sekolah di al azhar nilai tuh gak ada yg jelek .gurunya murah kasih nilai 👍

  • aku hanya bisa berdoa dari jauh semoga Nathalie selalu Isti qoma dan tetap dalam lindungan ALLAH

  • Bunda yg hebat buat Ferdi lebih serius belajarnya hingga dpt nilai lbh bagus dr sblumnya 👍

  • Masyaa Alloh tabarakallah bunda terharu sy bunda keibuan banget pantes banget jd istri akang Alhamdulillahirobbil Aalamiin semoga langgeng dan samawa

  • Best mom... ❤️❤️ Bunda Ferdy

  • Bahagia sllu buat bunda

  • Selamat datang bulan Sya'ban. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kemudahan untuk menuju bulan suci Ramadhan 💗