SUNAH OFFICIAL

SUNAH OFFICIAL SUNAH OFFICIAL

  • 30
  • 209M
Welcome to my channel!

视频

24:31VLOG KE RUMAH TETEH (PART 159)
VLOG KE RUMAH TETEH (PART 159)意见 1.4M8 天 前
12:58KE ANDARA KETEMU ANAK BKT (PART155)
30:51Bunda pro player banget
Bunda pro player banget意见 46K15 天 前
12:16MASKERAN BARENG SUAMIKU (PART 147)
9:41FERDY BOTAK? BUNDA SYOK (PART 144)

评论

  • Marhaban ya Ramadhan Selamat berpuasa kang sule dan keluarga besar.

  • Senang bgt liatnya..... Keibuan bgt bunda natali... Smpe smuanya lengket kyak anak kandung sndri.... Bahagia liat nya teh... Lov yuu kluarga sule family... Smuanya sudh sya subscribe teh lov yu best family

  • Aku ikut bahagia liatnya... smpai netesin air mata..

  • Siapa yang mencintai shallawat nabi saya Doa semoga rijkinya berlimpah ruah Aamiin yra

  • kakak berdarah Jerman, adik berdarah Jepang.

  • Berkah hidup selalu pduli pda org lain..amin

  • Senengnya lihat kedekatan ferdy enjan dengan bunda nya..

  • Terusss berbagi ibu sultan...semoga berkahhhh...Aamiiinnnn

  • ANEH KAN......BARU BEBERAPA BULAN.....KAYA SDH TAHUNAN.......NALURI ANAK LEBIH MURNI.....MELIHAT KEIKLASAN SESEORANG......NATALIE.......

  • Mantap juga suaranya. Baguslah ketemunya sama mamg Sule.

  • Sehat2 sll iy kang sule dan sekeluarga...kang sule doain suami sy iy agar kerjaan suami sy lncar krn sy lg punya hajat... Aminnnnn

  • aku tuch suka bget klo njan ma bunda nya manja

  • Kalo tau ke gading aing ke gading wkwkw

  • Kalo tau ke gading aing ke gading wkwkw

  • Kok bisa yaah , kang sule yg mukanya kayak pelawak , bs dapat istri cantik baik kayak gini yaah .

  • Semoga sehat² yaa semua.. Selamat Menunaikan ibadah Puasa lancarrr sampai akhir menjelang kemenangan👍👍 Aamiin

  • Anak bekasi bgt mainnya di mutiara gading timur

  • Ikut seneng

  • Semoga berkah buat krluarga jang sule

  • Mantap

  • Ketulusan ibu sambung dari hati yg paling dalam,kelihatan anak anakx om sule sayang sma bundax,semoga tetap sehat smua keluarga om sule,Amiiiiiinnnnnn

  • Pdhl msih 15 tahun ya si Nino, pingin tpi msti gua g dibolehin😭

  • Abang pulang cepet terus ajak anak istri jalan2 hehe

  • Sehat selalu ya, bunda. Aku sayang bunda

  • ❤️❤️❤️

  • SERING SERING KONTEN GNI PLISSS

  • Ferdy mirip bgt kalo lg nyengir mirip bunda hihi

  • Bunda sayang bngt y sama anak2nya

  • Terima kasih banyak teh sudah mau berbagi dg keikhlasan

  • Bunda tanpa riasan pun wajahpun tetep cantik, patutlah anak anaknya semua sayang MA bundanya, karena mereka memiliki Bunda yg sangat baik

  • Kangen banget sm Bundanya. Siapapun yg baca n like comment ini semoga banyak rezeki, panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah. Aamiin

  • Keluarga Sunah official sukses terus

  • Sehat slalu...

  • Dedek bayinya lucu banget Siapa ya Namanya

  • Natali respec bnget sama org" gk ada jarak klitan orangnya baik bnget pnyayang

  • Wkwkw pake cium tangan lagi si abang jadi pengen,

  • ۞―P̳r̳e̳m̳i̳u̳m̳ ̳P̳r̳i̳v̳a̳t̳ ̳S̳e̳x̳―۞ ➡️➡️️ 》》 18cams.xyz 《《 -----------------^^----------------- ♠【﹄💖𝐊𝐋𝐈𝐊≔⫸LINK 💖﹃】 ♠みゃあこさん!ฅ( ̳• •̫ • ̳ฅ)ニャン !❤️ 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1618321567

  • Sekolah nya pake jilbab aja biar gak keliatan hehe😆😆😂

  • Mantabb

  • Untung mertua gw ga kaya madun oseng abis dah di omelin mulu

  • Subhanallah salut buat nathalie ... semoga nathalie dan kang sule selalu sehat dan cepat dapat momongan

  • mntap kk

  • Ngakakk

  • PART 2

  • Bundil terbaik, syg dgn anak2 dr hati lahir batin❤️

  • Gasombong bgt siii baru liat artis tidak sesombong ini❤️

  • Sering bikin gini dong

  • Bahagia

  • Lengket banget ya sama anak tirinya,ibu tiri yg baik semoga sayang selamanya seperti kandungnya sendiri sehat selalu Aamiin

  • Smoga jadi berkah ya kak...natalie🤗

  • saya salfok sama bapak² rambut gondrong baju roleng² yg lari² sambil bilang. tunggu² aku ada yg beli. lucu gaes

  • Ngomongnya bindeng ntalihe

  • Keluarga bahagia . Panutanku

  • Orang ini kalo jadi pejabat pasti mantap banget sosial nyatinggi tidak sombong dan mau berbaur dg orang biasa mantap bu nathali alias bu sule pejabat belum tentu begini

  • Subhanallah.. semoga kak Nathalie cepet hamil

  • Itu al azhar mana ya aku sekolah di al azhar bogor bnr kalau itu di mana ya

  • Makin suka sama kontenny..sehat selalu kak..semoga cpet dpt momongan..amin

  • 5:41 paling the best sihhh

  • Yang ihklas bunda ya?semoga jadi ibadah buat ibu sambung dede perdiy enjan iki teh putri amiin yrba

  • Kelihatan bahgia skli anak2 sama bundanya😍😍

  • Allhamdulillah sehat slalu Bun

  • MasyaAllah Tabarakallah semoga panjang umur sehat selalu kak Natalie dan kang Sule, video ini jadi motivasi kita untuk sedekah dan berbagi 😇✨

  • Dulu aku suka konten nakal2nya.. br.thun2 nnton.. dan skrg saya sangat suka nnton konten ini..

  • Dulu aku merasakan betapa hancurnya kang sule,,, setelah aku mengalaminya sekarang sebuah penghianatan... Alhamdulillah kang sule mendapatkan buah dri keihlasan, mendapatkan istri yg soleh, semoga kelak aku mendapat kebahagiaan setelah penghianatan yg dilakukan suamiku.

  • Nangisss bun....lihat vlog nya😢😢

  • Ada lagi yg ngikutin gigi, krg kretip jg inihhhhh 😄😄

  • Baik hati tidak sombong huhu respect bgt sama artis kayak gini😍

  • 😂😂😂😀😀😀

  • Bunda sama tth cantik banget

  • Semoga sukses ya.....

  • omg luv

  • Panik ga? Panik ga? Panik ga? Panik lah masa engga😂

  • Masa allah saya lihat ke empat anak2 nya kang sule lama2 mukanya mirip bunda natalie persis ibu dan anak kandung sendiri👍👍👍👍

  • konten ini mengandung bawang bngt ya Allah ❤️

  • Enak ya Ferdy umur segitu masih bisa disuapin...lah aku umur segitu apa apa udh sendiri;(

  • Yaallah ceria bangeeet perdi,,sama bundanya...semoga keluarga kang sule bahagia dunia akhirat,,Aamiin.👍👍👍

  • 😀😀😀😀😀bunda natalie di krubutin anak2 bujang nya 2 salut bgt saya verdy ngiri 👍👍

  • Gua lbih suka artis yg suka berbagi begini...

  • Ya allah verdy luar biasa manja nya sm bunda nya terharu bgt persis anak dan ibu kandung nya sendiri 👍👍👍👍👍

  • Masa allah itu verdy sama enjan manja bgt sama bunda nya dan pada sayang sama bunda natalie terharu bgt saya 👍👍👍👍👍