NARJI BERIMAJINASI DI KEBUN (NUMPANG MAKAN EP 03)

添加 2021年03月28日
#NARJI #SULECHANNEL #NATHALIEHOLSCHER
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

评论

  • Salah satu amalan yg di berikan oleh guru waktu kajian. Sblum tdur meminta maaf pada istri. Tapi syang nya blum dapat istri heheeh

  • Bunda Natalie bener2 makin cantik, suka banget ngelihatnya,ketawanya itu rennyah, dan istri bang Narji cantik juga

  • Bily di udang

  • Lucu bangat..🤣🤣

  • Mantap 👌👌👌👌🙏🙏🙏🙏

  • Semoga keluarga kang sule & keluarga bang narji menjadi keluarga yang samawa 😊🤲

  • Dj lihat kita bersama idangan makan nekmati pasangan suami istri ok

  • 🙏🙏🙏...kok Narji keringetan Mulu..gak ada ac-nya ya mbak disitu...🙏🙏🙏

  • Boleh" bang narzi pakboy 🤣

  • Banyak cara Allah menjadikan orang2 berjodoh

  • Bagus nih,,,kontennya buat pasutri

  • Sukses selalu buat sulpot kang sule

  • Next sultan bintaro dan istri🤣

  • alhamdulillah dpt sesuatu ilmu .. terima kasih kang sule dan abang narji sehat sukses selalu

  • Tidak perlu ganteng untuk dapatkan wanita yang cantik, hanya perlu lucu..

  • Luar biasa.. salut sama keluarga bang narji, patut dicontoh..

  • 21:15 aq juga sama suami q kayak gitu setiap malam sebelum tidur pasti di usahakan saling meminta maaf ,dan meminta ridho suami , meskipun tidak bergandengan tangan karna LDR

  • Salken dari virgo kenji from Brebes

  • The best trio semprul : Andhika, Gading,Narji Kapan ya mereka satu program TV lgi😂

  • hahhh soohh suwiiiiitttt saling meminta maap sebelum merem

  • Smga kang SULE & istri, jg Bang Narji & istri selalu mmjadi figur yg sll mmberi contoh yg baik, sehat sll dan panjang umur penuh dgn amal2 kebaikan

  • Mantap

  • please next Wendy donk sma istrinya

  • Umii natalyy ktawanya renyahhh kyk krupukkk ciyahhhh

  • Di tunggu bintang tamu nya yg gokil abis selamat yaaa

  • Suka banget nih acara nya bikin seger suasana jdi ketawa2 gimana gitu liat kang sule sama th natali nya cantik banget semoga langgeng yaa rumah tangga nya, sukses juga buat numpang makan nya moga aku nanti di undang yaaa🥰

  • Keluarga bahagia

  • Makasih kang sule dan Bunda Natalie dikasih makan Gratis...wkwkwkw Sehat selalu buat kalian dan keluarga..

  • Megono pekalongan hadir bang 🥳🥳e

  • Mampir bang kalo main ke pekalongan

  • Awas ada suleee

  • Seruu pokonya

  • Mantep amt istri nya nargi ke ibuan bgd dr cara ngomong sama pnyampaian nya

  • Nice

  • Keren banyak banget pelajaran dari obrolan kalian. Sehat semua yah kel bang narji n kang sule

  • Muka kang Sule knp ya Bun kok kaya alergi ATW knp gth

  • datengin ruben sma sarwendah dong

  • Semoga kang sule sehat selalu.amin

  • kang Sule ketemu Bang Narji klop banget dah!!!👍👍👍kocak banget😂😂😂😂

  • like .........

  • sule n nathalie moga sehat terus

  • Dich ada laler nyh

  • Masya Allah bnr" ada edukatifnya obrolan dimeja makan kontennya sunah official kali ini ngobrol bareng bang Narji bersma istrinya smga samawa buat keluarga bang Narji jg keluarga ayah Sule, smga sll bahagia trs, sukses trs, sehat sll, berkah barokah dunia akherat, di tggu ni kolab bersama keluarga nya mas Anang Hermansyah bersama istrinya

  • Bagus kali isi kontennya... 👍👍👍👍

  • Next gigi aa raffi bantu up

  • Asalam'mualaikum kang sule srg tth Natalie Dubai hadiir

  • Masyaallah konten yang sangat berfaedah ternyata dibalik klucuan Sule sama Narji ternyata mereka romantis bnget sama istrinya 👍👍👍👍

  • Ommmmm soleeeeeeeeee wendiii di tunggguuuuuu👍👍

  • Habis ini wendi lagi di tunggu 👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Sehat selalu smuanya

  • Sulpod kang

  • Cocok kolep

  • Mantap

  • 21:52 ilmu ni

  • senang rasanya ketemu teman..di ajak mkn,, mantap ..👍👍👍🍻🍻😋😋

  • Ingat klok mkn jngn sambil ngomong

  • wanita 2 yg cantik

  • Knp Narji Cagur kok gak di entertainment lagi ya... Tetap Lucu ya Narji. Request Andre sama Istrinya

  • Kpn nih. Narji nglawak lg di tv... Kangen jg.... Undang sulpod kang sule... Pasti ada cerita luar biasa nya dri bang narji.... Keluarga SNH dn narji sehat trus.. Amin

  • Top banget bang Narji

  • salam dulur dari PEKALONGAN

  • Undang rigen ama istri om sule 😂

  • Semoga berkah Ilmu nyah bang narzi

  • Pekalongan Kajen

  • Lanjut

  • Sehat selalu

  • Mga jd psangan yg skinah bt ke 2 psangan ini sya suka dgn k 2 wanita ini hebat d luar biasa mninfirasi kta smua sukses trus 🙏🙏💪💪💪

  • keliatan banget kang sule berseri2 ceria dgn tamu bang narji, karena dulu pernah bareng di api

  • Ternyata bang narji sosok yg bertanggung jawab penuh perhatian sama istri & anaknya..respect 👍

  • Bagus bgt content nya... Lucu.. ada pelajaran yg di ambil jg...

  • Mantap bun ....coba undang bang komeng pst lbih seru...

  • 👍👍👍👍👍👍👍keren.firal an....

  • Alhamdulilah semoga semuanya buat keluarga kang sule🙏❤️❤️🤲 sama keluarga bang narji❤️🙏🤲🤲 di beri kesehatan bdnya pnjgkan umur semoga samawa rmh tangga ya dan semakin sukses berkarir ya kita doakan yg terbaik buat saudara kita di mana saja semoga kita bisa menjalankan ibadah puasa yg penuh keberkahan menahan emosi menahan haus dan bulan puasa ini Bentra lagi kita akan menjalan kan ibadah puasa semoga kita ada dalam lindungan allah swt 🤲🤲🤲🤲 menjaga iman kita masing" semoga covit 19 cpt berlalu Aamiiiin Aamiiin Aamiiin ya robal Alaaamiin ❤️🙏🙏🤲🤲🤲🤲🤲🤲

  • Baru tau kalau istri ya bang Narji mantan pramugari

  • Wah wong ayu seneng megono jg,, makasih ya mba nathalie, aku orang pekalongan

  • Semoga membawa berkah di acara ini selain menjalun silahturahmi...salut deh u kang sule dan kak nathali idenya...top

  • Dibalik lucunya bang Narji,teryata orangnya bijak..nuhun utk kel kang sule dan bang narjivutk pelajaran hidupnya.

  • Good

  • Konten yg berfaedah

  • Bang narji sehat slalu dan sukses

  • Orange hebat istri nya cantik² kang sule sma bang narji

  • Teh Nathalie tambah cantik... MasyaAllah sering sering teh buat konten gini

  • 👍

  • next parto n istri,,trus wendi n istri,, uus m istri..😅

  • Request Baim sm paula,,sarwendah sm bensu ..😆😆😆😆

  • 👍👍

  • V)

  • Ni acara numpang makan paling kocakk seru

  • Om Sule coba tanya bisnis om Narji apa sekarang?

  • Ntab

  • *KELUARGA RANS DONG KAA*

  • Ma'af ,kt yg sederhana namun bnyak makna ,mksh aku juga dpt ilmu 🙏🙏

  • Lihat Narji sama kang sule jadi inget saat di asrama API dulu... Sukses buat semua yaa.

  • Undang wenda sma ko ruben donk

  • manis istri narji

  • 2 minggu lagi mau memasuki bulan suci ramadhan

  • Ketawanya Natalie fresh amat, jd ikutan ketawa

  • Bang narji panutannya kang sule ternyata masya allah 😢😥

  • Ayo TV Bawa acara bang Narzi

  • Kang Sule n Bang Narji Family the best, nonton berkali kali msh aja merinding di mnt'' akhir.. sangat" menginspirasi buanget buat new family