SUNAH OFFICIAL

SUNAH OFFICIAL SUNAH OFFICIAL

  • 30
  • 263M
Welcome to my channel!

视频

0:19LIVE 15 OKTOBER 2021
LIVE 15 OKTOBER 2021意见 27K天 前
15:19LUCU YA KAMU KALO LAGI MANJA (PART 217)
18:38TINGGAL TUNGGU HARINYA AJA SI (PART 216)
9:31SUPRISE BUAT MANG DADANG (PART 215)
14:16"TENGOKIN SULE JUNIOR" (PART 214)
"TENGOKIN SULE JUNIOR" (PART 214)意见 517K2 个月 前
18:28HAZELNUT LATTE ALA BUNDA (PART 213)
15:26ONION RING CRISPY ALA BUNDA (PART 211)
10:55"HAPPY B'DAY TO YOU" (PART 210)
"HAPPY B'DAY TO YOU" (PART 210)意见 296K2 个月 前
7:13ROMANTISNYA SUAMI AKU (PART 206)
ROMANTISNYA SUAMI AKU (PART 206)意见 201K2 个月 前
13:46DAPET JOB DADAKAN (PART 205)
DAPET JOB DADAKAN (PART 205)意见 160K2 个月 前
8:48PERTAMA KALI BUNDA DI LEUHANG (PART 203)
12:58CEPAT SEMBUH FERDY DAN RIZWAN (PART 198)
8:46BUNDA NGIDAM NONTON BIOSKOP (PART 195)
7:17NEMENIN AYAH SYUTING (PART 194)
NEMENIN AYAH SYUTING (PART 194)意见 512K3 个月 前
8:52AKIBAT TIDUR SAAT KERJA (PART 193)
AKIBAT TIDUR SAAT KERJA (PART 193)意见 180K4 个月 前
6:48IT'S A BOYY!!! (PART 192)
IT'S A BOYY!!! (PART 192)意见 363K4 个月 前
14:24BUMIL CEK KANDUNGAN (PART 191)
BUMIL CEK KANDUNGAN (PART 191)意见 555K4 个月 前
12:52BUMIL MASAK LAGI (PART 190)
BUMIL MASAK LAGI (PART 190)意见 163K4 个月 前
10:08BUNDA MASAK SOTO (PART 189)
BUNDA MASAK SOTO (PART 189)意见 300K4 个月 前
6:14BUNDA MAINAN BURUNG (PART 188)
BUNDA MAINAN BURUNG (PART 188)意见 177K4 个月 前

评论

  • Ko aku ynk nangis y 😢

  • Sungguh terharu banget... 😊😊👍👍

  • Barakallah kak Nathalie, sehat terus , dilancarkan rejekinya, dimudahkan lahirannya, sehat debay dan ibunya. Allah akan membalas kebaikan kakak.

  • mias natali nyamah malihi yesus awi duit

  • Kj

  • Bunda makin syng jg dkt sm anak" semoga kalian sehat selalu dn bahagia teruss ya bunda .

  • Ngakak parah lihat konten ini😀

  • 😂😂😂😂😂

  • Semoga riswan dan ferdi lekas sembuh sa kak😚😚😚

  • Mengiri bisa gitu sama emak

  • Calon baby iin syaa Allah kelak juga akan berbuat baik juga .Aamiin...

  • Asli ngakak muluu ..Semoga bundil sehat selalu dan kehamilan.y kang sule makin sukses👍😂😂

  • Saya bikin konten janjalan yg liatb29 orang. Ini konten bikin indomi doang yg nontn 6jt. Ya allah 😂

  • Bunda nyeruput mie nya,bunyinya kenceng mie nya kagak jalan 😂😂

  • Terngakak kocak 😂😂

  • nnton lg nie terhru skli kmrin bs ikut live mnyaksikan tasyukran bunda 7 bln tnggal 2 bln lg shat slalu bumilq dedek byi shat smuanya Aamiin ya Allah..

  • Hidayah memang datang dari alloh,semua rahasia alloh.Gak semua anak funk itu arogan,kasar,jahat,bukti nya kak nathali org baik...

  • Ya allah ngakak gustiii 😂😂

  • Singel esspresso itu 10 gram kopi 30ml air, enaknya bikin pakai moka pot bun

  • Ayo tebak bunda/kang sule yg makannya kletu²😅🤣

  • Aku gak fokus ke baju y akang... Cuco banget kang... Bahgia selalu kalian, semoga di jauhkan dari gOsip" ynk tidak meNyenangkan...aamiin

  • Rame pisan nonton kang Sule masih massa pacaran sama Natali 🤗🤗

  • Sehat selalu Bunda Nathalie dan Keluarga.....

  • Mantul habis kang sule smg sht slalu

  • Barakallah Nathalie, terharu lihatnya, sehat" ya. Semoga tambah istiqomah

  • Romantisnya

  • Sungguh muluia hati mu teh

  • Kang sule slalu menghibur ... Tak pernah ada bosan bosan nya nonton kang sule... Semoga kang sule beserta kluarga slalu d kasih kebahagiaan dan rezeki yg mlimpah. Amin...

  • Bunda boleh ga sih enjan nya buat aurel

  • Dari sini sudahh terlihat padahall

  • Laaa nikahnyaa alhamdulillah ama sebelahnyaaa sayang😂

  • Lucu banget...gemesin ya bunda si ferdy nya

  • Namanya jordi kyak nama islam

  • Yg nonton gpp ga pake kacamata😎

  • Ngakak..🤣🤣

  • Pointnya Konten macam apa ini

  • ne yuk RSUD di krisis esk k tak wawa

  • NATHALIE HOLCIM

  • Pas di menit 16:04 ada yang putih ke atas pes si aa nengok ke samping kiri😟

  • Buat bhunda smga rizki nya tergantikann smga di perlancar segala urusanya,sehat sehat bhunda dan kluarga😇

  • Dalam diri iky terdapat sifat dan pola pikir yg dewasa..tau cara menempatkan diri kpd kedua ortu nya dan adik"nya..dan doa nya juga simple..sukses selalu risky Febian..

  • 🥰🥰

  • Sangar JON...ngerokok istri nya sule

  • Ngga tega lihat bunda, harus nya dipikirkan lagi, kalo mau bercanda jangan kelewatan, gimana kalo lagi hamil muda, kan orang ngga boleh banyak fikiran, ga boleh stress.

  • Bunda Nathalie maksud sy ya....

  • Aku sangat senang dan terharu setiap nengok bunda natalhalie ke anak" mas sule,smga jd keluarga yg sakinah mawadah warohmah amiiiin ..... Ya Allah jagalah keluarga mas Sule sampai akhir hayat nanti amiiiin.

  • Tangtangan udah setingan

  • Sedap nya mkn pake kerupuk

  • Aku iri sma mreka yg bnyk keluarga yg saling silaturohmi......

  • 13:04 lagi minum sampe keseleo🤣

  • 🤣🤣🤣🤣

  • 🇱🇷🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Asllm buat bunda sht selalu mg lancar persalinanya sht semua amin

  • Marap harus di depan kamera baik harus di depan kamera

  • Ngakak aku liat bunda mampir makan di tempat hajatan sampe" aku lagi ngemil keselek liat bunda nambah lagi SMA ambil pisang 3 msukin ke tas 😂😂ke ibu" jaman dulu

  • ka5ian bang jagong d prenk wae

  • Sebenarnya Di islam itu kalau mmng udah ada tato tidak usah dihapus ,Karena Sama aja menyakiti diri sendiri lagi, dan jgn ditambahin . Gitu .

  • Ssttt..lagi ASMR🤣🤫

  • KEREN NANGISNYA SUMPAHH KOK BISA YAA BUNDIL 🤣🤣🤣

  • Skrng gk se dkt ini kyk nya bunda smaa teteh ...jaga jarak

  • telat satu tahunnn

  • 12 M Views

  • musik intronya judulnya apa ya? ada yang tahu kah?

  • Step mom wk

  • kang sule dimanapun berada slalu kocak mantap

  • Seneng banget deh liat njan manja sama bunda Nathalie

  • Barakallah, semangat saudara ku, panjang umur yah

  • Bunda baik banget sama anak anak❤️😭

  • Itu makam istri nya sule apa mamanya sule kok ada tanda salip

  • Semoga sehat terus kang Sule sama keluarganya🤲

  • ada obat nih, di kala galau 🤭 cnlinks.info/pic/ep-5Y5eVlsSK07Q/sh-p-n

  • Putri yang paling cantik Sehat bumil sampai lahiran nnti

  • Baru kali ini I fokus banget nonton nya njan ganteng banget yah😃

  • bunda , bikin vlog belanja keperluan debay donggg

  • 😁😁😁 sakit prut ngliatny

  • Waw

  • 💪💪💪💪💪💪💪

  • 😭😭😭😭😭😭😭

  • 🙏🙏🙏🙏🙏🙏